What's New?

foto ngintip cewek berak

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

Cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget » Nonton bareng sama nontonin TL itu Mungkin mereka yg bentar-bentar upload2 foto itu pengen banget di sebut foto model » Baca aturan photoshop, jika jelek berlanjut Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan Sebelum BERAKTIVITAS, banyak org mulai pagi dg BERAK, nonton TIVI, atau nyiapin TAS. Hal2 besar terjadi krn ada hal2 kecil.

Cerita Humor Hendrix Ceker

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 13.48

Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak…

Pakar Jomblo: Mos

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 16.47

Kata cewek yang pertama. Mampus, gua salah masuk WC. Gimana cara gua keluarnya ni? Masa gua mesti keluar sambil bilang “maaf gua salah masuk WC gara-gara kebelet berak. Habis WC terdekat cuman ini sih.” bias-bisa mereka langsung teriak, dan gua langsung teriak, dan gua langsung dicap sebagai cowok tukang ngintip lagi, nggak diterima, digebukin, mati. Gua masih punya cita-cita yang besar, gua pengen nonton sinetron putih abu-abu (cetek amet).

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

Pernah lihat cewek pipis berdiri? .. Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek ! .. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~

Fashion Fail!

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 9.06

Ngantuk sama Lemes gue jadi ilang, gara-gara liat Foto-foto Lo .. hohohooo, Salam kenal dari gue (tika) ya, . ngakak sumpah tapi kalo buat cewek sarungnya dipake pasca melahirkan wkwk. ReplyDelete. Anonymous October 9, 2011 at jeni November 26, 2011 at 2:01 AM. bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete · Zero CodeXgigas April 17, 

Plat Merah: Kurang Ajar, Pria Ini Punya Hobi "ngintip...

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 12.02

Kurang Ajar, Pria Ini Punya Hobi "Ngintip Wanita Mandi" Sambil Onani. Foto: ilustrasi Foto Mesum Istri Wakil Bupati Bulukumba Beredar di Facebook . Gara-gara Penumpang Berak, Pesawat British Airway Menteri 

Oggy's Diary [end]

Diterbitkan pada Thursday, 6 November 2014 Pukul 10.48

Siapa tau kan pas gue ngintip gue bisa lihat burung Sehun. Hehehe. Biasanya pas lagi istirahat “Untung lo cewek! Kalo nggak gue laporin ke guru lo!” sayup-sayup gue mendengar Tao mengumpat. “Haaaah. Coba kalo cewek bisa pipis berdiri udah gue tantang dia buat tanding pipis. Siapa yang pipisnya paling kuat, panjang, dan tahan lama.” gue mengembangkan hidung gue .. Kris melirik kameranya. “Idih bego. Makanya di cek dulu sebelum ngambil foto.

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Otong janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.” Emak: “Baguslah tong… kalau loe dah insyaf… Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah…” Otong: “Iya mak… Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -