What's New?

foto negro abg cina ngentot

Status Lucu Facebook

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 2.01

Ada org negro mangaku kalo dia Leonardo Decaprio. Suatu hari tuh negro meninggal. Tiba di akhirat Malaikat: "Sapa ngana pe nama?" Negro : "Leonardo Decaprio" Malaikat: "Masa leh ngana pe nama itu? Tunggu, sy mo 

Emma Maembong Tewaskan Scarlet Johannson Dalam...

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2014 Pukul 9.33

tambah lagi abg nara, + rachel weisz, megan young, hara, negro cantik pelakon scandal tu pun bwh emma. Hot debate. try check predebut photo… lain kot.. nmpk sgt plastik… org korea pun duk kutuk si nana ni ha…

Manda And The Biggest Bad Land: Kecurigaan Tak Beralasan

Diterbitkan pada Monday, 24 January 2011 Pukul 17.45

Manda juga berpendapat kalo si petew adalah orang keturunan cina dan negro , karena mata si petew sipit gila kalo ketawa ilang yg kata orang jawa 'meripate ilang' (?) Dan mempunyai kulit yg hitam tapi ga sehitam logan legam . Dan masih banyak kesotauan manda yg Pasti nih ya semua anak abg labil kaya manda pernah ngalamin yang namanya ngeceng orang ? Manda sendiri juga sering banget yang namanya ngec miley cyrus - goodbye :(. Miley Cyrus 

Fitria Puspita Rani: Balada Di Malam Tahun Baru Cina

Diterbitkan pada Saturday, 15 October 2011 Pukul 14.26

Sekali lagi, bahwa fasilitas komunikasi minim sama sekali bukan masalah pada acara jalan-jalan ini, jadi kami masih hepi-hepi aja sampai pada satu tragedi di malam kedua di HCMC, tepat malam tahun baru Cina. Eh, ternyata si abg juga nunjuk arah yang sama kayak si ibu, brarti si ibu emang bener. Wah . Entah karena taman yang agak gelap ato karena emang orangnya gelap, si masnya ini sepertinya negro tapi kalo kata Nadia mukanya tampang Arab.

Adisarah Berkisah: Nak Berkawan Dengan Negro Nigeria?

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 15.25

Ke Australia, New Zealand, Switzerland, Los Angeles, Korea, Jepun? Rupanya dugaanku meleset. Aku kena teman boss aku pergi Nigeria! Adus! Ada apa kat Nigeria? Mau tak mau kena pergilah jugak pasal dah takda 

Karnaval Poster Film Jiplakan

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2012 Pukul 11.48

AZUL OSCURO CASI NEGRO vs PUTIH ABU-ABU DAN SEPATU KETS MARRYING THE Koleksi Foto-foto Bugil Abg - Ayam Kampus. Sebelumnya, ada Terungkap Fakta Tembok Besar China yang Sesungguhnya.

(10 Gambar)neelofa Di Kota Paris

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 14.23

Satu lagi retis lakonannya hanyut ke….laut Cina Selatan. Well-loved. Like or Dislike: . Negro tu pelakon drama CSI…ko hado gambar tetek tersembol cam gitu? :D. Well-loved. Like or . 0. Foto Pelik Fouziah Gous says: October 1, 2013 at 7:11 pm. pa problemmnya? Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 1. bini abg nara says: September 30, 2013 at 7:47 pm. SAMPAI HATI ABG WAT AYG MCM NI,ABG MASIH CINTAKAN NEELOPA KE?????SEDIH AYG TAU.

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.19

Bahasa gaul ABG Bugis Makassar ini senang nggak senang suka nggak suka sudah menjadi trade mark masyarakat Sulsel tapi seiring perkembangan zaman beberapa Bahasa Gaul ini sudah banyak yang dilupakan ABG sekarang dan jarang digunakan kembali, tapi lewat buku ini saya mencoba untuk .. Cilos = Cina Lao Sala (Bugis), artinya Orang cina yang melakukan perbuatan (salah) tidak senonoh/terpuji, seperti mencuri, jual diri, minum-minuman keras.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.