What's New?

foto ngintip orang berak

Tamagochi Goyang Koplo (bukan Tamagochi Biasa...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 October 2013 Pukul 4.09

Anjing mana pun akan melakukan hal yang sama jika melihat ada orang asing ngintip-ngintip gak jelas ke rumah majikannya. Kecuali anjingnya lagi tidur pules. Niat hati hendak melihat janda cantik apa daya anjing yang 

Wc Terdalam Dan Terpanjang Di Dunia » Siak

Diterbitkan pada Saturday, 16 May 2009 Pukul 19.26

heheheheheheh. TRIMATRA, 17 Mei 2009 09.28. Ketahuan deh kalo suka ee di kaliheheheeee, yuk rame2 ngintip bungaaaaa. Hyu, 17 Mei 2009 10.07 ada nggak yaah..hehehehe Sang Cerpenis bercerita, 17 Mei 2009 16.50. ha ha ha ngintip org lagi buang hayat ya. dasarrr. kpn ada sanitasi bersih bwd warga miskin. edylaw, 18 Mei 2009 19.14. Waduh ngintip orang berak neh :d hati2 mata nya bintitan mas :P About Me. Foto Saya · Lihat profil lengkapku 

Pengakuan Petugas Cleaning Service Yang Selalu...

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 1.25

Dengan pakaian khusus ala orang bawah yang bertugas menjadi tukang bersih-bersih dia memasuki gedung tempat bercokolnya orang-orang yang diklaim terhormat. Seperti orang kesurupan. Bulu kuduk Parman bergidik. Bukan karena takut. Tapi karena dia ikut terbawa sensasi. Ada sesuatu yang mengeras dibalik celana hitamnya yang berbahan kain murah. “Ah sialan. Lagi ngintip, eh Persis seperti orang menahan berak yang sudah berada di ujung burit.

Fashion Fail!

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 2.06

Ngantuk sama Lemes gue jadi ilang, gara-gara liat Foto-foto Lo .. hohohooo, Ya ampuun setiap buka BloG kamu,saya selalu cengengesan kaya orang gila. makasih ya virus bahasanya ngehibur hati banget bahahahhahahahahhahaha :D #salamsenyumlebar. ReplyDelete. Miss. bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk. ReplyDelete Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete.

B O R

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 18.14

Jangan lariii, kemari kamu, kalau mau lihat yang betul, jangan cuma pintar ngintip orang berak ! PARA WARTAWAN MEMBIDIKKAN KAMERANYA DARI JAUH. KEPALA. Catat ! Catat ! Jangan hilangkan titik komanya. Jangan 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Pengertian ngintip adalah melihat atau mengamati orang lain lewat lubang kecil atau dari tempat tersembunyi, sehingga orang yang diintip tidak tahu apa lagi menyetujui kalau dia sedang diamati orang lain. Sasaran 

Toliet Gokil

Diterbitkan pada Monday, 17 December 2012 Pukul 22.10

WC DUDUK APA WC JONGKOK ???? tl11. SIAPA LAGI YANG MAU BERAK BERDUA ???? ini ada lagi wc buat para pecinta kartu. tl7. ngintip orang berak dulu ah, tl12. NAH, KALO TOILET KAYAK GINI BARU GUE SUKA.

Chikungunya Dan Bagaimana Memanfaatkan Penderitanya

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2008 Pukul 4.35

Liburan kali ini, rutinistas gue cuman satu : berak tiap pagi. Ga dink. Pengen ngintip orang mandi takut dibacok. Pengen Terus foto, lalu kasih ancaman “Kalo lo masih ganggu gue, gue bakal sebarin foto bugil lo. Semua 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -