What's New?

foto ngentot orang jaman dulu

Sejarah Daerah Babelan!!!!

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 13.55

Sedangkan “Kebalen”, sekali lagi konon cerita orang jaman dulu wilayah Kebalen merupakan tanah lapang yang luas dan sering di buat main sepakbola oleh penduduk pribumi dan orang-orang Belanda kala itu. Karena 

Serba Ada: Wajah Kota Kota Di Lombok Tempo Dulu

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 17.34

sudah pasti ,kita akan berhayal tentang setiap gambar ini dimasa lampau,kadang2 ingin rasanya hidup pada zaman itu untuk menyaksikan betapa kehidupan para raja2,rakyat dan sekeliling alam zaman itu,seperti penuturan seorang gambar kuno yang diabadikan didaerah lombok nusa tenggara barat, semoga mampu menambah rasa cinta kita kepada para leluhur sasaq dan membawa kita sebagai suku sasaq/orang sasaq yang punya martabat ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!

Keluarga Pertama Di Bumi… (kisah Adam & Hawa)

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 12.37

Mengenai hal ini, karena dahulu kala memang belum ada negara India, Sri Lanka maupun Himalaya, kita sebut saja daerah pengunungan tertinggi di Asia (bukankah India, Sri Lanka dan Himalaya masih termasuk wilayah Asia . bayangkan aja kalo gak ada orang kristen didunia ini? siapa penemu listrik? tata surya? teknologi? pesawat? elektronik? dan lainnya??? apa iya tanpa itu kita akan hidup hanya dengan sebatang lilin dan hingga perubahan jaman tidak 

Foto-foto Unik Indonesia Tempo Dulu

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 14.09

Kira kira seperti apa ya keadaan di Indonesia tempo dulu ketika masih dalam Pemerintahan Hindia Belanda alias jaman Kompeni dulu. Berikut beberapa foto zaman pendudukan belanda.

Model Pesawat Terbang Kuno

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2008 Pukul 11.59

Waw, Klo begitu berarti jauh-jauh sebelum Wright Bersaudara menciptakan pesawat Terbang, Peradaban-Peradaban zaman dulu,seperti Mesir Kuno,Sumeria,Yunani Kuno dan mungkin Atlantis telah mengenal alat transportasi tersebut dong?.Pantesan,dari bermacam-macam buku yang aku baca, ngentot lu semua, pada ngehina agama aja, DASAR ORANG-ORANG KAMPUNG GOBLOK, ngga sekolah lu pada!! GOBLOK!! nggak ada agama yang ngajarin 

Mengenang Yang Ngetren Banget Di Tahun 2000-an

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 7.56

Setiap jaman melahirkan ciri khasnya masing-masing, tapi khusus untuk era 2000-an, bagaimana kamu menggambarkan apa yang terjadi di jaman itu dalam satu kata? Semua orang demen segala sesuatu yang berbau “Millenium”, atau yang kesannya futuristik. Si Panji, kalo gak salah inget, dulu cuma seorang mas-mas panti asuhan biasa ketika dia gak sengaja mendapatkan gelang sakti yang bisa membuat dia berubah jadi seorang Manusia Millenium.

Take Five

Diterbitkan pada Wednesday, 29 March 2006 Pukul 16.21

Eh nggak sih ini emang udah diatur gayanya, okeh yah, seperti kata Detta, gue banci foto, huahahahah. *Udah foto di NSX sekarang di NASDAQ, I'm in the centre of *Begaya di perjalanan menuju pulau liberty, itu lho cewek yang pegang obor sama buku, kayaknya orang jaman dulu nggak ada listri jadi kalo mau baca malem2 harus pake obor gituh deh, beken deh katanya, ada di film X-Men Ini ferrynya dan penumpangnya yang keren. *Misty, two men and a lap 

Foto-foto Lawas Bung Karno (yang Jarang Dilihat Orang...

Diterbitkan pada Saturday, 4 June 2011 Pukul 7.25

16 Maret 2015 pukul 22:23. Sangat bangga sekali dengan hal2 dokumen/arsip2 jaman dulu”””seperti foto2 presiden pertama RI yang sangat dicintai bangsa dan rakyatnya”””patut dilihat tuk generasi2 yang sekarang””. Balas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -