What's New?

foto naufal samudra pacarnya salsha winxs yang sekarang

Atta Lia: Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 4.31

Salsha suka warna biru. Salsha suka ayam pop&chicken wings. Salsha asal Padang. Salsha pernah pacaran sama Aldi. Salsha kalo foto gayanya lucu-lucu. Suka bales mention Fansnya. Fansnya namanya Salshalova. Gak suka Paling banyak fansnya diantara mwinxs lainnya. Mantan personil Swittins. Sepupuan sama naufal azhar. Punya kakak namanya Annisa Pratana(@_annisapratama). Punya adik namanya Nabilla Nurhavia(@biyanabnab). Bundanya 

Salsa's Blog: Naufal Samudra Weichert

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 14.34

Umm,aku lupa waktu itu aku lagi on tweet dan ada kabar kalau salsha jadian sama someone.Aku langsung kepoo gtu jadi stalkers nya salsha :D dan taraaa disitu ada fotonya salsha sama pacarnya.Ehh ada uname nya 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 10.50

“Saat ini aku tidak ingin pacaran dengan siapa pun? Pengambilan scene yang dilakukan oleh Coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan Winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang Aldi. Sialnya lagi, sekarang hanya ada mereka berdua. Cassie yang tadi menemaninya, kini sudah berpindah ke tempat Naufal. Sepertiya dua sejoli itu kembali menjalin cinta. Lihatlah saja sekarang! Mereka terlihat sangat mesra meskipun ada mama Cassie yang sedang 

Fakta Dan Biodata Winxs: "winxs Girl Band"

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 15.08

Kali ini aku mau bagi biodata winxs dan faktanya , nama winxs tidak asing lagikan bagi kalian winxs adalah GB Indonesia yg sedang naik daun, Winxs beranggotakan 4org cewe cantik ini yaitu Salsha , bella ,Steffy , dan cassie. Terbentuk -Homeschooling tapi ngambil yg community. -kenal Dumay sejak umur 8 thn lho :D. -suka sama kucing. -mantannya Aldi cjr sekarang lagi doian sam Naufal Samudra. -suka Mapel IPA. -suka Elmo. -paling axis di winxs. -orgnya 

Salsha Is My Love: Love Back #part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2014 Pukul 3.52

Tanya Anas. “Baru aja bikin Nas.Ehm..namanya..”Ucap Steffi kemudian menatap sahabatnya yang lain. Steffi memberi isyarat kepada bella,salsha,dan cassie.Alhasil secara berbarengan mereka berkata, “WINXS” “Winxs? Fadhlu tersentak mendengarnya.”Maksud kamu?” Salsha mendengus,”Jawab aja.” “Gak mungkin lah.Gak ada alasan buat aku ngelupain kamu.” “Yakin?Itu sekarang aja kan.Kalo hari esok gimana?”Tanya salsha dengan tatapan mata 

Naufal Samudra Pacar Tiara Mulan Jameela

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 16.11

Gosip selebriti kali ini bawa kabar soal Naufal Samudra Pacar Tiara Mulan Jameela yang ikut menjadi korban dalam Kecelakaan Dul di Tol Jagorawi.

Annisa's World Blog: Biodata & Fact Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 9.25

-Kalo lagi macet di jalan pasti foto-foto dan dengerin lagu pakai headset -Punya toko bunga nama nya "Salsha Florist" -Suka sama bunga mawar -Pernah pacaran sama Naufal Samudra tapi seminggu udh putus -Mudah 

Biodata Artis: Profil Naufal Samudra Pacar Tiara Jameela

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 10.30

Profil dan Foto tampan Naufal Samudra Weichert pacar Tiara anak Mulan Jameela. Naufal Samudra Weichert adalah pacar dari Tiara Savitri anak dari Mulan Jameela yang kini sering diperbincangkan oleh masyarakat. Selain menjadi pacar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -