What's New?

foto naufal samudra pacarnya salsha winxs yang sekarang

Biodata Artis: Profil Naufal Samudra Pacar Tiara Jameela

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 17.30

Profil dan Foto tampan Naufal Samudra Weichert pacar Tiara anak Mulan Jameela. Naufal Samudra Weichert adalah pacar dari Tiara Savitri anak dari Mulan Jameela yang kini sering diperbincangkan oleh masyarakat. Selain menjadi pacar 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

“Saat ini aku tidak ingin pacaran dengan siapa pun? Pengambilan scene yang dilakukan oleh Coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan Winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang Aldi. Sialnya lagi, sekarang hanya ada mereka berdua. Cassie yang tadi menemaninya, kini sudah berpindah ke tempat Naufal. Sepertiya dua sejoli itu kembali menjalin cinta. Lihatlah saja sekarang! Mereka terlihat sangat mesra meskipun ada mama Cassie yang sedang 

Salsha Is My Love: Love Back #part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2014 Pukul 10.52

Tanya Anas. “Baru aja bikin Nas.Ehm..namanya..”Ucap Steffi kemudian menatap sahabatnya yang lain. Steffi memberi isyarat kepada bella,salsha,dan cassie.Alhasil secara berbarengan mereka berkata, “WINXS” “Winxs? Fadhlu tersentak mendengarnya.”Maksud kamu?” Salsha mendengus,”Jawab aja.” “Gak mungkin lah.Gak ada alasan buat aku ngelupain kamu.” “Yakin?Itu sekarang aja kan.Kalo hari esok gimana?”Tanya salsha dengan tatapan mata 

Atta Lia: Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 11.31

Salsha suka warna biru. Salsha suka ayam pop&chicken wings. Salsha asal Padang. Salsha pernah pacaran sama Aldi. Salsha kalo foto gayanya lucu-lucu. Suka bales mention Fansnya. Fansnya namanya Salshalova. Gak suka Paling banyak fansnya diantara mwinxs lainnya. Mantan personil Swittins. Sepupuan sama naufal azhar. Punya kakak namanya Annisa Pratana(@_annisapratama). Punya adik namanya Nabilla Nurhavia(@biyanabnab). Bundanya 

Seputar Sinetron Coboy Junior " Hanya Kamu " & Foto-foto...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 12.09

Bessara ( bella, salshabila, sharon, sandra), Prilli Latuconsina, Naufal Ih sih iqbal sama foto nya yang di sebelahnya cewek gakcocok tau soalnya iqbal nya ganteng ehhh sebelah nya jelek .. kak iqbaal dan kk bella N salsa cantik dan kak iqbaal ganteng kak iqbaal cocok sm dua dua ny.kk mlh sapa kak salsa/belala . tapi bastian sama siapa ya,kalau bastian gak punya pacar sama aku aja ya .. kak kenapa sih coboy jy hanya kamu kok gak ada sih sekarang ?

Annisa's World Blog: Biodata & Fact Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 16.25

-Kalo lagi macet di jalan pasti foto-foto dan dengerin lagu pakai headset -Punya toko bunga nama nya "Salsha Florist" -Suka sama bunga mawar -Pernah pacaran sama Naufal Samudra tapi seminggu udh putus -Mudah 

Naufal Samudra Pacar Tiara Mulan Jameela

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 23.11

Gosip selebriti kali ini bawa kabar soal Naufal Samudra Pacar Tiara Mulan Jameela yang ikut menjadi korban dalam Kecelakaan Dul di Tol Jagorawi.

Salsa's Blog: Naufal Samudra Weichert

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 21.34

Umm,aku lupa waktu itu aku lagi on tweet dan ada kabar kalau salsha jadian sama someone.Aku langsung kepoo gtu jadi stalkers nya salsha :D dan taraaa disitu ada fotonya salsha sama pacarnya.Ehh ada uname nya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -