What's New?

foto ngentot orang bule negro

Pacaran Ama Bule

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 14.27

“Ya udah dunk. Pacarku Bule. Ntar aku kenalin deh”. Tentu mereka akan kaget setengah mati. Ngak percaya kalau kamu punya kemampuan menaklukkan Bule. He2… Pas makan di kantin pasti dilietin orang sekeliling. .. intinya bule juga manusia… smua balik lagi ke personality nya, ga bisa nge-judge seseorang dari bangsanya.. mau lokal, mau bule, mau negro, mau cina, ato alien sekalipun kek…klo dasarnya udah romantis ya romantis…dan klo dasarnya udah 

My Little World: Ada Apa Dengan Bule ?

Diterbitkan pada Sunday, 30 April 2006 Pukul 2.50

Gw berharap hanya sedikit orang-orang yang berpandangan negatif sama cewe yang pacaran atau menikah dengan bule. . TAPI KLO KITA SEBAGAI CEWEK JALAN SAMA NEGRO JUGA GAPAPA. kesimpulan bahwa pilot kadar kesetiannya sangat rendah). si turki pernah ketemu sama saya sekali, dan bermaksud 'nakal' tapi saya tolak mentah-mentah. udah setahun dia whatsapp sama saya, dan sering bertukar foto juga. dia bahkan menawari saya tiket ke turki namun karna 

Kesaksian: Encim Yang Sudah Meninggal, Hidup Kembali

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 16.19

Salah satu kota kecil di Kalimantan barat, yang memiliki penduduk kebanyakan orang china, tetapi sebagian besar orang yang ada di kota tersebut tidak percaya Tuhan, maka seorang hamba Tuhan berdoa di kota tersebut minta terjadi lawatan Tuhan. Ternyata Tuhan menjawab coba ditanya sm tuh nenek2 stres dia liat yesus gk, klo liat dia liat yesus yg NEGRO, SIPIT apa BULE. soalnya aneh jg tiap2 negara muka yesus beda2. :-) 1Korintus 11:14. Bukankah 

Bahasa Jawa : Bahasa Yang Paling Gak Demokratis...

Diterbitkan pada Monday, 22 October 2007 Pukul 1.47

sebagai pembukaan, aku orang jogja. aseli. bokap aseli dari jogja, uda beberapa turunan tinggal di jogja. ibunda, nah ini dia, keturunan china-jawa. sebagai orang jogja aseli, tentu udah gak asing dengan yang namanya bahasa jawa. dan, uhm….ada banyak lho, orang bule yg getol belajar ttg jawa. malah ada yg pinter bgt bahasa jawa-nya, aluuuuus bgt + pinter nyinden. prnah tampil di empat mata dan tivi lokal jawa. Arab pinter, Barat pinter, Negro pinter.

Ini Dia Foto Mesra Syahrini Dengan Pria Bule

Diterbitkan pada Thursday, 23 December 2010 Pukul 5.38

Walaupun foto itu terlihat sangat mesra tapi Syahrini menampik bahwa Pria Bule itu adalah pacarnya, Bahkan kedekatan itu hanya sekedar teman. Bule tersebut bernama Anton, menurutnya dia adalah Anonymous December 25, 2010 at 4:10 PM. mana mau nolak sama bule..beda kalo sama negro Reply Sebuah tantangan ditujukan pada semua orang untuk hidup di dalam sebuah aquarium selama 1 bulan. Hal ini langsung membuat banyak orang terta.

Cerito Boso Jowo Ning Lucu :: Belajar Bersama

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 21.36

About Me. Foto Saya. Gomu Gomu. Lihat profil lengkapku Pak Joko mikir, OPEN kok gedhe banget???? Terus rotine sepiro???? Ono BULE arep mlebu BANK kuwi, Pak Joko mbengok.. "Mas ojo mlebu iku Open!!!!", Bule tetep mlebu. Ora suwe ono wong NEGRO metu, Pak Joko ngomong, "Lha dala. Dikandani ojo mlebu OPEN kok ngengkel wae, gosong tho awakmu!!!" cerita lucu jawa 3. BALAS DENDAM Arep maring sawah Rikun pethukan karo Ratno

Bercinta Dengan Pria Bule

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2009 Pukul 14.53

Jangankan bule, pacaran ama cowok lokalpun yang menjadi takaran masyarakat kita adalah kekayaan dan materinya, apalagi sejak dijajah bangsa eropa, orang kita memang berfikiran bahwa kita gak lebih dari “kacung” dan bangsa eropa itu adalah “tuannya”, jadi . Memang sangat mustahil seorang wanita cantik dan berpendidikan serta memiliki pengetahuan yang baik tentang kesehatan, sains, dan genetik memilih bule atau negro afrika sebagai pasangannya.

Sudah Banyak Orang Indonesia Jadi Korban Nigerian Scam...

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 17.46

"Bahkan ada korban perempuan yang dijanjikan dinikahi pria asal Inggris dan sudah mendatangi Malaysia untuk bertemu dengan perwakilan bule tersebut, malah disedot hingga Rp 4 miliar setelah dijanjikan sekarung berlian dan uang sebagai mahar," Kemudian ada salah seorang pria(menggunakan foto bule kulit putih saat itu) yang mengajak chating dan meminta pin bbm saya. Sudah mengetahui kalau dia negro dan penipu, saya malah penasaran. Dy pun 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -