foto ngintip cewek bule telanjang mandi

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Kalau sudah pernah pasti kalian akan berpikiran gili itu bukan berada di Indonesia, karena sebagian besar wisatawan nya adalah wisatawan mancanegara alias bule. Nah kegiatan utama para bule bule itu di sana adalah Silakan liat foto foto di bawah ini ya (khusus +18) : Nah, ini adalah sebagian dari Koleksi foto 18++ nya, Mau Aku punya tuh foto bule telanjang dada di Gili Trawangan tapi takut kena sensos haha. ReplyDelete · caderabdul January 13, 2014.

[idekonyol] Ngintip Artis Klu Pas Jelek

Diterbitkan pada Monday, 22 February 2010 Pukul 16.41

Cona cek satu2 . kenal nggak klu artis pas jelek begini mereka ternyata orang2 biasa yang bi kasih topeng cekidot>>>> lagi yuks ngintip lageeee kita cari yang laen lagi masih ada kok muter2 lagii masih keliling 

The Naked Traveler » Blog Archive Hostel Esek-esek

Diterbitkan pada Thursday, 29 November 2012 Pukul 6.18

Ealah, mereka bertiga masuk kamar mandi bareng dan nerusin ngobrol! Eh tapiii… kok saya dengar ada suara cewek juga di dalam kamar mandi? Dasar kepo, saya pun ngintip di kegelapan. Si Pirang duluan keluar dari 

Lucu : Video Telanjang / Bugil Kamar Mandi

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 11.19

Bagi yang seneng sama video kamar mandi saya embed video telanjang atau video bugil, ada juga video seru abis sekaligus video lucu / kocak dan juga video aneh saya embed beberapa video dibawah silahkan dinikmati 

Sexual Harassment (traveling)

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 14.41

Pertanyaan untuk cewek-cewek nih, pernah gak sih masuk kamar mandi cowok? saya jadi penasaran masuk gegara cerita si Matt yang bete setengah mati. Entah kenapa tiap Matt keluar Hahah.. Rasain! Tapi emang iyah mbak, temen-temen cowok ku juga bilang kalo ada bule masuk trus pipisnya deketan, pasti mereka ngintip-ngintip gitu. Wkwkwkwk.. .. 2013 at 8:37 am said: untungnya gak hehe tapi yang ngajak dia foto sih sering apalagi kalo aku gak ada :(.

Puisi-puisi Indonesia: Puisi-puisi Slamet Widodo

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2009 Pukul 23.25

Tiba-tiba "bluung" bunyi anak ngintip kecemplung kali tanpa malu-malu ibu-ibu telanjang mandi "byur byur" tiba-tiba "bluung" Dengan celana pendek dan pakaian kumal sekali bule-bule gila sarapan pagi di tepi kali

5 Pantai Yang Dipakai Bugil Bule Di Bali

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 7.04

Tapi selalu pantai yang dipakai berjemur telanjang ini dikejar turis lokal yang ingin melihat orang telanjang. "Ada turis lokal yang pakai kacamata hitam, pura-pura lihat ke depan, padahal lihat ke samping ada bule berjemur," 

Baca Saya Saja: Mandi

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 21.47

"Sudah mandi, Nak?" Pak Hajau masuk ke kamar tempat kami menginap selama di desa Tanjung Lokang. Kamar itu begitu luas, hingga kami bertujuh sepakat tidur bersama-sama dalam satu ruang. Bukan pengiritan, karena Kami bermalam di rumah keluarga Bang bule, salah seorang pendamping Rakata yang rambutnya sepanjang model shampoo itu. Ngga mau ngurusin bakal ada yang ngintip atau ngga. .. About Me. foto Saya · Lihat profil lengkapku 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X