What's New?

foto ngintip bule

Bali Part Ii : Dari Tempat Ngintip Presiden Soekarno...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 10.21

Tapi dari hasil browsingan, saya sudah kadung jatuh cinta melihat foto-foto di tampak siring. Jadi direla-relain deh Sedangkan turis bule jumlahnya lebih sedikit, berdua atau bahkan sendiri dan jarang memakai jasa guide.

Ngintip Warung Baso Milik Vokalis Jeruji

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 8.52

Bakso Warung Mas Tato. Foto : Mega. “Ramen hanya visual saja karena saya sebenarnya sejak pertama saya berjualan baso. Alasannya, karena hampir semua orang mengenal dan makan baso,” kata vokalis band 

Inilah Foto Lucu Anak Bule Jessica Iskandar

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 17.37

Inilah Foto Lucu Anak Bule Jessica Iskandar - Jessica Iskandar memang tidak pernah luput dari sensasi, setelah sebelumnya nikah dan melahirkan diam-diam di luar negeri, maka kabar perceraianya juga tak kalah hebohnya. Adalah Ludwig yang merupakan Pamela Safitri seakan menjadi Foto Polisi Sedang Ngintip Jadi Bahan Dagelan di InternetFoto Polisi Sedang Ngintip Jadi Bahan Dagelan di Internet - Setelah Beredar Foto Polisi Bagi-Bagi Uang Hasil Razia, kini ada lagi .

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 13.50

Seperti apa sih bule bule itu saat berjemur? Silakan liat foto foto di bawah ini ya (khusus +18) : Nah, ini adalah sebagian dari Koleksi Foto 18++ nya, Mau lihat yang lain? (tinggal klik aja link di bawah ini) : Bule Berbikini di Gili 

Memori 1 : Bangkok Dan Vientiane Part 3

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 16.29

Sebenernya nggak juga tidur lelap banget sepanjang malam, Karena sempet ngintipngintip ada bule yang ngelamar pacarnya di kereta. Bulenya udah tua, ceweknya asli orang Thailand yang udah tua, dan mirip sama Mbah Isi form, lengkapin dokumen – dokumen kayak foto, pasport dan juga uang, serahin ke loket, trus dipanggil dan dikasih deh passportnya plus sama visanya. Setelah urusa Visa beres, kami naik taksi menuju hotel kami di wilayah Vientianne.

[foto] Peluk Mesra Bule, Marshanda Bikin Netizen...

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2015 Pukul 16.15

Marshanda kembali membuat sebuah sensasi dengan mengunggah sebuah foto ketika saling peluk dengan teman bule-nya. Gara-Gara Ngintip Kakek Cebok Mata Chika Jessica Iritasi. SELEBRITI1 bulan yang lalu.

Salah Gaul !!: I Kiss You

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 14.55

kemudian gue yang lagi motoin temen gue ngintip -ngintip si bule dan gue berbisik sam afajar "cok, gue pengen foto bareng bule"(nama panggilan fajar itu ucok). sifajar jawab "yaudah ge yang ngomongin" beharap gue yg 

[foto] Jupe Pamer Wajah Terbaru Anak Jedar, Makin Bule...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2015 Pukul 17.15

Ganteng dan bule banget! / Julia Perez Official Instagram. Seolah mengerti keinginan netizens, sang sahabat Julia Perez mengunggah foto baby El. Dalam kesempatan ini, Jupe sebenarnya berniat memberikan ucapan ulang tahun pada si ganteng yang satu itu. "Happy birthday El Wish u all the best. Semoga menjadi anak yang . Gara-Gara Ngintip Kakek Cebok Mata Chika Jessica Iritasi. SELEBRITI1 bulan yang lalu. Pernikahan Sesama Jenis Legal di US, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -