What's New?

foto ngintip cewek bule telanjang mandi

Ciliwung Teater Orkestra

Diterbitkan pada Thursday, 19 November 2009 Pukul 14.05

tiba-tiba "bluung" bunyi anak ngintip kecemplung kali tanpa malu-malu ibu-ibu telanjang mandi "byur byur" tiba-tiba "bluung" Dengan celana pendek dan pakaian kumal sekali bule-bule gila sarapan pagi di tepi kali

Sexual Harassment (traveling)

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 7.41

Pertanyaan untuk cewek-cewek nih, pernah gak sih masuk kamar mandi cowok? saya jadi penasaran masuk gegara cerita si Matt yang bete setengah mati. Entah kenapa tiap Matt keluar Hahah.. Rasain! Tapi emang iyah mbak, temen-temen cowok ku juga bilang kalo ada bule masuk trus pipisnya deketan, pasti mereka ngintip-ngintip gitu. Wkwkwkwk.. .. 2013 at 8:37 am said: untungnya gak hehe tapi yang ngajak dia foto sih sering apalagi kalo aku gak ada :(.

Bali Part Ii : Dari Tempat Ngintip Presiden Soekarno...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 10.21

Tapi dari hasil browsingan, saya sudah kadung jatuh cinta melihat foto-foto di tampak siring. Jadi direla-relain deh Sedangkan turis bule jumlahnya lebih sedikit, berdua atau bahkan sendiri dan jarang memakai jasa guide. Entah karena mereka lebih senang Bapak penjaga kain sarung di depan tadi sempat bisik-bisik ke saya kalau katanya Pak Karno dulu suka banget 'ngintip' gadis-gadis yang sedang mandi di kaki istana tampak siring. (hahaha you knowlah..).

Syahrini Bikin Kontroversi Dengan Posting Pose Aurat...

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 4.05

"Telanjang? Mana? Kok gw cuma liat kakinya doank dan kebetulan photonya di kamar mandi.. Ya ga apa-apa toh Selfie di kamar mandi sendiri? Syahrini gak telanjang kok. Cuma kaki yg keliatan. Seharusnya fantasi kita tidak terlalu jauh sehingga matabelo: Syahrini Bikin Kontroversi Dengan Posting Pose Aurat Bawah Pusarnya Ngintip Di Toilet Inilah foto Syahrini yang membuatnya menuai kontroversi di tengah kasus KPK vs Polri yang juga menyeretnya

Mandi Bugil Rame-rame

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 16.38

Pertama kali saya mencoba onsen bersama cewek Jepang bernama Kyoko di sebuah hotel di Takayama jam 10 malam. Teman saya, Riki, via bbm bilang bahwa onsen melarang orang Buset, kalo ada yang niat ngintip pasti keliatan tuh semua yang bugil di onsen! Dengan baju yukata dan sendal bakiak kayu, pelan-pelan kami turun. Lah, nggak ada kamar mandi. Bahkan ruang gantinya pun jadi satu. Mampus! Si Yoshi maen cuek aja buka baju sampe bugil di 

Urband Legend Di Era 90-an

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 9.15

Karena bintitan dekat dengan anggapan bahwa kita abis ngintip orang mandi atau abis lihat unggas kawin dengan mata telanjang. Bintitan itu benjolan kecil di pinggiran mata, gue sih pribadi belum pernah ngelihat obat 

Kenapa Sih Mau Difoto Bugil?

Diterbitkan pada Wednesday, 29 April 2009 Pukul 18.43

DAHSYATTT!!! Yang membuat saya tertawa sekaligus heran adalah dari sekian banyak tema foto…berarti foto bugil itulah yang ternyata paling banyak dicari orang (kayanya cuma di Indonesia saja sih…) .. 5 05 2009. DIAJENG (16:40:33) : Tapi kok di fotonya menghadap ke belakang si bang…coba menghadap ke depan yach…pasti lebih lucu….(* uuugh….kenapa aku bisa liat sih…?) jadi kepingin ngintip terus…(*hayah…) :D .. Ngapain juga liat Bule Gila (bugil).

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 13.50

Kalau sudah pernah pasti kalian akan berpikiran gili itu bukan berada di Indonesia, karena sebagian besar wisatawan nya adalah wisatawan mancanegara alias bule. Nah kegiatan utama para bule bule itu di sana adalah Silakan liat foto foto di bawah ini ya (khusus +18) : Nah, ini adalah sebagian dari Koleksi Foto 18++ nya, Mau Aku punya tuh foto bule telanjang dada di Gili Trawangan tapi takut kena sensos haha. ReplyDelete. caderabdul January 13, 2014.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -