What's New?

foto memek pipis

Artis Pipis

Diterbitkan pada Sunday, 11 July 2010 Pukul 12.01

Saya bilang 'Hei saya tahu Anda di dalam ambil foto saya', tapi dia nggak langsung keluar.” “Akhirnya saya panggil security. Saat keluar ternyata cowok, aku kaget banget. :-O Tapi dia teriak-teriak, 'jangan salah paham, 

Rahasia Dibalik Air Kencing Unta

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 10.27

menggunakan air kencing unta untuk tujuan medis. Tags: memek kencing, foto memek, foto memek kencing, memek pipis, memek arab, gambar memek kencing, gambar memek, memek lagi kencing, memek, foto memek lagi kencing.

Kocehan Gaje: Kebelet Pipis

Diterbitkan pada Tuesday, 13 December 2011 Pukul 12.47

sebenernya gue ga punya bakat dalam menulis, buktinyatulisan gue ancur banget kaya muka gue yang udah kena air raksa, makanya gue jadi ga suka kimia. terus?gue harus bilang WAW gituh? apasih gaje banget yang 

Rizka Maharani!: It's Not The End, Right?

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2009 Pukul 6.27

dateng trud kita pake masker pencegah flu babi. trus kita ketemu rombongan al azhar juga dari kelapa gading. mereka bahkan satu pesawat -__- trus pas lagi boarding kita foto-foto dulu (mandanya ganteng abis, liat kiri) ketawa mulu. apa karena sebelah gue manda ato gimana. guide nya namanya bli wayan. dia nanya "ken ken kabare" trus kita mesti jawab "susu". trus dia ngasi tau kalo bahasa balinya minta duit jajan "memek pipis" -__- bahasa bali lucu ya.

Jombs: Cebok Pake Tisu Itu Rasanya Hmm...

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 15.01

jadi gue itu beseran, waktu gue jemput si erna di kosan nya, yg gue tanyain pertama kali itu "Er, kamar mandi mana ya? hehe. kebelet pipis nih" . ya maklumi, lagi musim kawin hujan, dingin, dan gue tadi dijalan kehujanan, 

Obat Kencing Nanah Gonore Kepatil

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 3.45

Obat kencing nanah gonore kepatil - Belum juga sembuh terkena penyakit kencing nanah atau gonore? Obat kencing nanah ampuh teruji dan sudah dibuktikan oleh ribuan orang penderita kencing nanah Obat kecing nanah 

Mengapa Kemaluan Mengeluarkan Nanah

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 17.08

Mengapa kemaluan mengeluarkan nanah - Anda merasa ada yang berbeda dengan kelamin anda? Obat Kelamin Keluar nanah mungkin solusi terbaik untun tuk anda. Kami menjual obat penyakit kelamin meliputi kencing nanah, gonore, 

Yang Lucu Karena Kebelet Pipis Di Jalanan

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 7.30

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :). Lanjut ke konten. Beranda · Senjata-Q · Têntank-Q · UU No. 29 Tahun 2009 tentang Yang kebelet pipis. Gambar-gambar lucu adalah aktivitas kebelet pipis dari yang ketakutan bila terlalu lama menahannya. Karena memang limbah yang tidak segera dibuang akan menjadi kumpulan bakteri yang sangat berbahaya. Saking gak kuat nahan pipis. Melihat kejadian ini, masihkah sampean akan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -