foto nyedot kontol muncrat mulut

The Blog Of Rizky Juga Tile: D.i.v.a

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 0.22

TU mulut APA MARTIAL ??? (diva dulu blepotan kalo ngomong kya muntahan kucing) diva ngomel dgn liur yg muncrat ksana kemari dgn membabi buta dn itu mmbuat wajah gw yg bego ini jadi becek,. bisa di bayangin gw yg baru waaaaahhh gw bangun dn ngliat jidat diva yg jenong ngluarin darah segar,saat itu gw yg baru bangun dn ngerasa haus langsung nyedot darah yg keluar dari ubun" diva ampe otaknya berceceran di lantai,sejak saat itu gw di juluki 

Blogger

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 11.20

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Kolaburasi

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 21.45

Amin menghentikan langkah, berbalik menghampiri Emon yang mulai mengisap sebatang rokok kretek sambil nyedot es teh manis terbungkus plastik, ” Kenapa ? Engkau sakit Mon ? Belum banyak kan yang kita dapat, 

Detil Foto Dan Video Honda Cb150r……monggo Berikan

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 16.00

Om iwan, tuas transmisi model congkel racing atau ada pijakan belakangnya seperti NMP? di foto kurang jelas. Reply. 92. bdt - November 1, 2012 Brruuummmm….nguuuuunggggg. *dan cepot klingonpun tertinggal jauh nyedot asapnya dohc cb150* 442. Sleeper - November 2, 2012. baru nyadar si CB gak ada kondom arm-nya…berarti siap2 muncrat brantakan tuh kaki yg dibonceng…hahaha… eh jaos. mulut kau ini macam bertina. Reply. 449. Nakagami 

Loe, Gue, End! (15)

Diterbitkan pada Monday, 25 July 2011 Pukul 12.34

Biarpin doi nyewa paparazzi terhandal, ga bakal ada yang bisa dapat foto gue yang nunjukin tanda itu. Dan ga perlu jug ague Tanpa nawarin, dia langsung aja angkat gelas dan nyedot minuman itu. Haus jug ague jadinya 

Kaoskakibau.com

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 17.17

Ngetweet itu kayak lagi nyedot ganja. Kayaknya. Saat muncul ide untuk bikin satu tweet, ide untuk tweet-tweet selanjutnya mengikuti pada .. Masuk mulut. * 'AAAARRRRrthur BOOOOBOOOboleh fOOOOoto gak?' antara mual dan pengen foto. Mual abis kena muncratan keringet. Eh tapi sial banget. * 'Aduh sori banget ya ini udah disuruh pergi sama manajernya. Aduh maaf banget. Sori banget sori.' * Dia sambil berlalu dari depan gue dan sepanjang jalan ke pintu 

Antara Rokok, Batuk, Kentut Dan Exhaust

Diterbitkan pada Wednesday, 3 November 2010 Pukul 16.19

Kali ini batuk Sidul semakin kuat hingga memuncratkan sedikit nasi dari mulutnya ke muka si perokok. Kali ini malah muncrat ludah dan mengenai baju putih Si Perokok. . Sayangnya exhaust di sini secara default nyedot. Punya Adik · Muter-muter Sampai Mabok · Tidak Ikut Lomba 17an · Kakak Kirana Merasa Lebih Tua · Hari Pertama Kirana Sekolah · Horror · Kirana Pakai Blangkon · Kirana Naik Becak · Narsis Bareng Papa · Masih foto Berdua Dengan Papa.

Djp Blog: Darah Pendekar Jilid 2

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 14.29

Dan nyonya Bu juga sibuk sekali, menggunakan sinkang seperti hendak me-nyedot hawa murni dari atas bawah, namun belum juga terasa olehnya datangnya sinkang yang disa-lurkan oleh suaminya dan puteranya itu. "Cepat, tambah Kalau sudah ada darah keluar dari mulut atau hidung, berarti bahwa tenaga mereka sudah sampai di puncaknya, dan tentu mereka akan mengendurkan tenaga karena kalau dilanjutkan berarti mencari mati sendiri. Ibu gadis yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X