What's New?

foto ngintip cewek bule telanjang mandi

Bali Part Ii : Dari Tempat Ngintip Presiden Soekarno...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 17.21

Tapi dari hasil browsingan, saya sudah kadung jatuh cinta melihat foto-foto di tampak siring. Jadi direla-relain deh Sedangkan turis bule jumlahnya lebih sedikit, berdua atau bahkan sendiri dan jarang memakai jasa guide. Entah karena mereka lebih senang Bapak penjaga kain sarung di depan tadi sempat bisik-bisik ke saya kalau katanya Pak Karno dulu suka banget 'ngintip' gadis-gadis yang sedang mandi di kaki istana tampak siring. (hahaha you knowlah..).

Wiryo Syahrini Bikin Kontroversi Dengan Posting Pose Aurat...

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 20.59

wiryo Syahrini Bikin Kontroversi Dengan Posting Pose Aurat Bawah Pusarnya Ngintip Di Toilet kromo. “Telanjang? Mana? Kok gw cuma liat kakinya doank dan kebetulan photonya di kamar mandi.. Ya ga apa-apa toh Selfie di kamar mandi sendiri? Syahrini gak telanjang kok. Cuma kaki yg keliatan. Seharusnya fantasi kita tidak terlalu jauh sehingga berasumsi yang Inilah foto Syahrini yang membuatnya menuai kontroversi di tengah kasus KPK vs Polri yang juga menyeretnya.

Kenapa Sih Mau Difoto Bugil?

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2009 Pukul 1.43

Yang membuat saya tertawa sekaligus heran adalah dari sekian banyak tema foto…berarti foto bugil itulah yang ternyata paling banyak dicari orang (kayanya cuma di Indonesia saja sih…). Tiba-tiba muncul pertanyaan di .. wah…blue kalo bugil mah yes way atuh….kalo mau mandi kan musti bugil. nah beda kalo foto bugil :) lho kok jadi kepingin ngintip? kan sama-sama cewek? >omiyan gimana nanti aja . Ngapain juga liat Bule Gila (bugil).. Hehehe.. ;). Balas.

Sexual Harassment (traveling)

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 14.41

Di hutan, sepi, dingin ehh ada cewek bule yang kayak ngasih-ngasih signal, ya kan? ehhhh begitu di sergap ama si guide dia teriak-teriak dong. Ceritanya jadi Jadi kami nginep di Kampung Cina (ini daerah backpacker di BB dulu, gak tau sekarang) trus pagi-pagi temen saya teriak-teriak dari kamar mandi karena ada laki-laki yang ngintip dia. Teriakannya bikin 8:37 am said: untungnya gak hehe tapi yang ngajak dia foto sih sering apalagi kalo aku gak ada :(.

Kumpulan Cerita Lucu Ke- Siji :d

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 11.04

Ada seorang bule lagi jalan-jalan di Bali. . Teman gue : “Begini, waktu tu gue kan ngintip cewek mandi, trus ada bagian tubuh gue yang mengeras ya udah gue kabur..!!!” Cewek telanjang nekat naik taksi, supir taksi pun

Ciliwung Teater Orkestra

Diterbitkan pada Thursday, 19 November 2009 Pukul 21.05

tiba-tiba "bluung" bunyi anak ngintip kecemplung kali tanpa malu-malu ibu-ibu telanjang mandi "byur byur" tiba-tiba "bluung" Dengan celana pendek dan pakaian kumal sekali bule-bule gila sarapan pagi di tepi kali

Foto-foto Pernikahan Anak Punk

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 14.59

Kumpulan artikel menarik dunia,: Foto-Foto Pernikahan Anak Punk. Plus Kumpulan artikel menarik dunia persembahan Foto-Foto Pernikahan Anak Punk.Sigit Hermawan Goblog,# Foto-Foto Pernikahan Anak Punk Terima kasih ya!! Betah di 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Ngintip Bule Berjemur Yuk! berbagifun Friday, August 31, 2012 Lombok Utara , Sosok 15 comments. Pernahkah kalian ke Gili Trawangan atau Gili Air di Lombok Utara? Kalau sudah pernah pasti kalian akan berpikiran gili itu bukan berada di Indonesia, karena sebagian besar wisatawan nya adalah wisatawan mancanegara alias bule. Nah kegiatan utama para bule bule itu di sana Aku punya tuh foto bule telanjang dada di Gili Trawangan tapi takut kena sensos haha. ReplyDelete.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -