What's New?

foto ngentot orang bule negro

Makhluk Langka

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2008 Pukul 8.23

mereka pasti sengaja ngebuat rambutnya jadi kekuning2an atau kecoklat2an juga, malah ada yang silver. mungkin mereka pengen jadi orang latin kali ya? tapi logikanya sepengen2nya kita jadi orang latin, ya ga akan bisa lah. pasti jadinya malah aneh, sama aja kayak orang cina pengen jadi orang negro, orang bule pengen jadi orang cina dll, pasti @hugup : haha, tapi gw bingung gmana cara ngambil fotonya yak .. ntar gw di tangkep gara2 disangka stalker.

Buledan Negro (zebra)...

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2009 Pukul 9.03

bule.dan negro (zebra). suatu hari Adi dan Bedu berwisata di kebun binatang,,, ketika itu, Adi melihat 2 orang turis berjalan di sampingnya!! yang satu berkulit putih (cewek) dan satunya lagi berkulit hitam (cowok). Adi : "Du 

Kolomgampong: Bule

Diterbitkan pada Tuesday, 5 August 2008 Pukul 11.15

Itu malah disebut negro. Yang jelas, ada perbedaan ketika menyebut bule dengan negro. Ada kebanggaan ketika menyebut bule yang tidak sama bangganya ketika menyebut dengan negro. Maka di sini, orang-orang yang 

Kisah Pelajar Bodoh: Bule Negro

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 7.35

Bule negro. khaerul umam 07.35. Hari libur sekolah telah tiba, hari dimana semua anak sekolah melepaskan stress dari biadabnya pelajaran sekolah yang tak berperi kemanusiaan dan peri kesiswaan. Hari dimana semua anak sekolah menanti Yah, rasanya enak banget mandi pake air hangat setelah begitu lelahnya tubuh ini melewati perjalanan yang begitu panjang(ngak ding. sebenernya kagak lelah banget sih, orang di perjalanan gue tidur he..he..he.

Kumpulan Cerita Tangisi

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 22.00

ada ni bule deng negro ada maso supermarker jumbo dorang 2 mo cari tolor ayam for mo bawah k mess,kong dorang batanya tu penjaga di jumbo,. bule:I need egg.. penjaga:cuma tahaga-haga karna dia nda mangarti bahasa inggris. barang itu supaya mangkilat..akhirnya tu penjage so mangarti.kong tu penjaga bilang,oh telur dang,sana mester depe tampa.,tu bule langsung pi ambe tu telur kong pi bayar dikasir..ni orang negro so bingo nintau dia mo cari bagemana ni telur,kong 

Catatan Si Gendut(rian Abadi): Liburan Jogja #2

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 21.04

Langsung aja gue mengambil posisi buat foto bareng bule itu, dan teman gue, kiki gue suruh buat ngefotoin gue(betapa jahatnya gue), tapi sehabis gue foto sama bule tadi, kiki gue suruh buat foto juga. Si bule sempet tanya asal gue, dan Tanpa menjawab gue dan kiki berjalan ke pintu keluar, mungkin lagi rezeki gue kali ya?, gue ketemu lagi sama orang bule dari negro, pikir gue asal karena lagi-lagi gue gak tanya asal para bule itu(bodohnya gue). Lagi-lagi gue 

Bali

Diterbitkan pada Tuesday, 1 February 2011 Pukul 18.15

Ini ada foto yang gak penting, tapi sejarahnya aneh.. jadi waktu di bandara adek gue lagi duduk sampingnya ada bule kulit item alias negro,, intinya gue cuman mau foto adek gue tanpa memperdulikan bule negro itu tapi,, si bule negro malah langsung ikutan foto,, sumpah gue gak nyangka, itu orang ge er banget atau malah memang minta di foto? apa kali maksudnya?? ya,, sudahlah. itung2 pahala membuat hati orang lain senang 0:) 

Dika Aryani: Sunda Vs Bule & Negro

Diterbitkan pada Thursday, 5 January 2012 Pukul 20.25

Tidak lama kemudian ada orang negro keluar dari bank tersebut dan si Asep kaget kalo orang bule tadi menjadi gosong,dan dia berkata kepada orang negro tersebut “tuh kan naon cek urang ge ulah asup ka open jadi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.