What's New?

foto ngintip cewek bule telanjang mandi

Hostel Esek-esek

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 23.18

Ealah, mereka bertiga masuk kamar mandi bareng dan nerusin ngobrol! Eh tapiii… kok saya dengar ada suara cewek juga di dalam kamar mandi? Dasar kepo, saya pun ngintip di kegelapan. Si Pirang duluan keluar dari 

Bali Part Ii : Dari Tempat Ngintip Presiden Soekarno...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 10.21

Tapi dari hasil browsingan, saya sudah kadung jatuh cinta melihat foto-foto di tampak siring. Jadi direla-relain deh Sedangkan turis bule jumlahnya lebih sedikit, berdua atau bahkan sendiri dan jarang memakai jasa guide. Entah karena mereka lebih senang Bapak penjaga kain sarung di depan tadi sempat bisik-bisik ke saya kalau katanya Pak Karno dulu suka banget 'ngintip' gadis-gadis yang sedang mandi di kaki istana tampak siring. (hahaha you knowlah..).

Mandi Bareng Rengganis & Make Love Di Gua!

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 1.00

Hayuu ngintip kita! #cabul. Dewi Rengganis nih kabarnya putri kayangan lho. Berhubung Raja Mantri juga lagi horny berat melihat gadis cantik bugil di sumur, dia pun iseng mengambil pakaian Dewi Rengganis. Hahahaha!

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 13.50

Kalau sudah pernah pasti kalian akan berpikiran gili itu bukan berada di Indonesia, karena sebagian besar wisatawan nya adalah wisatawan mancanegara alias bule. Nah kegiatan utama para bule bule itu di sana adalah Silakan liat foto foto di bawah ini ya (khusus +18) : Nah, ini adalah sebagian dari Koleksi Foto 18++ nya, Mau Aku punya tuh foto bule telanjang dada di Gili Trawangan tapi takut kena sensos haha. ReplyDelete. caderabdul January 13, 2014.

Baca Saya Saja: Mandi

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 14.47

"Sudah mandi, Nak?" Pak Hajau masuk ke kamar tempat kami menginap selama di desa Tanjung Lokang. Kamar itu begitu luas, hingga kami bertujuh sepakat tidur bersama-sama dalam satu ruang. Bukan pengiritan, karena Kami bermalam di rumah keluarga Bang Bule, salah seorang pendamping Rakata yang rambutnya sepanjang model shampoo itu. Ngga mau ngurusin bakal ada yang ngintip atau ngga. .. About Me. Foto Saya · Lihat profil lengkapku 

Mikurigaike, Onsen Tertinggi Di Jepang

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 11.43

Asap mengepul deras di ruangan berukuran 5×5 meter tersebut, tampak beberapa pria sedang asik berendam di kolam kayu yang berisikan air panas alam dan beberapa diantaranya sedang mandi sambil duduk di atas bangku kecil. Semuanya telanjang Mungkin awalnya kamu malu telanjang di antara orang-orang asing, namun lama kelamaan akan enak terbiasa juga melihat biji-biji berseliweran . Taruh pakaian “Oke deh, tapi jangan ngintip ya.” Jawab saya 

Kenapa Sih Mau Difoto Bugil?

Diterbitkan pada Wednesday, 29 April 2009 Pukul 18.43

DAHSYATTT!!! Yang membuat saya tertawa sekaligus heran adalah dari sekian banyak tema foto…berarti foto bugil itulah yang ternyata paling banyak dicari orang (kayanya cuma di Indonesia saja sih…) .. 5 05 2009. DIAJENG (16:40:33) : Tapi kok di fotonya menghadap ke belakang si bang…coba menghadap ke depan yach…pasti lebih lucu….(* uuugh….kenapa aku bisa liat sih…?) jadi kepingin ngintip terus…(*hayah…) :D .. Ngapain juga liat Bule Gila (bugil).

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 2.42

Beberapa orang temen bule gua bilang bahwa beberapa negara di Eropa seperti Perancis, Moldovia, dll juga punya budaya seperti itu. Mereka ga punya kamar mandi pribadi, hanya ada toilet bersama yg biasanya bahkan ga ada pintu (gua pernah nulis post tentang toilet di China, baca deh di sini) Kalo mereka mau mandi, mereka harus pergi mandi ke tempat pemandian umum di Kamar mandi umum bagi para pelajar di kampuscowo cewe dipisah tentunya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -