foto ngintip cewek bule telanjang mandi

Puisi-puisi Indonesia: Puisi-puisi Slamet Widodo

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2009 Pukul 23.25

Tiba-tiba "bluung" bunyi anak ngintip kecemplung kali tanpa malu-malu ibu-ibu telanjang mandi "byur byur" tiba-tiba "bluung" Dengan celana pendek dan pakaian kumal sekali bule-bule gila sarapan pagi di tepi kali

Sexual Harassment (traveling)

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 14.41

Pertanyaan untuk cewek-cewek nih, pernah gak sih masuk kamar mandi cowok? saya jadi penasaran masuk gegara cerita si Matt yang bete setengah mati. Entah kenapa tiap Matt keluar Hahah.. Rasain! Tapi emang iyah mbak, temen-temen cowok ku juga bilang kalo ada bule masuk trus pipisnya deketan, pasti mereka ngintip-ngintip gitu. Wkwkwkwk.. .. 2013 at 8:37 am said: untungnya gak hehe tapi yang ngajak dia foto sih sering apalagi kalo aku gak ada :(.

Gaphe Bercerita: Bule Bugil Di Pinggir Kolam

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 20.00

Tapi bulenya cowok. hahaha.. eh, ada yang cewek juga sih. Topless, tanpa bra, berjemur juga tapi tengkurep. Demi kenyamanan pembaca, makanya sengaja foto tidak diikutsertakan. Jadi, jangan kecewa. Lanjut terus 

Lucu : Video Telanjang / Bugil Kamar Mandi

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 11.19

Lucu : Video telanjang / Bugil Kamar mandi. Bagi yang seneng sama video kamar mandi saya embed video telanjang atau video bugil, ada juga video seru abis sekaligus video lucu / kocak dan juga video aneh saya embed beberapa video dibawah silahkan dinikmati :P. Pokoknya nyesel kalo g nonton videonya he..he. . cewek Jilboobs foto Hijab Dada Nongol. 6 days ago. Thinking Out Of The Box · Era teknologi ponsel smartphone dari jaringan 1 G sampai 4 G.

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Kalau sudah pernah pasti kalian akan berpikiran gili itu bukan berada di Indonesia, karena sebagian besar wisatawan nya adalah wisatawan mancanegara alias bule. Nah kegiatan utama para bule bule itu di sana adalah Silakan liat foto foto di bawah ini ya (khusus +18) : Nah, ini adalah sebagian dari Koleksi foto 18++ nya, Mau Aku punya tuh foto bule telanjang dada di Gili Trawangan tapi takut kena sensos haha. ReplyDelete · caderabdul January 13, 2014.

Rahasia Cowok (cewek Gak Boleh Ngintip!)

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2011 Pukul 14.00

==Rahasia cowok (cewek gak boleh ngintip!)== Seorang pria sesungguhnya punya lebih banyak masalah dari pada apa yang terlihat dengan mata telanjang. Jangan mudah terpengaruh. Cobalah mencintai seorang pria 

Pernak-pernik Pulau Bule

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 2.52

Alibinya melakukan tindakan ini sich biar dikata anak yang nggak nyusahin BoNyok, and biar sedikit dikata anak yang mandiri gitu dech, padahal dari umur 6 tahun aku udah bisa mandi sendiri lho itu kan juga mandiri toh. . Sambil sok kampungan ngelihatin mbak-mbak bule impor yang lagi pake' bikini, wow jadi ngikut geli sendiri ngelihatnya, ditambah mas-mas bule impor yang telanjang dada, pamerin bulu dada keriting mereka berwarna kekuning-kuningan ya 

5 Pantai Yang Dipakai Bugil Bule Di Bali

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 7.04

Tapi selalu pantai yang dipakai berjemur telanjang ini dikejar turis lokal yang ingin melihat orang telanjang. "Ada turis lokal yang pakai kacamata hitam, pura-pura lihat ke depan, padahal lihat ke samping ada bule berjemur," 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X