What's New?

foto ngintip cewek berak

Status Lucu Fb Super Gokil Wakakaka!

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 18.49

Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam nya. =================================== . ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau.

Serba Serbi: Kode Alam Untuk Togel Singapura 3d

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 7.29

Berak 473-484. Bola basket 549-530. Baju kebaya 026-040. Beras 714-746. Bola bulutangkis 671-693. Baju modern 019-012. Berciuman 789-755. Bola lampu 820-822. Baker rumput 492-497. Bercumbuuan 720-722. Bola ping-pong . Foto studio 027-011. G Gadai barang 136-133. Gedung klub 054-065. Gilas cabai 159-187. Gaharu 417-428. Gelang tangan 172-170. Gilingan 533-536. Gajah muat barang 383-386. Gembala ayam 405-439. Got 557-558. Gambar 

Fashion Fail!

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 2.06

Ngantuk sama Lemes gue jadi ilang, gara-gara liat Foto-foto Lo .. hohohooo, Salam kenal dari gue (tika) ya, . ngakak sumpah tapi kalo buat cewek sarungnya dipake pasca melahirkan wkwk. ReplyDelete. Anonymous October 9, 2011 at jeni November 26, 2011 at 2:01 AM. bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete · Zero CodeXgigas April 17, 

Tentang Kehidupan Gue: Ngabuburit

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2008 Pukul 0.01

gue sama temen" gue sih gak ngeliat jelas yang mana mungkin emang si bayu yang matanya emang bakat ngintip , terus kita berempat langsung keluar dari toilet nah ternyata tuh cewek masih ada gitu duduk keanya sih nungguin temennya. mata walaupun maghrib masih sekitar 10 menit itu bagaikan 10 jam melihat makanan yang tinggal di makan gitu. mana pas di foodhall kalo maghrib gak ada azan maghrib lagi berak. untung ada satu ibu" yang ngasih tau ke 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 16.23

Cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget » Nonton bareng sama nontonin TL itu Mungkin mereka yg bentar-bentar upload2 foto itu pengen banget di sebut foto model » Baca aturan photoshop, jika jelek berlanjut Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan Sebelum BERAKTIVITAS, banyak org mulai pagi dg BERAK, nonton TIVI, atau nyiapin TAS. Hal2 besar terjadi krn ada hal2 kecil.

Jusni Hilwan » Dua Malam Tanpa Api Unggun

Diterbitkan pada Sunday, 12 August 2001 Pukul 20.57

Cukup mengenal J alias doi bukan Melayu berjam-karet, kataku dalam hati, atau ia mengalami musibah di jalanan atau ia berak-berak :-) . Soalnya, di pagi hari, ia sempat menelepon Cecilia, minta . Kuajak ia bertaruh, kalau ia sampai mau beranak (sudah menikah beberapa tahun lho) kuyakin haikul yakin anaknya bakalan cewek sebab sejauh ini, semua buyut mertoku batangan semua :-) . Karena eks pemain bridge dan jelek-jelek Bang Jeha pernah jadi juara 

Cerita Humor Hendrix Ceker

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 6.48

Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak…

Foto: Alat Pipis Berdiri Bagi Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 18 February 2010 Pukul 18.06

Mungkin alat ini cocok bagi wanita usia lanjut? atau memang dirancang khusus bagi cewek-cewek yang ingin disamakan dengan derajat lelaki. Toh, alat pipis ini tidak pernah menjadi bahan dalam rumusan HAM bagi kaum wanita atau 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -