foto ngintip bule

Lemonade Of Memorable: Met The Click Five

Diterbitkan pada Wednesday, 17 November 2010 Pukul 14.52

17Juni2008 , hari H konser click Five.gue dateng sekitar jam 9an, dan gue dapet posisi baris ke2 dari depan. di depan gue ada 2bule, mereka liat doto di camera digitalnya, dan gue ngintip, ternyata itu foto tuh bule sama 

Salah Gaul !!: I Kiss You

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 21.55

Kemudian gue yang lagi motoin temen gue ngintip -ngintip si bule dan gue berbisik sam afajar "cok, gue pengen foto bareng bule"(nama panggilan fajar itu ucok). sifajar jawab "yaudah ge yang ngomongin" beharap gue yg 

Ngintip Sekolah Foundation Di Australia «

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 10.55

ngintip SEKOLAH FOUNDATION DI AUSTRALIA. By orionbetelgeuze on 02/05/2013 memulai universitas atau college. Jadi kalau uda kuliah lagi, gak perlu kagok atau keder menghadapi teman-teman atau dosen bule

Ngintip Pesta Bikini Di Kolam Renang-nya Orang Bule

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2012 Pukul 11.11

ngintip Pesta kolam renang-nya orang bule sambil lihat para aksi clubber dan DJ yang di rangkum dalam sebuah tayangan dalam sebuah pesta meriah di kolam renang. bukan sekedar cewek-cewek bule sexy menari dan 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Seperti apa sih bule bule itu saat berjemur? Silakan liat foto foto di bawah ini ya (khusus +18) : Nah, ini adalah sebagian dari Koleksi foto 18++ nya, Mau lihat yang lain? (tinggal klik aja link di bawah ini) : bule Berbikini di Gili 

Ngintip Masjid Al-azhar Cairo

Diterbitkan pada Monday, 23 August 2010 Pukul 6.06

Pemandangan di masjid selalu seperti biasanya, banyak mahasiswa dan banyak turis-turis bule, tentu keduanya memperlajari hal yang berbeda. Masjid Al-Azhar . (foto : Irfan Islami). Catatan ini merupakan kelanjutan kisah perjalanan saya ketika umroh ramadhan kemarin selama lebih dari satu bulan menggunakan perjalanan darat, laut dan udara dari Mesir. Setelah fakum lama, hampir dua bulan, pagi ini kok tiba-tiba saya pengen melanjutkan lagi. Semoga ada 

Pacarku Bule Eropa!: Yang Penting Bisa Bareng

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 7.28

Pacarku bule Eropa! Banyak juga yang cuma numpang lewat buat ngeliat Markus aja atau ngintip-ngintip dari pintu kamar. Kedengerannya emang nyebelin Silahkan diintip foto-fotonya mumumumumum. Yeni Soloz (ga 

Saduran Surat Cinta

Diterbitkan pada Saturday, 27 March 2010 Pukul 14.22

Meski Cuma liat-liat doang.. menyusuri pantai kuta ngintip bule ndak pake beha… Bali udah ndak aman sayang.. bom lagi-lagi meleduk.. kakang ga bisa membayangkan.. wajah tirusmu berantakan tersambar ledakan high 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X