What's New?

foto ngentot orang jaman dulu

Mengenang Yang Ngetren Banget Di Tahun 2000-an

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 7.56

Setiap jaman melahirkan ciri khasnya masing-masing, tapi khusus untuk era 2000-an, bagaimana kamu menggambarkan apa yang terjadi di jaman itu dalam satu kata? Semua orang demen segala sesuatu yang berbau “Millenium”, atau yang kesannya futuristik. Si Panji, kalo gak salah inget, dulu cuma seorang mas-mas panti asuhan biasa ketika dia gak sengaja mendapatkan gelang sakti yang bisa membuat dia berubah jadi seorang Manusia Millenium.

Take Five

Diterbitkan pada Wednesday, 29 March 2006 Pukul 16.21

Eh nggak sih ini emang udah diatur gayanya, okeh yah, seperti kata Detta, gue banci foto, huahahahah. *Udah foto di NSX sekarang di NASDAQ, I'm in the centre of *Begaya di perjalanan menuju pulau liberty, itu lho cewek yang pegang obor sama buku, kayaknya orang jaman dulu nggak ada listri jadi kalo mau baca malem2 harus pake obor gituh deh, beken deh katanya, ada di film X-Men Ini ferrynya dan penumpangnya yang keren. *Misty, two men and a lap 

Foto-foto Lawas Bung Karno (yang Jarang Dilihat Orang...

Diterbitkan pada Saturday, 4 June 2011 Pukul 7.25

Bagi anda yang mengagumi Soekarno (kalau saya pribadi sih biasa-biasa saja), saya mendapat kiriman dari sebuah milis foto-foto lawas Bung Karno yang jarang dilihat orang. Nah, saya bagikan foto ini agar dapat dinikmati 

Sejarah Daerah Babelan!!!!

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 13.55

Sedangkan “Kebalen”, sekali lagi konon cerita orang jaman dulu wilayah Kebalen merupakan tanah lapang yang luas dan sering di buat main sepakbola oleh penduduk pribumi dan orang-orang Belanda kala itu. Karena 

Keluarga Pertama Di Bumi… (kisah Adam & Hawa)

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 12.37

Bisa jadi juga kedua tempat ini, pada jaman dahulu masih merupakan satu kesatuan wilayah. Setelah saling mencari, dengan petunjuk Allah Swt. dan bimbingan Malaikat Jibril, Nabi Adam as dan Hawa akhirnya bertemu di 

Jakarta Tempo Doeloe Dan Sekarang

Diterbitkan pada Saturday, 8 November 2008 Pukul 3.38

JAKARTA TEMPO DOELOE DAN SEKARANG. Kalau yang ini adalah gambar jalan Salemba di zaman dulu, masih sepi. Kayanya jauh dibawah tahun Sekarang jalan raya Salemba sudah dipenuhi bangunan dikiri kanan jalan, ramai dengan kendaraan dan orang yang lalu lalang. 100 tahun lagi Ini adalah suasana di depan bekas gedung MBAU dekat halte bis yang terlihat pada foto patung Pancoran tempo doeloe, suasananya jauh sekali berbeda. Sekarang 

Model Pesawat Terbang Kuno

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2008 Pukul 11.59

Waw, Klo begitu berarti jauh-jauh sebelum Wright Bersaudara menciptakan pesawat Terbang, Peradaban-Peradaban zaman dulu,seperti Mesir Kuno,Sumeria,Yunani Kuno dan mungkin Atlantis telah mengenal alat transportasi tersebut dong?.Pantesan,dari bermacam-macam buku yang aku baca, ngentot lu semua, pada ngehina agama aja, DASAR ORANG-ORANG KAMPUNG GOBLOK, ngga sekolah lu pada!! GOBLOK!! nggak ada agama yang ngajarin 

Foto-foto Unik Indonesia Tempo Dulu

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 14.09

Kira kira seperti apa ya keadaan di Indonesia tempo dulu ketika masih dalam Pemerintahan Hindia Belanda alias jaman Kompeni dulu. Berikut beberapa foto zaman pendudukan belanda.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -