foto memek tembem ibu rmh tangga

Dunia Artis Kita: Wawancara Shania Punjabi : "kami...

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 14.42

Tak sedikit pun semburat lelah terlihat di wajahnya. Padahal, istri Manoj Punjabi ini memiliki segudang kegiatan. Tak hanya sibuk sebagai ibu rumah tangga, ia juga duduk di bagian kreatif, back office, corporate functions, 

Malam Senin Di Parkiran

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2007 Pukul 11.17

Nah, kalo suami pengen menikah lagi, apakah ibu-ibu merasa sakit apa ngga ? … kalo istri merasa disakiti, berarti suami udah mengingkari janjinya sendiri yg dia ucapkan ketika ijab qobul, sedangkan kalo istri tidak merasa disakiti, berarti ngga usah pengen foto-foto tapi apa daya baterai ta sampai ::: Klo soal poligami aku sieh jelas gak mau , tapi klo soal urusan rumah tangga orang lain ..aku gak mau ikut campur heheh..hmm jadi inget kasus si aa satu itu.

Aku Dan Mbak Desi…

Diterbitkan pada Wednesday, 19 October 2011 Pukul 6.26

Sejak umur 8 tahun ibu Kemal meninggal, otomatis Mbak Desi sebagai kakak satu-satunya mengambil peran ibu untuk mengurus rumah tangga. Sementara itu, Bapak telah menikah lagi dan tinggal di Semarang. Disadari 

Agussyafii: Luapan Kasih Sayang

Diterbitkan pada Thursday, 26 April 2012 Pukul 8.44

Luapan kasih sayang tak ubahnya seperti air di dalam sungai dihambat maka air akan meluap ketempat dataran yang lebih rendah dan biasa ke tempat yang kering itulah gambaran yang sampaikan kepada seorang ibu di Rumah Amalia. Hidup ini apapun yang telah terjadi adalah wujud ketetapan Setelah sekian lama bahtera rumah tangganya terhempas, beliau mengalami kesepian yang menyakitkan. Semula kasih sayang yang ada mengalir dengan bebas 

Catatan Kecilku: Penjual Sayur Keliling

Diterbitkan pada Monday, 10 January 2011 Pukul 9.00

Yah, beginilah suka dukanya jadi wanita yang bekerja dan tak punya asisten rumah tangga di rumah. Untungnya Wah emang ibu-ibu bgt,walaupun bekerja qta musti tetep ngelakuin tugas sebagai ibu rumah tangga juga :).

Bagaimana Ciri Teman Yang Baik ?

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 15.27

Misalnya kehidupan pribadinya, masalah rumah tangganya dan sebagainya. Sama-sama menjadi seorang istri atau seorang ibu, hubungan pertemanan Anda akan memiliki porsi yang berbeda, dan tidak bisa dicampur-adukkan dengan hubungan personal teman Anda. Beri Nasehat Jika seorang teman sedang mengalami kesulitan atau problema dalam hidup. Sebagai seorang teman yang selalu mendukung, berikan nasehat yang baik untuk membantunya 

Agussyafii: Keajaiban Doa, Selamatkan Keluarga

Diterbitkan pada Monday, 27 February 2012 Pukul 10.00

Biasanya setiap orang yang menghadapi kesulitan atau masalah dalam rumah tangganya selalu saja godaan meninggalkan atau bercerai dengan pasangannya, saya selalu menjawabnya, 'Beranikah anda Menjadi perantara Kasih Sayang Allah untuk tetap menjaga keutuhan keluarga dan menyelamatkan keluarga dari ambang kehancuran?' Sekeras apapun hati Begitulah yang saya katakan pada seorang ibu di Rumah Amalia. Saya selalu mengatakan kepada 

Ciput Antem Motif Garis

Diterbitkan pada Wednesday, 23 October 2013 Pukul 16.13

Ciput antem atau dalaman anti tembem populer sejak tahun lalu, dalaman anti tembem ini desainnya mirip seperti jilbab syria sehingga bisa menyamarkan pipi yang. Perkenalkan, aku Nitta, seorang ibu rumah tangga dan juga seorang internet marketer. macam macam jilbab instan · berniaga/fashion · hijab turban caranya · memek jilbab · syria ratu by flow · blog melisa cantik · mukenah modern 2014 · jilbab panjang · jilbab arzeti · kerudung bergo renda.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X