foto ngintip artis ganti baju pake kamera tersembunyi

Allz @ Hi

Diterbitkan pada Wednesday, 7 April 2010 Pukul 8.05

[salah satu branded baju]. yang di grand indonesah kan..? nah, karna ini franchise-nya, jadi untuk approval desain kamu harus liat ke sana supaya ga bolak-balik desainnya. akhernya jepret sana jepret sinih pake karet kameranya doi, trus ngobrol-ngobrol (mimi dianggurin di pinggir jalan sendirian hiks), makanya tau kalo jurusannya arsitektur juga… trus aa bilang, iya, tadi emang rencana mo poto2, tapi baterenya abis… .. **berjiwa artis ndot :mrgreen:.

Awas, Kamera Tersembunyi Sedang Mengintai Aktifitas...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 February 2014 Pukul 12.43

artis-artis dengan Gaya Hijab Syar'i Namun, hal itu sudah tidak dipungkiri bahwa Spy Cam (kamera pengintai) juga biasa digunakan oleh mereka-mereka yang "SUKA ngintip". SPY CAM KANCING baju Nhah ini juga mengerikan lhoo, bisa jadi ada baju yang sedang dicantolin di gantungan baju, ternyata di kancingnya ada kamera pengintainya. hiiii. atuuuuttt.. Atau berada di Kamar ganti, atau yang lainnya lah silahkan di pikir sendiri sesuai tingkat 

Hati-hati, Cermin Dua Arah…!!!

Diterbitkan pada Friday, 2 December 2011 Pukul 9.36

Saya tahu cermin dua arah pertama kali waktu nonton super trap di trans tv. keetulan ada jebakan hampir sama kayak gini, tp ya tujuannya bukan bwt ngintip ganti baju, hehe. berpikir kalo ada ruangan yang cukup untuk orang bersembunyi. kadang ruangan yang nampaknya gag mungkin di”muati” orang juga memungkinkan dipasang cermin ini. jadi yang ada di belakang cermin tersebut adalah kamera. Malah sampe abis mandipun ga pake kaca lagi dah.

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2009 Pukul 20.59

Tapi sebelumnya tempat itu udah dipasangin kamera video yang tersembunyi, direkam, trus upload ke youtube, di menit2 terakhir videonya aku sisipkan “tanya kenapa” *biar nggantung kaya iklan rokok itu*. Nah, mereka kan jadi . 1.mau berhentiin waktu di bank BCA dan Mandiri cibubur yang letaknya bersebelahan, ngga usah pake mobil, pake baju serba hitam, pake topeng marmut, biar disangkain cuma marmut yang lagi iseng2 main di bank…(TING!!waktu 

Ara's Story: Love With Someone Like A Star (bab 10)

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 20.17

“Tiara! Kalau kamu sakit lebih baik ganti baju terus istirahat! Dari pada Tapi sebelum ke kantin gue ngintip ke aula, ternyata ada orang, dan gue yakin itu kak Calvin. Gue nekat Atau engga menyendiri aja supaya engga bosen”, saut kak Calvin sambil sesekali ngusap idungnya pake tangan. . “kemarin pak polisi menemukan barang, setelah ditelusuri melalui kamera tersembunyi yang dipegang intel, ditemuka 2 orang anak memakai seragam SMA kita. Laki-laki 

Anas: Gara-gara Baju Lengan Panjang Ibas Saya Jadi Ikut Repot

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 11.15

"Buat apa saya ngintip lengan tangan sahabat saya. KOI ganti Manajer Berkuda di Asian Games 2014 . Layaknya foto keluarga, ketiganya memasang muka ceria di depan kamera. Aliya mengenakan baju hitam lengan panjang dipadu kaos dalam warna pink, Airlangga pakai kaos setelah warna hitam dan putih, sementara Ibas mengenakan kaos lengan panjang berwarna hijau. "waaah mas Ibas pasti pake baju lengan panjang terusss.," tanya devi_tri.

Foto Artis Di Foto Dengan 'handphone' Infra Merah Tembus...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 14.04

Tidak lama berselang, gadis remaja berwajah lugu dengan postur bug*l sedikit berlari melintas menuju kamar ganti usai berenang. Wanita-wanita baju renang yang mereka pakai justru menjadi bahan sempurna yang dapat ditembus sinar infra merah. Handphone Namun, keberadaan HP tembus pandang tidak seperti kamera tersembunyi HP ini tidak terlihat mencolok karena modifikasinya tidak akan menghasilkan perbedaan yang kentara secara fisik. Artinya 

Kartika Putri Trauma Ganti Baju Di Kamar Mandi Umum...

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 18.16

Video ganti bajunya beredar, artis seksi Kartika Putri trauma. Kartika Putri foto: KapanLagi.com Bintang acara KAKEK KAKEK NARSIS itu pun mengaku akan lebih berhati-hati saat akan mengganti baju di lokasi syuting. . 9 Fakta Tentang Coca-Cola Penulis : Nadia Aprilia; 5 Film Dewasa Terbaik Hingga Saat Ini Penulis : Nadia Aprilia; 4 Tanda Anda Telah Kecanduan Pornografi Penulis : Nadia Aprilia; Fakta tersembunyi Dibalik Toy Story Penulis : Nadia 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X