foto ngintip cewek bule telanjang mandi

Lucu : Video Telanjang / Bugil Kamar Mandi

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 11.19

Bagi yang seneng sama video kamar mandi saya embed video telanjang atau video bugil, ada juga video seru abis sekaligus video lucu / kocak dan juga video aneh saya embed beberapa video dibawah silahkan dinikmati 

Bali Part Ii : Dari Tempat Ngintip Presiden Soekarno...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 17.21

Tapi dari hasil browsingan, saya sudah kadung jatuh cinta melihat foto-foto di tampak siring. Jadi direla-relain deh Sedangkan turis bule jumlahnya lebih sedikit, berdua atau bahkan sendiri dan jarang memakai jasa guide. Entah karena mereka lebih senang Bapak penjaga kain sarung di depan tadi sempat bisik-bisik ke saya kalau katanya Pak Karno dulu suka banget 'ngintip' gadis-gadis yang sedang mandi di kaki istana tampak siring. (hahaha you knowlah..).

Puisi-puisi Indonesia: Puisi-puisi Slamet Widodo

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2009 Pukul 23.25

Tiba-tiba "bluung" bunyi anak ngintip kecemplung kali tanpa malu-malu ibu-ibu telanjang mandi "byur byur" tiba-tiba "bluung" Dengan celana pendek dan pakaian kumal sekali bule-bule gila sarapan pagi di tepi kali

Sexual Harassment (traveling)

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 14.41

Pertanyaan untuk cewek-cewek nih, pernah gak sih masuk kamar mandi cowok? saya jadi penasaran masuk gegara cerita si Matt yang bete setengah mati. Entah kenapa tiap Matt keluar Hahah.. Rasain! Tapi emang iyah mbak, temen-temen cowok ku juga bilang kalo ada bule masuk trus pipisnya deketan, pasti mereka ngintip-ngintip gitu. Wkwkwkwk.. .. 2013 at 8:37 am said: untungnya gak hehe tapi yang ngajak dia foto sih sering apalagi kalo aku gak ada :(.

Gaphe Bercerita: Bule Bugil Di Pinggir Kolam

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 20.00

Tapi bulenya cowok. hahaha.. eh, ada yang cewek juga sih. Topless, tanpa bra, berjemur juga tapi tengkurep. Demi kenyamanan pembaca, makanya sengaja foto tidak diikutsertakan. Jadi, jangan kecewa. Lanjut terus 

Mandi Bugil Rame-rame

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 23.38

Pertama kali saya mencoba onsen bersama cewek Jepang bernama Kyoko di sebuah hotel di Takayama jam 10 malam. Teman saya, Riki, via bbm bilang bahwa onsen melarang orang Buset, kalo ada yang niat ngintip pasti keliatan tuh semua yang bugil di onsen! Dengan baju yukata dan sendal bakiak kayu, pelan-pelan kami turun. Lah, nggak ada kamar mandi. Bahkan ruang gantinya pun jadi satu. Mampus! Si Yoshi maen cuek aja buka baju sampe bugil di 

5 Pantai Yang Dipakai Bugil Bule Di Bali

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 7.04

Tapi selalu pantai yang dipakai berjemur telanjang ini dikejar turis lokal yang ingin melihat orang telanjang. "Ada turis lokal yang pakai kacamata hitam, pura-pura lihat ke depan, padahal lihat ke samping ada bule berjemur," 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Nah, ini adalah sebagian dari Koleksi foto 18++ nya, Mau lihat yang lain? (tinggal klik aja link di bawah caderabdul January 13, 2014. Aku punya tuh foto bule telanjang dada di Gili Trawangan tapi takut kena sensos haha.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X