foto ngentot cewek sunda

Cewek Sunda Itu Matre??? What's Wrong With That...

Diterbitkan pada Sunday, 10 April 2011 Pukul 11.41

Polemik tentang kematrean cewek sunda yang belakang ini semakin ramah menyapa kuping saya lebih tepat dikatakan euphoria . Karena seringnya hal tersebut dipertanyakan kepada saya belakangan ini memang semakin 

Ririn: Cewek Sunda Mojang Priangan

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 20.08

Sebenarnya ini murni karena ngerasa risih tapi gpp sih soalnya aku type orang yang gak mau ambil pusing suka sakit batin dan panik hehe. Maaf kalo ada yang merasa tersinggung. Maaf kalau ada yang tidak suka atau 

Kalian Kalau Bisa Jangan Nikah Sama Cewek Sunda

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 11.38

Obrolan Warung Kopi: “Kalian Kalau Bisa Jangan Nikah Sama cewek sunda”. By aditya hendriawan. Selama Praktek Kerja Lapangan ini saya berubah menjadi rajin. bukan, bukan rajin dalam artian mahasiswa yang rajin 

Di Balik Kecantikan Wanita Sunda (benarkah??)...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 January 2010 Pukul 16.16

Tapi, di balik keindahan dan kecantikan yang dimiliki wanita sunda, terdapat unsur buruk, yaitu pemalas, dengan hobi berdandan dan bergaya seperti orang kaya. Tidak itu Who is "me"? foto Saya. Arista Rizky Indriyanto 

Circle Of Life: Cewek Sunda

Diterbitkan pada Thursday, 1 October 2009 Pukul 0.08

Dari beberapa obrolan dan cerita teman-teman, saya banyak menemukan anggapan bahwa orang sunda atau lebih tepatnya cewek sunda terkenal dengan sifat matrealistis, suka memanfaatkan, pamer, mementingkan gaya daripada otak, .. about me. foto Saya · Anita Yuliana: wanita biasa yang pelupa sehingga merasa perlu media untuk mengingat setiap momen dan proses yang dilewati karena saya percaya bahwa hidup adalah perjuangan melawan lupa.

Cewek Sunda: Bejo Itu Ya Gue

Diterbitkan pada Saturday, 27 July 2013 Pukul 18.34

cewek sunda. Sabtu, 27 Juli 2013. Bejo itu ya gue. Sebelumnya , ngerti bejo kaga sih lu Saya anak dari pasangan Saian Johar dan Irayuni ,. foto Saya · Nur Baiti · Lihat profil lengkapku. Template Picture Window. Diberdayakan oleh Blogger.

Gadis Sunda & Laki-laki Jawa

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2009 Pukul 5.50

Pada suatu kesempatan saya berbincang-bincang dengan beberapa teman saya dan mengutarakan niat saya untuk memperistri gadis sunda. Mendengar penuturan saya tersebut hampir semua teman saya (kebetulan 

Syukur, Semangat, Senyum: Kisah Si Gadis Sunda Dan Si...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 March 2011 Pukul 23.52

Sudah banyak contohnya yang ndak kuat sama orang sunda" Perkataan orang tauanya itu memang sudah lama disampaikan ke putranya itu, namun si pemuda itu merahasiakannya dari si gadis dengan alasan takut si gadis tersinggung. Rahasia itu dipendam jauh-jauh Mengenai Saya. foto Saya. Teti Nurliha: Saia tuh orangnya simple, gak neko2, gak suka cowok Judes, Kata Orang sii asik klo diajak curhat (haha,,, pendengar setia) trus. Lihat profil lengkapku 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X