What's New?

foto memek dimasuki tangan

Bahaya Memasukkan Jari Di Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 8.23

(1) Klo sblmnya qmu mmg sdh prnh coitus..alias "V" qmu sdh prnah dimasuki penis..y gpapa qmu br'msturbasi memasukan jari k dlm "V"..toh brti mmg qmu sdh tnpa segel. (2) Klo qmu trnyta blm prnh coitus..alias "V" qmu msh 

Tips: Agar Miss V Nyaman Dimasuki Mr P

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 0.40

Jika vagina tidak nyaman ketika dimasuki (penetrasi) penis, maka ada sebuah cara atau tips yang bisa dilakukan untuk mengurangi rasa sakit ketika penis masuk ke lubang vagina. Berikut adalah tips tersebut: 1. Anda perlu untuk melihat 

Kisah Penyiksaan Yang Menggemparkan Dunia

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 8.21

Tidak bisa jalan dengan baik karena luka bakar dikaki, Dipukuli dengan tongkat bambu, Petasan dimasukin ke anus, lalu disulut, Tangan di penyet (dipukul supaya gepeng) dengan sesuatu yang berat dan kukunya pecah, Dipukulin dengan tongkat dan bola golf, Memasukan rokok ke dalam vagina, Dipukulin dengan tongkat besi, Saat itu musim dingin bersalju dengan suhu minus dia disuruh tidur di balkon, . Kumpulan Foto Hantu Terkenal Di Seluruh Dunia

Masihkah Perawan Bila Anuku Dimasukin Jari ?

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 9.54

Jadi, masuknya jari-jari ke vagina itu tidak menghilangkan keperawanan.Sungguhpun demikian, aktivitas tersebut BUKAN tergolong pacaran sehat. Sebab, disamping berdosa lantaran mendekati zina, perbuatan seperti itu dapat mengoyak 

Jupie Mx Vs Supra X 125 Pgm-fi

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2005 Pukul 8.00

bisa dibayangin berapa kocek yang dikeluarin sama Yamaha buat bayar nongol di TV…..yang jelas orang yamaha ga mau rugi dong….makanya tu duit pastinya dimasukin ke harga motor yamaha Mx itu sendri biar ga rugi….harga Mx itu Boro ngigil, kaki gw kesemutan karena getarannya tinggi (Mesin dah gw korek abis, rantai mulur, sproket dah kagak rata) kalo kecepatan diatas 80 sekarang gw angkat kaki deh (Bukan angkat tangan lho ya :mrgreen:).

Kisah Nyata Junko Furuta Wanita Jepang Yang Disiksa 44...

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 23.56

Kemudian mereka mengikat tubuh Junko dengan posisi tangan dan kaki terbuka di atas lantai, lalu mereka menjatuhkan sebuah Dumbbell yang berat ke atas perutnya, ini mengakibatkan seluruh isi perut Junko keluar. Isi perutnya keluar melalui anus . Tusuk sate dimasukin ke dalam kemaluan dan anus menyebabkan pendarahan. Hari 30: - cairan lilin panas . Foto Novi Amalia yang tengah diamankan dalam keadaan nyaris telanjang masih terus beredar. Entah siapa pelakunya 

My Diary: Just For Laugh

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2007 Pukul 3.33

Lalu pria I itu pun terjun, dan tepat sebelum mencapai dasar ia mengepak-ngepakkan tangannya, lalu ia pun mendarat dengan mulus diatas kedua kakinya. rok Ibu diangkat, dan burungnya dimasukin. MEMEKNYA GEDE BANGET!!” Penonton: “???????” Kontan seluruh penonton menoleh ke Paijo 144. Sapi dan Ayam Sapi sama ayam lagi curhat, ayam bilang, “Orang tuh jahat yaa… masak saya ambil beras yang udah jatuh ajah gak boleh… gue diusirin.”

20 Alat Penyiksaan Zaman Dahulu

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 8.00

Nah ini adalah alat untuk menghukum alat kelamin wanita yaitu vagina. alat ini dimasukin kedalam vagina dan alat ini akan terbuka (seperti gambar diatas) secara paksa dan kuat sehingga dalam sekejab vagina korban akan Robek.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -