What's New?

foto ngentot bule puas

10 Artis Indonesia Yang Menjalin Cinta Dengan Pria Bule...

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 14.21

Maudy Koesnaedi. dok. Detik Foto Presenter bertubuh gemuk yang hobi 'nyablak,' Melaney Ricardo juga menetapkan pilihan pasangan hidup dengan pria bule asal Australia, Tyson James Lynch. Keduanya menikah pada 

My Little World: Ada Apa Dengan Bule ?

Diterbitkan pada Sunday, 30 April 2006 Pukul 2.50

Jangan pernah mengira bahwa menikah dengan bule akan menyelesaikan segala masalah keuangan, bisa hidup enak, tidak perlu kerja susah-susah, dan bisa puas jalan-jalan keliling dunia. dapat menarik kesimpulan bahwa pilot kadar kesetiannya sangat rendah). si turki pernah ketemu sama saya sekali, dan bermaksud 'nakal' tapi saya tolak mentah-mentah. udah setahun dia whatsapp sama saya, dan sering bertukar foto juga. dia bahkan menawari saya tiket ke turki namun 

Memori Di Pantai Indrayanti, Yogyakarta

Diterbitkan pada Sunday, 26 October 2014 Pukul 22.40

Rasanya ada yang kurang jika kami gak puas-puasin berfotoan di pantai ini. Dari gaya biasa saja sampai gaya narsis udah kami lakukan demi Yang bergaya narsis di foto sih dominan cewek-cewek semua, yang laki malah lebih jaim dan jadi tukang foto biasanya seperti saya ini. Tapi kali ini yang menjadi tukang foto, namanya Abang Ibenk dan AnonymousDi sana sempat ngentot sama bule gak bro ? Harry HermananKeren foto-fotonya mas. Blognya jadi hidup!

Keheningan Di Teluk Bumbang

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 11.01

Ini kelanjutan dari cerita sebelumnya yaitu "Explore WCA Gunung Tunak", sesudah puas menikmati alam di Gunung Tunak, akhirnya kami memutuskan balik ke Kota Mataram. Nah, pas udah sampai di Teluk Bumbang, kami akhirnya menunda dulu balik ke Kota Mataram karena AnonymousDi sana sempat ngentot sama bule gak bro ? Harry HermananKeren foto-fotonya mas. Blognya jadi hidup! Lazwardy Perdana Putrainsyaallah nanti kmi akan ngetrip k pantai 

Pantai Bilasayak

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 10.34

Setelah puas bermain air dan berfoto-foto di pantainya, selanjutnya kami menuju bukit yang berada di sebelah timur pantainya. Nah,bukit ini yang dinamakan AnonymousDi sana sempat ngentot sama bule gak bro ?

Kawin Sama Bule Perbaiki Keturunan?

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 17.36

Nah, kalau bule tersebut kemudian jalan dengan perempuan Indonesia yang bertampang asli Indonesia, berhidung pesek, struktur gigi yang tak rapi, tak terlalu tinggi, kulit sawo matang, rambut keriting, komentar yang muncul keseringan: “Ih…kok istrinya jelek kayak babu gitu”. Apalagi kalau Masyaallah…….emang mrk pikir kmi hewan ternak apa??? secara tdk langsung, ini menunjukkan bahwa mereka kurang puas dgn keturunan mrk sendiri ##speechless#.

Perkawinan Campur ( Bule Vs Lokal ) Part Ii

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 5.24

Lahir dan besar di kawasan Binjai kabupaten Langkat propinsi Sumut Baim yang seorang guide mempunyai akses untuk bertemu dan berkencan dengan berbagai bule. Semua bangsa mungkin sudah dia icip - icip. Hingga Dengan pencapain itu semua, apakah Baim puas? Hohohoho.. tentu saja tidak kawan! Baim masih Cewek ini cakep loh, soalnya Aldi pamer fotonya saat aku penasaran dengan si bule ini. Wuiiih memang cantik pake banget deh pokoknya.

Bio-muslimologyblogspot: Kebusukan Roy Suryo...

Diterbitkan pada Saturday, 3 December 2011 Pukul 22.58

Pakar Pornomatika, karena kecenderungannya untuk melibatkan diri dalam berbagai kasus foto panas, seperti misalnya Bjah, Artika Sari Dewi, dlls. * Sang Pembina, karena upayanya membina Priyadi dan . old habits die hard, kata orang bule. tidak puas setelah wawancara telponnya selesai, roy suryo mengirimkan ke shahnaz haque sebagai salah satu pewawancara dari deltafm dua sms sebagai berikut: Mbak Shahnaz Yth, ini HP-ku. Kalau perlu apa2, silahkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -