foto memek janda kesepian

Cari Janda Muda, Kaya, Yang Kesepian Dan Butuh Teman...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 8.18

Yang dimaksud TGTBT dalam gambaran di atas adalah "janda cantik, muda, kaya, kesepian, mobil banyak", sempurna untuk disasar para pria yang butuh teman kencan. Penawaran kencan premium ini memakai teknik 

Suami Melaut, Bini Kesepian, Cari Jangkar Tetangga

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2012 Pukul 8.19

JADI istri pelaut harus siap kesepian, karena suami jarang kumpul di rumah. Tapi rupa-rupanya Julaiha, 35, tak tahan kedinginan berbulan-bulan. Diam-diam istri pelaut ini memasukkan PIL ke dalam kamarnya. Tapi sial 

Cerita Misteri: Sosok Wanita Berkebaya Di Sumur Tua

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 0.26

Cerita Hantu Yogyakarta (45); Cerita Horor Jawa (187); Cerita Horror Kalimantan (68); Cerita Misteri (726); Cerita Misteri Jabodetabek (232); Cerita Misteri Luar Negeri (18); Cerita Misteri Semarang (85); Cerita Seram (556); foto Hantu (5) 

Blogger

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 14.29

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cerita Nenek Kesepian Di Angkot 06

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2009 Pukul 4.55

Dan ngeluarin foto sesosok yang gue gak kenal. “Nih, anak ibu..kuliah sarjana di UI, sukses jadi insinyur..” gue pikir dia pamer doang, gak taunya dia menambahkan “Tapi kalo udah sukses langsung lupa sama orang tua 

Kisah Janda Yang Haus…

Diterbitkan pada Thursday, 28 April 2011 Pukul 5.45

Namun begitu,, Sarah tidak pernah melayani pemuda-pemuda tersebut, karena hatinya masih rindu kepada suaminya, walaupun sebenarnya di dalam hatinya terasa sangat2 kesepian.. Terlebih lagi di malam hari…

Janda Muda Yang Luar Biasa

Diterbitkan pada Friday, 18 December 2009 Pukul 8.19

Si kecil “Azzam” sedang bermain kejar-kejaran dengan teman-teman sebayanya. Anak desa yang yatim berusia enam setengah tahun itu baru tiga bulan masuk Sekolah Dasar Negeri di dekat rumahnya. Setiap sore, seperti 

Biodata Dinda Kirana

Diterbitkan pada Thursday, 16 July 2009 Pukul 10.09

Buat pecinta berita selebritis yang ngerasa pecinta Bebby Kepompong, pasti udah kenal dunks sama sosok aslinya, si Dinda Kirana? Kalopun belom, tenang aja,

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X