What's New?

foto onani pake

Inilah Bahaya Keseringan Onani Pakai Tangan Kanan...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 8.47

kalo yg ini kebanyakan narsis gan gara gara foto trus gedu tuh tangan sebelah"Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar". Posted by Culver Averill - Rating: 4.5. Title : Inilah Bahaya Keseringan Onani Pakai Tangan Kanan

Aku Bisa Tahan Enggak Onani

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 5.52

atasi kecanduan onani. Cuma pake pakaian agak ketat dikit itu akan cukup bagi pecandu pornografi buat kena fitnah kelamin (onani). Jadi butuh lebih kesadaran sucker. Tapi akan . About Me. Foto Saya. alif ardiansyah 

3902 Samakah Hukum Onani Pakai Tangan Dengan Selain...

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 18.00

بابُ الاستمناءِ قالَ الله ـ عزَّ وجلَّ ـ: {وَٱلَّذِينَ هُمْ لِفُرُوجِهِمْ حَـٰفِظُونَ * إِلا عَلَىٰۤ أَزْوَٰجِهِمْ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَـٰنُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ} قرأ إلى: {ٱلْعَادُونَ} [المؤمنون: 4 ـ 7].قالَ الشافعي ـ رضيَ الله عنهُ ـ: فكانَ بيِّناً في ذكرِ حفظهمْ لفروجهمْ إلاَّ على أزواجهمْ أوْ ما ملكَتْ أيمانهمْ، 

Onani (masturbasi) & Akibat

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 23.34

Dari judulnya aja ONANI (masturbasi) Biasanya yG paling hobi kaum laki-laki hehe apa itu onani. . . . ? Onani adalah BONUS satu lagi inilah akibat sering onani pake tangan kanan.. efek.ml. Sekian dulu za. saya ipank 

Onani

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2008 Pukul 20.17

Para peneliti menemukan hubungan antara onani dan risiko kanker prostat setelah meneliti aktivitas seksual 1.079 penderita kanker prostat dan 1.250 pria yang bebas kanker itu. Tim di .. setuju aja….ga da pengaruhnya lagi….tapi kl ada istri pake aja istri tiap hari juga kagak apa-apa malah seneng kok…yang belum nikah cpat-cepatlah biar kontolnya tau dunia lain selain onani. jaga diri baik-baik kawan….. Balas .. muhamad on Cara menambahkan foto di …

Dampak Buruk Masturbasi / Onani / Melancap...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 3.18

DAMPAK BURUK ONANI/ MASTURBASI BAGI KITA"ditulis untuk siapapun yang ingin kembali dan siapapun yang masih menjaga diri"Kali ini kami akan membahas masalah yang cukup vulgar. Mohon maaf dengan Hindari mengunjungi situs luncah, seperti game luncah, video luncah, foto-foto luncah dan cerita-cerita luncah yang kotor. itu semua adalah tipu daya setan agar kita terperosok dan tidak kembali kepada tuhan tetapi mati dengan suul khotimah. 5.

Fatwa:

Diterbitkan pada Sunday, 19 May 2013 Pukul 6.14

“Setelah adanya fatwa onani vagina diatas, sepertinya tidak ada alasan lagi bagi para kaum Muslimah (perempuan Muslim) untuk menafi'kannya, kecuali begegas melaksanakannya agar dapat mengamalkan ajaran Islam secara kaffah! Dan karena ini .. Saya belum membaca kitabnya secara langsung, tapi dari posting foto kitab diatas, mas telah salah dalam menilai Ibnu Qayyim (toh yang berfatwa itu bukan ana tetapi Imam Ibnul Qoyyim!!!:) dalam argumen mas 

Wahhabi And Terorisme : Fatwa Ulama Wahabi...

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 1.56

Pemenggal ISIS Diduga Anggota Peretas Anonymous · Tentara Kurdi Temukan Foto ISIS Gorok Leher Bayi P Pemenggal disebut rapper London 11.56 | Label: ONANI PAKE TERONG. FATWA: “ONANI PAKE TERONG”! “Setelah adanya fatwa onani vagina diatas, sepertinya tidak ada alasan lagi bagi para kaum Muslimah (perempuan Muslim) untuk menafi'kannya, kecuali begegas melaksanakannya agar dapat mengamalkan ajaran Islam secara kaffah! Dan karena ini adalah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -