What's New?

foto memek cewek spg

Dragster Cantik Ini Bernama Sabrina Sameh Mohammed...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 5.32

Di setiap perlombaan motor atau pameran motor pasti kaum wanita selau dijadikan penghias kemeriahan seperti SPG-lah dan gadis payung-lah. Tapi tidak motornya cewek satu ini colek langsung terbang kang .. wusssss.

Kumpulan Gambar Dan Foto Cantik Sexi Pramuniaga Spg...

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 18.09

Ketika kita jalan-jalan ke counter penjual HP atau jalan-jalan melihat-lihat HP di sebuah pameran, maka kita akan melihat pemandangan yang sangat menarik. Bukan hanya HP-HP terbaru yang membuat hati tertarik dan 

Inilah ( Contoh ) Laki-laki Yang Berubah Wujud Menjadi...

Diterbitkan pada Monday, 15 November 2010 Pukul 17.02

Hingga sekarang 100% fisik Ming sudah berubah menjadi cewek idaman pria. (sumber http://ruanghati.com/2010/10/16/transformasi-seorang-waria-yang-ingin-menjadi-wanita-tulen-picture/). Okey, tetaplah meneruskan 

Mau Beli Kondom, Mbak...

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 14.24

Siapa yg sangka, ternyata di supermarket tersebut, kondom dijualnya di counter terpisah, di counter obat2an, yg dijagain sama seorang SPG. AAAARRRRGHHHHHH!!!!!!!! Gua panik. Anjis, malu edan Barang buktinumpang foto pake BB nya adik, hahaha. PS : Event giveaway 100th post Anniversary juga udah .. Ya elah gan, beli gituan aja takut -_- ane sering beli di a*fam*rt kok, malah kasirnya cewek. Kasirnya cuma senyum2 gtu aja. Itu tandanya dia tau kita 

Galeri Foto Foto Cewek Pemegang Senjata Dari...

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 6.27

Prihastono Ahmadi. (Asli Kudaile). IkutiPesan. Home; Tentang; Foto; Contact. Tentang. Bekerja di CV. Tunas Harapan. Pernah belajar di MAN Babakan Lebaksiu. Tinggal di Kota Semarang. From : Semarang, Indonesia. Teman 

Menghabiskan Malam Bersama Seorang Spg

Diterbitkan pada Friday, 17 July 2009 Pukul 4.50

APA? iya bener, gak cuma semalam loh, tapi 2 malam ;p Di malem yang dingin itu, ya iyalah dingin la wong pake ac akhirnya saya memberanikan diri memesan seorang SPG untuk menemani saya melalui layanan sms. menjepretnya, sayangnya si mpok satu ini kurang pede ketika saya minta untuk bergaya bersama ultramen, sehingga saya pun hanya bisa mengambil foto pat-pat ultramen yang seksi itu dari belakang saja sambil ketawa-ketawa gyahahahaha…

Tertangkap Kamera Cewek Menggaruk "anunya"

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 13.30

Prihastono Ahmadi. (Asli Kudaile). IkutiPesan. Home; Tentang; Foto; Contact. Tentang. Bekerja di CV. Tunas Harapan. Pernah belajar di MAN Babakan Lebaksiu. Tinggal di Kota Semarang. From : Semarang, Indonesia. Teman 

Dwi Sherly Si Manis Spg Semarang

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2009 Pukul 6.01

Tanpa pikir panjang langsung gw pencet nomornya 0813 sekian-sekian, gw penasaran nih orang siapa seh!. Nada teleponnya sepertinya tersambung, tak berapa lama,. Sherly : “Hallo…” (wah suara cewek ternyata).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -