What's New?

foto memek dimasuki tangan

Masih Perawankah Bila Jari Tangan Masuk Ke Vagina...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 August 2008 Pukul 6.35

Assalamu'alaikum Pa Ustad. sebenarnya saya malu untuk bertanya, tapi saya memberanikan diri. saya br putus 1 bulan yang lalu dengan pacar saya, saya sudah pacaran selama 2 tahun. selama pacaran saya pasti ke 

10 Cara Mempersempit Vagina

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 3.53

Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan . Memakai metode latihan mutakhir lengkap dengan FOTO + VIDEO LATIHAN (with voice : bahasa indonesia). Apakah manfaat dari e-book Memperbesar dan membuat montok 

Bahaya Memasukkan Jari Di Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 8.23

(1) Klo sblmnya qmu mmg sdh prnh coitus..alias "V" qmu sdh prnah dimasuki penis..y gpapa qmu br'msturbasi memasukan jari k dlm "V"..toh brti mmg qmu sdh tnpa segel. (2) Klo qmu trnyta blm prnh coitus..alias "V" qmu msh 

Cara Pake Obat Keputihan

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 4.53

Kalo aku pas keputihan dlu diberi obat yang dimasukin juga, aku pakenya malem2 pas mau bobo dan emng obat itu keluar lg tp jd kyk meleleh gt bund,, obatnya ke vagina harus BAK dulu, cuci tangan biar bersih, tiduran trus obatnya dimasukin deh, rebahan selama 30 menit.. iyaa sih emang abis itu ada cairan yang keluar dari obat itu, soalnya obatnya kan meleleh bund di dalam agak berasa aneh jadinya .. semoga kita cepet sembuh yaa bund keputihannya 

Tafsir Mimpi Togel 4d

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 17.22

758, Tangan, 0707-2707. 759, Alat Bantu Dengar, 0708-2708. 760, Mangkok Plastik, 0709-2709. 761, Kipas Sutra, 0710-2710. 762, Pisau Buah, 0711-2711. 763, Tembok, 0712-2712. 764, Lampu Sinyal Alarm 0713-2713 Keranjang Ikan, 0714- .. (Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari))) …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA… **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: *** 1.PESUGIHAN 2.UANG GAIB 3.JUAL TUYUL MEMEK 4.JUAL KERIS PUSAKA 5.

Masihkah Perawan Bila Anuku Dimasukin Jari ?

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 9.54

Jadi, masuknya jari-jari ke vagina itu tidak menghilangkan keperawanan.Sungguhpun demikian, aktivitas tersebut BUKAN tergolong pacaran sehat. Sebab, disamping berdosa lantaran mendekati zina, perbuatan seperti itu dapat mengoyak 

20 Alat Penyiksaan Zaman Dahulu

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 8.00

Nah ini adalah alat untuk menghukum alat kelamin wanita yaitu vagina. alat ini dimasukin kedalam vagina dan alat ini akan terbuka (seperti gambar diatas) secara paksa dan kuat sehingga dalam sekejab vagina korban akan Robek.

20 Alat Penyiksaan Paling Mengerikan

Diterbitkan pada Tuesday, 20 July 2010 Pukul 7.00

Kedua tangan dan kaki korban di ikat dengan tali dalam arah yg berlawanan dan tali tersebut ditarik secara paksa mengunakan mesin sampai tubuh si korban hancur dan terbelah 2. QUARTERING BY HORSES Nah ini adalah alat untuk menghukum alat kelamin wanita yaitu vagina. alat ini dimasukin kedalam vagina dan alat ini akan terbuka (seperti gambar diatas) secara paksa dan kuat sehingga dalam sekejab vaginakorban akan Robek. CLEANSING THE SOUL Dikota2 yg 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -