foto memek perempuan hamil tua

Khawatir :(

Diterbitkan pada Monday, 9 January 2012 Pukul 18.42

Bunda ailyna n bunda renny: emang gitu ya bunda, abisnya khawatir banget, cuz dlu kan bilangnya kalo 7 bulan itu hamil tua ya, posisi kepala udah dibawah, jd pas dedenya push gtu berasanya pengen pipis banget, trus 

Hamil 9 Bulan Keluar Lendir

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 23.51

Makin tua usia kandungan, rahim akan makin menekan kandung kemih, sehingga ada air seni yges di CD tanpa bunda sadari. klo aq sih wkt hamil sering pake pantyliners, walau katanya ga boleh, tapi aq tetep pake. klo 

Keluar Flek Bercampur Lendir (merah) Tetapi Blm Kontraksi...

Diterbitkan pada Thursday, 22 March 2012 Pukul 1.34

Apa harus dilakukan kontraksi, flek encer hamil 9 bulan, flek pembukaan solat, hamil 33 bulan keluar bercak merah, hamil 38 minggu 3 hari keluar flek, hamil 8 bulan keluar flek, hamil tua keluar lendir bercampur darah, 

Miss V N Selangkangan Sakit Saat Hamil Tua

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 16.28

Dear bundaa.. Bundaaa2 yg sdh hamil tua..kiki tanya dong..iniusia.kandungan kiki 33 week..td abis solat..tiba2 miss v n area selankangan sakit agak nyeri gitu bund..lalu.

Bagus Gak Bila Sperma Di Keluarin Di Dalam Pada Saat Istri...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 22.07

Mlm bunda" sekalian mf ya aq mau share dikit nih kaya'y aq kurang pantes ikut gabung di forum ini,tapi aku mau tau tentang kehamilan soal'y ini adalah kehamilan pertama istri aq setelah 7bln menikah usia kandungan'y kini 

Info : Keluhan Saat Hamil..

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 15.02

Pada hamil tua ibu cepat lelah karena beban yang berat dan tekanan rahim pada rongga dada, terutama pada waktu ibu duduk atau tidur terlentang. Perbanyak istirahat pada siang dan malam hari, berbaring miring ke kiri 

Sulit Buatasme :'(...

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 21.16

Owh iyya, skrg aku lgi hamil 8 bulan doain yaa (Maaf bunda) biasanya perempuan yang susahasme ketika belum menikah (maaf) sering melakukan masturbasi. Atau suami bunda . Tp klo da hamil tua sering2 ml bun

Mitos Ibu Hamil

Diterbitkan pada Tuesday, 10 November 2009 Pukul 15.48

Mitos ibu hamil. Kata pengantar. Ide awal dari adanya buku ini berasal dari cerita-cerita kami berdua (saya & isteriku) ketika kami ngobrol-ngobrol, makan, tidur-tiduran, agi nonton bahkan saat saya melakukan sesuatu yang menurut isteriku tidak boleh dilakukan oleh orang Ketika usia kehamilan semakin besar, istriku minta pulang ke Surabaya dan ingin melahirkan disana dengan alasan tenaga medis rumah sakit disana lebih bagus dan lebih canggih daripada di Bondowoso.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X