What's New?

foto ngintip orang berak

B O R

Diterbitkan pada Friday, 13 February 2015 Pukul 1.14

Jangan lariii, kemari kamu, kalau mau lihat yang betul, jangan cuma pintar ngintip orang berak ! PARA WARTAWAN MEMBIDIKKAN KAMERANYA DARI JAUH. KEPALA. Catat ! Catat ! Jangan hilangkan titik komanya. Jangan 

Chikungunya Dan Bagaimana Memanfaatkan Penderitanya

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2008 Pukul 11.35

Liburan kali ini, rutinistas gue cuman satu : berak tiap pagi. Ga dink. Pengen ngintip orang mandi takut dibacok. Pengen Terus foto, lalu kasih ancaman “Kalo lo masih ganggu gue, gue bakal sebarin foto bugil lo. Semua 

Iwan Sumule

Diterbitkan pada Thursday, 23 April 2015 Pukul 18.58

dari pada lu jadi tukang bersihin toilet aja dipecat gara2 ngintip orang berak hooeekk. Reply · Like. · April 24 at 4:45am. Josip Idromeno · Top Commenter · Jakarta, Indonesia. Joko Memang Arjuno lah bukannya elu yang cari 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Pengertian ngintip adalah melihat atau mengamati orang lain lewat lubang kecil atau dari tempat tersembunyi, sehingga orang yang diintip tidak tahu apa lagi menyetujui kalau dia sedang diamati orang lain. Sasaran 

Wc Terdalam Dan Terpanjang Di Dunia » Siak

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2009 Pukul 2.26

heheheheheheh. TRIMATRA, 17 Mei 2009 09.28. Ketahuan deh kalo suka ee di kaliheheheeee, yuk rame2 ngintip bungaaaaa. Hyu, 17 Mei 2009 10.07 ada nggak yaah..hehehehe Sang Cerpenis bercerita, 17 Mei 2009 16.50. ha ha ha ngintip org lagi buang hayat ya. dasarrr. kpn ada sanitasi bersih bwd warga miskin. edylaw, 18 Mei 2009 19.14. Waduh ngintip orang berak neh :d hati2 mata nya bintitan mas :P About Me. Foto Saya · Lihat profil lengkapku 

Toliet Gokil

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 5.10

WC DUDUK APA WC JONGKOK ???? tl11. SIAPA LAGI YANG MAU BERAK BERDUA ???? ini ada lagi wc buat para pecinta kartu. tl7. ngintip orang berak dulu ah, tl12. NAH, KALO TOILET KAYAK GINI BARU GUE SUKA.

Tamagochi Goyang Koplo (bukan Tamagochi Biasa...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 October 2013 Pukul 11.09

Anjing mana pun akan melakukan hal yang sama jika melihat ada orang asing ngintip-ngintip gak jelas ke rumah majikannya. Kecuali anjingnya lagi tidur pules. Niat hati hendak melihat janda cantik apa daya anjing yang 

Pengakuan Petugas Cleaning Service Yang Selalu...

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 8.25

Dengan pakaian khusus ala orang bawah yang bertugas menjadi tukang bersih-bersih dia memasuki gedung tempat bercokolnya orang-orang yang diklaim terhormat. Seperti orang kesurupan. Bulu kuduk Parman bergidik. Bukan karena takut. Tapi karena dia ikut terbawa sensasi. Ada sesuatu yang mengeras dibalik celana hitamnya yang berbahan kain murah. “Ah sialan. Lagi ngintip, eh Persis seperti orang menahan berak yang sudah berada di ujung burit.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -