What's New?

foto onani pake

Aku Bisa Tahan Enggak Onani

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 5.52

atasi kecanduan onani. Cuma pake pakaian agak ketat dikit itu akan cukup bagi pecandu pornografi buat kena fitnah kelamin (onani). Jadi butuh lebih kesadaran sucker. Tapi akan biografi marc marques dan galeri foto 

Wahhabi And Terorisme : Fatwa Ulama Wahabi...

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 1.56

Pemenggal ISIS Diduga Anggota Peretas Anonymous · Tentara Kurdi Temukan Foto ISIS Gorok Leher Bayi P Pemenggal disebut rapper London 11.56 | Label: ONANI PAKE TERONG. FATWA: “ONANI PAKE TERONG”! “Setelah adanya fatwa onani vagina diatas, sepertinya tidak ada alasan lagi bagi para kaum Muslimah (perempuan Muslim) untuk menafi'kannya, kecuali begegas melaksanakannya agar dapat mengamalkan ajaran Islam secara kaffah! Dan karena ini adalah 

Onani (masturbasi) & Akibat

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 23.34

Dari judulnya aja ONANI (masturbasi) Biasanya yG paling hobi kaum laki-laki hehe apa itu onani. . . . ? Onani adalah BONUS satu lagi inilah akibat sering onani pake tangan kanan.. efek.ml. Sekian dulu za. saya ipank 

Penyiar Radio Suka Onani.

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 11.26

Gue siaran pake komputer bisa internetan juga. Online browsing sanasini BEBAS. Sering banget gua buka-buka folderfolder saik untuk dibuka, dan gua rasain ini “gambar” enak banget. Pas banget dengan kondisi saat ini.

Fatwa:

Diterbitkan pada Sunday, 19 May 2013 Pukul 6.14

“Setelah adanya fatwa onani vagina diatas, sepertinya tidak ada alasan lagi bagi para kaum Muslimah (perempuan Muslim) untuk menafi'kannya, kecuali begegas melaksanakannya agar dapat mengamalkan ajaran Islam secara kaffah! Dan karena ini .. Saya belum membaca kitabnya secara langsung, tapi dari posting foto kitab diatas, mas telah salah dalam menilai Ibnu Qayyim (toh yang berfatwa itu bukan ana tetapi Imam Ibnul Qoyyim!!!:) dalam argumen mas 

Ivan Paska: Manfaat Masturbasi

Diterbitkan pada Wednesday, 30 March 2011 Pukul 13.44

Ada juga kan yang gak bisa onani?coba agan liat tuh transgender dari cowo ke cewe,mereka gak bersyukur gan. 5. Tangan menjadi kuat. Waktu onani kita pake tangan mana gan?kalo pake tangan kanan rutin,gantian ganganti tangan kiri.Biar otot lengan kita sama besarnya.Coba agan rutin lakuin tu,lumayan hemat gan.daripada fitness.Agan bisa tuh jadi berotot kaya Ade Namnung,eh Tentangku. Foto Saya. Jakarta, Jakarta, Indonesia. Lihat profil lengkapku 

Perhatian, Jangan Onani Pakai Sabun !

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2010 Pukul 14.10

Perhatian, bagi yang belum menikah, janganlah kalian melakukan Onani, apalagi memakai sabun!. Karena, harga sabun sudah semakin mahal, ibu rumah tangga sekarang lagi berupaya berhemat sekuat tenaga, untuk 

Hukum Onani Dalam Islam

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2009 Pukul 15.23

Hukum Onani dalam Islam Dalam kamus bahasa Arab, kata “istimna” atau “Jildu” dan “Umairah” berarti mengeluarkan sperma dengan tangannya, kemudian Istimna, apabila sering dilakukan akan menjadikannya sebagai adat dan kalo aq sih gag onani pake tangan aq sendiri..tp pake tangan cewek aq..gmn namanya dh ketagihan kalo ktemu psti kita saling pegangan alat kelamin…smua org pny jalan masing2 ya gag bro..???itu sih terserah kita tp qt jg msti ingt 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.