foto ngintip cewek berak

Sering Ngintip Penganten Baru Di Malam Pertama Mereka...

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 18.41

Tuhan Masih sayang sama mas Iwan. Dua Minggu Yang lalu, tepatnya pas Pulang dari Bandung menuju Kota Bogor untuk menunaikan kembali tugas mencerdaskan anak bangsa pasca liburan 2 minggu, leher terasa sakit 

Pakar Jomblo: Mos

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 16.47

Kata cewek yang pertama. Mampus, gua salah masuk WC. Gimana cara gua keluarnya ni? Masa gua mesti keluar sambil bilang “maaf gua salah masuk WC gara-gara kebelet berak. Habis WC terdekat cuman ini sih.” bias-bisa mereka langsung teriak, dan gua langsung teriak, dan gua langsung dicap sebagai cowok tukang ngintip lagi, nggak diterima, digebukin, mati. Gua masih punya cita-cita yang besar, gua pengen nonton sinetron putih abu-abu (cetek amet).

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Otong janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.” Emak: “Baguslah tong… kalau loe dah insyaf… Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah…” Otong: “Iya mak… Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, 

Dunia Polar: Kampus Yang Paling "asik”

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 22.56

Nah inilah foto toiletnya, btw ni sayah jepret dari depan loh (tanpa pintu) n yang saya silang tuh tempat pipis cowok (ndak ada pintunya sama sekali *curang*) jadi cewek-cewek bisa ngintip loh.. tapi peringatan buat cewek 

Benablog

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 9.06

Ngantuk sama Lemes gue jadi ilang, gara-gara liat foto-foto Lo .. hohohooo, Salam kenal dari gue (tika) ya, . ngakak sumpah tapi kalo buat cewek sarungnya dipake pasca melahirkan wkwk. ReplyDelete. Anonymous October 9, 2011 at bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk. ReplyDelete. Husni ovia wulandari Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete. Zero CodeXgigas April 17, 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget » Nonton bareng sama nontonin TL itu Mungkin mereka yg bentar-bentar upload2 foto itu pengen banget di sebut foto model » Baca aturan photoshop, jika jelek berlanjut Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan Sebelum BERAKTIVITAS, banyak mulai pagi dg berak, nonton TIVI, atau nyiapin TAS. Hal2 besar terjadi krn ada hal2 kecil.

Apa Yang Terjadi Jika Toilet Cewek Dan Cowok Bersebelahan?

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 23.32

Kira-kira apa ya yang terjadi jika toilet cewek dan cowok bersebelahan,, haha pasti yang cowok pikirannya udah sampe ke langit ketujuh,,, kita ambil hikmahnya aja,, mari tertawa. (berak itu merupakan salah satu kenikmatan di dunia ini, tapi gimana klo beraknya bau banget, kira-kira abis makan apa ya?) Toilet 7 (ini yang mana yang cewek yang mana yang cowok!!!) Toilet 8 (Tukang ngintip, jadinya kayak gini. About Me. foto Saya · indo · Lihat profil lengkapku 

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

Pernah lihat cewek pipis berdiri? .. Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek ! .. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X