What's New?

foto ngangkang abg smu kelihatan

0 Response To "suara Ghaib Cletukan Soal Ahok Mana...

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 17.30

Video Syur Artis Cantik AURA KASIH Kelihatan ITUnya Fenita Arie - agak ngangkang, cantik banget.. Fenita Arie - agak ngangkang, cantik banget.. From: Maria Kirkova 3 (beautiful hosts) Views: 0 0 ratings Tim Heboh Skandal ABG Jilbab SMA Surakarta Mesum Di Kost1. Heboh Skandal ABG Jilbab SMA Surakarta Mesum Di Kost1 From: goyanglagi Views: 0 0 ratings Time: 02:35 Mor. .. FOTO ARTIS INDONESIA CILIK 2015 PNDATNG BARU TRBAR Canapé 

Rasul Paul Dan Rumor Pembatalan Torah (kajian...

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 0.10

Seborang siswa Katolik di SMU Negeri II – Pesisir Selatan – juga mengatakan bahwa di thn 2005 ia diwajibkan ikut pakai jilbab. “Para guru KAU ITU KELIHATAN CERDAS MENAFSIR. PADAHAL Siap2 kalo vagina mu sedang berdarah-darah, wajib ngangkang saat suamimu si muslim bejat 'meminta jatah'. Karena kalau ditolak Bashir Ahmad Tantray (foto dibawah) meninggalkan Islam 10 tahun lalu. Image ANAK ABG seumran muhammad aja TAHU.

Membuka Nalar Muslim: Islam Itu Sudah Pasti Salah

Diterbitkan pada Monday, 14 November 2011 Pukul 0.47

APABILA dia TIDAK MENYENANGI sesuatu, kelihatan dari RONA WAJAHNYA.” (HR. Muslim 2320-67). PERTANYAAN coba anak yg abg suruh baca injil tanpa pendampingan berbahaya tidak ??? inikah firman tuhan 

Mantan Panglima Fpi Masuk Kristen?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2009 Pukul 5.58

Wahai umat Kristen, dari dua foto tim pemburu hantu yang beraksi diatas, manakah sang ketua Tim Pemburu Hantu Lativi bernama Ali Makrus Atamimi? 5. Ketua FPI Pusat bernama Habib Rizqi? Makrus berkata: “Saya di Muhammad ditulis di Al-Qur'an itu cuma 2 %, Yesus ditulis di Al-Qur'an 75%, bisa kelihatan, harusnya itu Yesus ditulis 2% Muhammad ditulis 70%, ini kan kebalikannya. Sehingga banyak orang Islam mulai berpikir kenapa kok bisa begini….”.

Siapa Bilang Kristen Tidak Bisa Menjawab

Diterbitkan pada Wednesday, 4 May 2011 Pukul 8.57

Juga foto-foto Yesus dan Maria yang banyak sekali diberikan dalam buku tersebut, saya anggap tak perlu saya masukkan dalam buku saya ini. .. Menurut Kol 1 : 15 ” Ia adalah GAMBAR ELOHIM yang tidak kelihatan…..”

Pingkan Mambo Bersaksi Di Gereja

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 8.48

kelihatan dari LISAN elu selaku MUSLIM YAA AKHI! . haha… biarin aja masuk kristen lha kelakuannya mank dah keliatan bukan islam. punya anak dluar nikah, kalo berpakaian minim.. dah nampak kok kekristenannya…

10 Kota Terbesar Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2007 Pukul 3.34

Foto oleh rikasari. Ah, jadi kamu seorang rock star (tertunda)? Band-mu ingin tour ke berbagai kota besar di Indonesia, tapi kamu tidak tahu apa kota-kota tersebut.. Kebetulan! Aku mempunyai daftarnya disini – 10 kota terbesar di .. malah pengamat ekonomi pembangunan mengatakan mall sebesar itu bisa di sejajarkan dengan jakarta atau singapore. semarang pun sebagai pusat jawa tengah bakalan nyungsep ndak keliatan dalam 4 tahun ke depan. jadi SOLO 

Ilmu Pengasihan

Diterbitkan pada Thursday, 5 August 2010 Pukul 10.16

Ririn..ga nongol-nongol nih…mau ga tak kasih tau teknik biar pacarnya balik,,dalam 3 hari pasti langsung menghubungi…pakai bacaan surat yasin,,benang hitam + foto target…di ujung belahan dunia manapun pasti datang..eh .. Mr.Di2c & all: wah bodo banget yach mendingan abang-abang semua cari duit yang banyakkkk….lempar tuch pake saefi duuuiitt $100 an yang banyak cewe mana juga pada ngangkang mau di entoooot..apa lagi sich ga usah munafik 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -