foto ngentot orang bule negro

The Diary Of Ade Irma Mentari (mbama): Berubah Jadi Negro!

Diterbitkan pada Saturday, 9 May 2009 Pukul 12.11

Ogut liat ada orang negro di cermin ogut cing Kucel, item, bersisik, plus jelek kayak agnes monika (cantik dong). Yahaaa itulah wujud ogut saat ini. Kayak orang bule gitu loh! *bule nigeria gitu loh* Hyahaaa inilah hasil dari kemah 2 hari 1 malam kemaren.. tepatnya pas tanggal 4-5 mei, berarti udah lewat 3 hari yang lalu.. (kayak Oiya, tentang foto, ogut nda bisa upload foto2 di lokasi kemah coz data2 foto masih di seksi dokumentasi, jadi ogut blom sempet ngopi.

Apa Yang Tidak Ada Dalam Veda?

Diterbitkan pada Monday, 10 October 2011 Pukul 11.54

Bagaimana tidak, melalui sumber foto, bacaan dan berhadapan langsung dengan warga ashrama, disana dia melihat kalau Hindu tidak hanya dianut orang Bali, tapi juga orang jawa, orang bule, negro dan suku-suku 

Agnes Monika, Manusia Indonesia, Dan Negro Amerika

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2008 Pukul 15.24

Lucunya, “bule” minded ini juga dialami oleh orang-orang terdidik Indonesia. Sering sekali kita dengar atau baca seorang profesor atau ahli apa mengagung-agungkan teori dari luar (padahal belum tentu teori itu cocok 

Makhluk Langka

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2008 Pukul 8.23

Mereka pasti sengaja ngebuat rambutnya jadi kekuning2an atau kecoklat2an juga, malah ada yang silver. mungkin mereka pengen jadi orang latin kali ya? tapi logikanya sepengen2nya kita jadi orang latin, ya ga akan bisa lah. pasti jadinya malah aneh, sama aja kayak orang cina pengen jadi orang negro, orang bule pengen jadi orang cina dll, pasti @hugup : haha, tapi gw bingung gmana cara ngambil fotonya yak .. ntar gw di tangkep gara2 disangka stalker.

Cultural Trip To Baduy (3)

Diterbitkan pada Monday, 19 March 2012 Pukul 8.25

Jadi muka orang bule, negro atau cina hanya diperbolehkan mengunjungi sebatas area Baduy luar saja. Ada peraturan bahwa kita tidak boleh mengambil gambar, baik itu foto maupun video di Baduy dalam ini.

Negro Vs Bule : Siapa Paling Unggul?

Diterbitkan pada Tuesday, 27 July 2010 Pukul 22.20

orang-orang berkulit hitam (negro) cenderung memiliki kaki lebih panjang dengan keliling yang lebih kecil, yang berarti bahwa pusat gravitasi mereka lebih tinggi dibandingkan dengan orang kulit putih walaupun keduanya 

Dika Aryani: Sunda Vs Bule & Negro

Diterbitkan pada Thursday, 5 January 2012 Pukul 20.25

Tidak lama kemudian ada orang negro keluar dari bank tersebut dan si Asep kaget kalo orang bule tadi menjadi gosong,dan dia berkata kepada orang negro tersebut “tuh kan naon cek urang ge ulah asup ka open jadi 

Catatan Si Gendut(rian Abadi): Liburan Jogja #2

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 21.04

Langsung aja gue mengambil posisi buat foto bareng bule itu, dan teman gue, kiki gue suruh buat ngefotoin gue(betapa jahatnya gue), tapi sehabis gue foto sama bule tadi, kiki gue suruh buat foto juga. Si bule sempet tanya asal gue, dan Tanpa menjawab gue dan kiki berjalan ke pintu keluar, mungkin lagi rezeki gue kali ya?, gue ketemu lagi sama orang bule dari negro, pikir gue asal karena lagi-lagi gue gak tanya asal para bule itu(bodohnya gue). Lagi-lagi gue 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X