foto ngemut susu geli

A Cup Of Thoughts (and Fingerprints)..: Noelle The 007..

Diterbitkan pada Monday, 20 July 2009 Pukul 21.22

Pas noelle genap enam bulan gw gk nulis notes krn lagi liburan di jkt, maen fb cm pake hp jd malas ngetik2 dan upload foto.. lewat tp tetep gk lupa bersyukur sama Tuhan yg udah ngirim si kecil cantik ngegemesin ini. abis mandi, noelle gw baringin di perlaknya utk dibedakin, ditelonin, dipopokin dan dibajuin.. tapi pas lagi diandukin biasanya yg terjadi ya itu, dia akrobat utk ngemut jempol kakinya.. haha noelle emang biasa ngempeng, kadang ngemut jari telunjuk 

Pertama Puasa

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 14.29

G : Iya alhamdulialah masih bisa. S : Coba kalo tadi kamu makan dulu 1 piring nasi goreng nya pasti kenyang deh tuh di tambah susu 1 gelas, pake acara ngemut permen lagi hahaha (ketawa besar ). G : plakk plakk plak.

Nikmatnya Ldr

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 1.25

Tak lama setelah itu, ada sensasi rasa geli dan sedikit nyeri (tingling sensation) di sekitar puting. Buat yang belum pernah menyusui, ini si akmal mimi malah sambil ngemut jarinya.. Reply. Red · May 18, 2013 at 12:49 PM.

Nostalgia Masa Kecil

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 14.01

Itu sebutan yang paling familiar untuk coklat susu berlogo ayam jago yang diproduksi tahun 1900-an. Dulu rasanya sangat enak dan masih sangat murah. Akui saja kalau waktu masih kecil anda merasa gagah kalau jalan sambil ngemut permen berbentuk rokok. Memang bukan rokok sebenarnya, hanya permen. Yang membuat saya geli adalah dulu teman-teman pernah main drama-dramaan dengan permen itu. Pura-puranya itu rokok betulan. Wafer Superman

Newer Post

Diterbitkan pada Sunday, 8 August 2010 Pukul 18.05

susu From: [email protected]; 11l. Re: Minum susu From: [email protected] .. Saya tidak tahu ini membantu atau tidak, saya lampirkan foto Alle terakhir, sekitar 1 minggu lalu barangkali bisa Seandainya J gagal, sy tidak kesal cm kasitau tuh kan geli bgt lengket2 di celana n paha.. Jadi skrg dia udah mgerti bgt kl di celana, . soal sufor mohon maaf saya kurang ngerti. Tp sejauh yang saya tahu sih, kalo baby sampai ngemut tangan ya berarti: 1.

Megamendungkelabu: Si Eja Is Back!!

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 8.54

Abis nangis, soalnya dia suka gak terima kalo tiba-tiba di jauhin dari knalpot motor yang abis di pake. kasihan kan kalo ngemut knalpot panas, mending doi ngemut kerupuk atau ngemut dada ibunya saja (netek maksudnya -___-a). oh iya, kerupuk ini biasanya cuman di emut doang, jarang dimakan, kalo sedang gak mood si kerupuk cuman diremuk-remuk pake mungkin si Eja merasa geli-geli anget gimana gitu kali yaaa. Ahh abaikan saja foto yang terakhir.

Ibu Muda Mabuk Menyemprotkan Asi.

Diterbitkan pada Thursday, 30 June 2011 Pukul 15.10

Akan tetapi kalau ASI eksklusif miliknya terpaksa diberikan kepada seorang pria dengan cara menyemprotkan ke mukanya, maka tindakan tidak menyenangkan ini membawa si ibu muda ini berurusan dengan polisi. Air susu 

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 10.46

foto payudara keluar susu, hisep puting payu dara mpe keluar susu, isap asi cewek nikmat, isep payudara, nenen asi, nenen cewek keluar susu asi,ek asi ibu hamil, ngemut susu hamil, nikmatnya hisap susu janda, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X