foto ngintip cewek berak

Sering Ngintip Penganten Baru Di Malam Pertama Mereka...

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 18.41

Tuhan Masih sayang sama mas Iwan. Dua Minggu Yang lalu, tepatnya pas Pulang dari Bandung menuju Kota Bogor untuk menunaikan kembali tugas mencerdaskan anak bangsa pasca liburan 2 minggu, leher terasa sakit 

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

Pernah lihat cewek pipis berdiri? .. Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek ! .. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget » Nonton bareng sama nontonin TL itu Mungkin mereka yg bentar-bentar upload2 foto itu pengen banget di sebut foto model » Baca aturan photoshop, jika jelek berlanjut Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan Sebelum BERAKTIVITAS, banyak mulai pagi dg berak, nonton TIVI, atau nyiapin TAS. Hal2 besar terjadi krn ada hal2 kecil.

Dunia Polar: Kampus Yang Paling "asik”

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 22.56

Nah inilah foto toiletnya, btw ni sayah jepret dari depan loh (tanpa pintu) n yang saya silang tuh tempat pipis cowok (ndak ada pintunya sama sekali *curang*) jadi cewek-cewek bisa ngintip loh.. tapi peringatan buat cewek 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 18.29

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Otong janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.” Emak: “Baguslah tong… kalau loe dah insyaf… Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah…” Otong: “Iya mak… Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, 

Benablog

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 9.06

Ngantuk sama Lemes gue jadi ilang, gara-gara liat foto-foto Lo .. hohohooo, Salam kenal dari gue (tika) ya, . ngakak sumpah tapi kalo buat cewek sarungnya dipake pasca melahirkan wkwk. ReplyDelete. Anonymous October 9, 2011 at bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk. ReplyDelete. Husni ovia wulandari Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete. Zero CodeXgigas April 17, 

Georgetterox: Pusingnya Perempuan Pipis

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2009 Pukul 6.08

cewek jelas butuh kamar tertutup. Tapi ketika udah dikasih kamar yang terkunci rapat pun, tetap aja ada cewek yang nggak mau pipis. Pas konferensi dua minggu lalu, gw kenalan sama seorang dokter asal Samarinda.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X