What's New?

foto ngintip cewek berak

Apa Yang Terjadi Jika Toilet Cewek Dan Cowok Bersebelahan?

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 23.32

Kira-kira apa ya yang terjadi jika toilet cewek dan cowok bersebelahan,, haha pasti yang cowok pikirannya udah sampe ke langit ketujuh,,, kita ambil hikmahnya aja,, mari tertawa. (berak itu merupakan salah satu kenikmatan di dunia ini, tapi gimana klo beraknya bau banget, kira-kira abis makan apa ya?) Toilet 7 (ini yang mana yang cewek yang mana yang cowok!!!) Toilet 8 (Tukang ngintip, jadinya kayak gini. About Me. Foto Saya · indo · Lihat profil lengkapku 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

Cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget » Nonton bareng sama nontonin TL itu Mungkin mereka yg bentar-bentar upload2 foto itu pengen banget di sebut foto model » Baca aturan photoshop, jika jelek berlanjut Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan Sebelum BERAKTIVITAS, banyak org mulai pagi dg BERAK, nonton TIVI, atau nyiapin TAS. Hal2 besar terjadi krn ada hal2 kecil.

Cerita Humor Hendrix Ceker

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 13.48

Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak…

Oggy's Diary [end]

Diterbitkan pada Thursday, 6 November 2014 Pukul 10.48

Siapa tau kan pas gue ngintip gue bisa lihat burung Sehun. Hehehe. Biasanya pas lagi istirahat “Untung lo cewek! Kalo nggak gue laporin ke guru lo!” sayup-sayup gue mendengar Tao mengumpat. “Haaaah. Coba kalo cewek bisa pipis berdiri udah gue tantang dia buat tanding pipis. Siapa yang pipisnya paling kuat, panjang, dan tahan lama.” gue mengembangkan hidung gue .. Kris melirik kameranya. “Idih bego. Makanya di cek dulu sebelum ngambil foto.

Tentang Kehidupan Gue: Ngabuburit

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2008 Pukul 7.01

gue sama temen" gue sih gak ngeliat jelas yang mana mungkin emang si bayu yang matanya emang bakat ngintip , terus kita berempat langsung keluar dari toilet nah ternyata tuh cewek masih ada gitu duduk keanya sih nungguin temennya. mata walaupun maghrib masih sekitar 10 menit itu bagaikan 10 jam melihat makanan yang tinggal di makan gitu. mana pas di foodhall kalo maghrib gak ada azan maghrib lagi berak. untung ada satu ibu" yang ngasih tau ke 

Pakar Jomblo: Mos

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 16.47

Kata cewek yang pertama. Mampus, gua salah masuk WC. Gimana cara gua keluarnya ni? Masa gua mesti keluar sambil bilang “maaf gua salah masuk WC gara-gara kebelet berak. Habis WC terdekat cuman ini sih.” bias-bisa mereka langsung teriak, dan gua langsung teriak, dan gua langsung dicap sebagai cowok tukang ngintip lagi, nggak diterima, digebukin, mati. Gua masih punya cita-cita yang besar, gua pengen nonton sinetron putih abu-abu (cetek amet).

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Otong janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.” Emak: “Baguslah tong… kalau loe dah insyaf… Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah…” Otong: “Iya mak… Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, 

Benablog

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 9.06

Ngantuk sama Lemes gue jadi ilang, gara-gara liat Foto-foto Lo .. hohohooo, Salam kenal dari gue (tika) ya, . ngakak sumpah tapi kalo buat cewek sarungnya dipake pasca melahirkan wkwk. ReplyDelete. Anonymous October 9, 2011 at jeni November 26, 2011 at 2:01 AM. bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete · Zero CodeXgigas April 17, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.