What's New?

foto memeknya orang papua asli

Flashback: Foto Sepasang Naga Kutai Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 June 2011 Pukul 13.20

seperti biasa, media berita online seperti ini biasanya tidak menggunakan foto asli tapi menggunakan ilustrasi, bisa saja pihak tribun membuat foto ilustrasinya, dan menurut saya hasil foto itu lebih bagus untuk ukuran kamera hp .. foto naganya keren..tapi sayang setelah melihat kepalanya sudah dipastikan itu ulah sotoshop..dan tentang monster nesie itu ulah orang iseng, malah itu foto boneka yg seukuran tangan mungkin, lalu difoto dan nampak seolah olah 

Madura File: Orang Madura Di Mata Media Amerika

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2008 Pukul 7.01

Aq ga prnh dger ada orang madura dlm lingkup politik,batak ada ruhut sitoMpul,hotman paris,dll,papua ada fredy Numbery,Dll, .. Yang gak suka Madura angkat jempol nya,pengen tau brp ratus dan brapa ribu,aku asli Madura ya sampang KETAPANG,dimana tempat lahir nya banjingan yg gak Cemen dan gk bnyak bacot,tp harus kalian ketahui gk sMua nya org Madura itu brengsek,yg punya nama anonim saMa siapa itu,aisiteru,lo tu cmn anak kemaren udh berani ngata-ngatain 

Kumpulan Foto Penampakan Kuntilanak (horor...

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 14.14

Kali ini saya akan posting mengenai foto-foto penampakan hantu kuntilanak yang terjepret kamera dan akhirnya bisa kita saksikan bersama. Berikut Agen Vimax Asli Canada Obat Pembesar Penis .. di Sebuah Lorong · Wow, Bumi Kita Akan Segera Miliki 2 Matahari · 6 Bagian Tubuh Wanita Paling Favorit Untuk Dicium · Ada Gunung Api Bakal Lenyapkan Sepertiga AS · Spesies Langka, Anjing Bernyanyi Dari Papua Nugini. Kenapa Orang Mengiler Saat Tidur?

Awal Mula Permusuhan The Jak Dan Viking

Diterbitkan pada Saturday, 21 November 2009 Pukul 3.39

Namun kondisi ini tidak bisa diterima oleh seluruh rombongan The Jakmania, bahkan mereka juga tidak mau berjabat tangan dengan gw dan 2 orang Viking lainnya yang masih setia mengawal meski pertandingan sudah berlangsung. pada banyak omong…mun wani viking datang ka jakarta…the jak datang ka bandung…aremania datang ka surabaya…bonek datang ka malang…ato lebih bagus viking, the jak, bonek, & aremania datang ke Papua…ikut perang 

Foto Etnics Suku Asmat Papua

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2012 Pukul 11.40

Salah satu senjata tradisional di Papua adalah Pisau Belati. Senjata ini terbuat dari tulang kaki burung kasuari dan bulunya menghiasi hulu Belati tersebut. senjata utama penduduk asli Papua lainnya adalah Busur dan 

Cantik Itu Relatif, Jelek Itu Mutlak

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 4.49

Awalnya saya tanyain dong emang gak liat foto-foto? dia bilang pastilah dia cek foto-foto dan menurutnya lumayan cakep juga sih tapi sewaktu ke tempatnya ehhh ternyata jauhhh dari yang diduga. Saya jadi jago complain, saya jadi kurang bersyukur secara masih banyak orang yang gak bisa pergi traveling, saya jadi gak bisa ngeliat ada banyak objek lain yang bisa saya explore untuk menikmati liburan dll. Cakep banget, dan jepretan asli tanpa edit :D.

Foto-foto Unik Yang Jarang Anda Ketahui !

Diterbitkan pada Sunday, 7 June 2009 Pukul 2.04

Foto-Foto Unik yang Jarang Anda Ketahui ! Juni 7, 2009 — awan sundiawan . dimas Says: April 3, 2010 pukul 3:58 am. btw itu yang paling atas bukannya orang papua? .. hahha asli lucu banget gambarnya gan….. toko herbal online Says:

Foto Korban Kanibal: Wajah Utuh Tapi Tubuhnya Habis...

Diterbitkan pada Sunday, 11 November 2007 Pukul 8.00

Secara etimologis kata “kanibal” merupakan kata pungutan dari Bahasa Belanda yang pada gilirannya memungut dari Bahasa Spanyol (entah lewat bahasa apa); “canibal” yang berarti orang dari Karibia. Di daerah ini oleh penj(el)ajah Antara lain di antara suku Batak di Sumatra Utara, suku Dayak di Kalimantan, suku Asmat di Papua, beberapa suku lainnya di Papua Barat maupun Timur, Fiji dan daerah Melanesia lainnya. Di Papua Nugini di antara suku Fore, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -