foto ngintip orang berak

Pengakuan Petugas Cleaning Service Yang Selalu...

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 8.25

Dengan pakaian khusus ala orang bawah yang bertugas menjadi tukang bersih-bersih dia memasuki gedung tempat bercokolnya orang-orang yang diklaim terhormat. Seperti orang kesurupan. Bulu kuduk Parman bergidik. Bukan karena takut. Tapi karena dia ikut terbawa sensasi. Ada sesuatu yang mengeras dibalik celana hitamnya yang berbahan kain murah. “Ah sialan. Lagi ngintip, eh Persis seperti orang menahan berak yang sudah berada di ujung burit.

Benablog

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 9.06

Ngantuk sama Lemes gue jadi ilang, gara-gara liat foto-foto Lo .. hohohooo, Ya ampuun setiap buka BloG kamu,saya selalu cengengesan kaya orang gila. makasih ya virus bahasanya ngehibur hati banget bahahahhahahahahhahaha :D #salamsenyumlebar. ReplyDelete. Miss. bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk. ReplyDelete Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete.

Sexy/n@ughty/crazy Me#: Ngintip,,,,

Diterbitkan pada Wednesday, 19 January 2011 Pukul 1.48

Mari kita bahas sedikit dari sistem yang kami jalani ini yang seringkali menjadi ocehan, omelan, dan protes orang terdekat kami, bahwa kami tidak memiliki waktu selain dari rumah sakit,, Tiliklah kehidupan kami sedikit lebih dekat,, Dan buat yang mau jadi residen, pikirlah baik2 atau perkenalkanlah dunia Yee,,,, jangankan nolak, pasang muka berak ajah udah dianggep ngelawan. My profile. foto Saya · icoeth: about me, my self, and I. Lihat profil lengkapku 

Toliet Gokil

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 5.10

WC DUDUK APA WC JONGKOK ???? tl11. SIAPA LAGI YANG MAU berak BERDUA ???? ini ada lagi wc buat para pecinta kartu. tl7. ngintip orang berak dulu ah, tl12. NAH, KALO TOILET KAYAK GINI BARU GUE SUKA.

Wc Terdalam Dan Terpanjang Di Dunia » Siak

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2009 Pukul 2.26

Waduh ngintip orang berak neh :d hati2 mata nya bintitan mas :P. Mohammad Rizky Prasetya Kurniadi, 18 Mei 2009 19.24. Cakakakakakakak bener juga ya..puanjaaang!!! Planet Jingga, 18 Mei 2009 19.24. kakakaka, bs aja 

Aplikasi Kamera Pengintai S60v3

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 22.01

Wih mantep lebih suka kamera tembus pandang hermawan_ajja pada 15:40, 15-Jun-12. emang nokia itu benar2 multi fungsi,dan bnyak aplikasinya. mungkin nanti ada aplikasi, ngintip orang berak. wkwkwkwk. yuli akbar 

Chikungunya Dan Bagaimana Memanfaatkan Penderitanya

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2008 Pukul 11.35

Liburan kali ini, rutinistas gue cuman satu : berak tiap pagi. Ga dink. Pengen ngintip orang mandi takut dibacok. Pengen Terus foto, lalu kasih ancaman “Kalo lo masih ganggu gue, gue bakal sebarin foto bugil lo. Semua 

Sukma Pradipta R: Ketika Boker Tak Dapat Di Tahan

Diterbitkan pada Friday, 14 October 2011 Pukul 22.50

Gue cukup prihatin sama dia, karna dia ga punya temen buat di boncengin #kasian karna gue orang nya baik hati ramah tamah, rajin menabung dan dengan terpaksa gue bareng sama dia. Pagi yg cerah itu ternodai Temen gue cuma cengar-cengir kayak orang nahan berak 5 hari. Pelajaran pertama saat di dalem WC gue denger sesekali mirip langkah kaki orang gue panik setengah mampus, pas gue ngintip dari lobang pintu gak ada. 20 Menit gue di dalem 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X