foto ngintip cewek berak

Love My Globe

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2014 Pukul 16.40

Kumpulan foto cewek-cewek Cantik Seksi dan Montok. California Republicans look for path to victory in November ngintip cewek berak Buang Air Besar di Sungai. California pushes to finish driverless car rules California 

Sering Ngintip Penganten Baru Di Malam Pertama Mereka...

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 18.41

Tuhan Masih sayang sama mas Iwan. Dua Minggu Yang lalu, tepatnya pas Pulang dari Bandung menuju Kota Bogor untuk menunaikan kembali tugas mencerdaskan anak bangsa pasca liburan 2 minggu, leher terasa sakit 

The Story Of A Dumbass: Fourth Stage: The Middle: Grade 7

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 23.02

Kagak lah nyet. Ehm oke, lanjut. Hampir semua kakak-kakak kelas yang cewek minta foto bareng dia. Pokoknya gitu deh. aja gua dibawa dia ke depan kelas cewek tadi itu. Kita berdua ngintip dari sela-sela jendela, si Velikan nyari-nyariin dia. Ini adalah foto gua pas kelas 7. Bukan, ini gua beler gini BUKAN gara-gara lalu dia ngeliat si Boker lagi diem, dan spontan berteriak, "IH SI BOKER berak DI CELANA!!" Ini otomatis membuat sekelas ngabur keluar 

Benablog

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 9.06

Ngantuk sama Lemes gue jadi ilang, gara-gara liat foto-foto Lo .. hohohooo, Salam kenal dari gue (tika) ya, . ngakak sumpah tapi kalo buat cewek sarungnya dipake pasca melahirkan wkwk. ReplyDelete. Anonymous October 9, 2011 at jeni November 26, 2011 at 2:01 AM. bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete · Zero CodeXgigas April 17, 

Dunia Polar: Kampus Yang Paling "asik”

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 22.56

Nah inilah foto toiletnya, btw ni sayah jepret dari depan loh (tanpa pintu) n yang saya silang tuh tempat pipis cowok (ndak ada pintunya sama sekali *curang*) jadi cewek-cewek bisa ngintip loh.. tapi peringatan buat cewek 

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

Pernah lihat cewek pipis berdiri? .. Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek ! .. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 18.29

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget » Nonton bareng sama nontonin TL itu Mungkin mereka yg bentar-bentar upload2 foto itu pengen banget di sebut foto model » Baca aturan photoshop, jika jelek berlanjut Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan Sebelum BERAKTIVITAS, banyak mulai pagi dg berak, nonton TIVI, atau nyiapin TAS. Hal2 besar terjadi krn ada hal2 kecil.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X