What's New?

foto memek cewek ganti pembalut

Tips Menghilangkan Bau Pada Vagina Atau Miss V Kamu...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 14.08

Jangan Tunggu Ganti Pembalut. Banyak yang menyepelekan untuk mengganti pembalut secara berkala. Padahal, mengganti pembalut secara berkala walaupun pembalut tersebut mungkin belum penuh adalah suatu keharusan.

Kenapa Kemaluan Wanita Tidak Boleh Terlalu Basah & 7...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 January 2012 Pukul 15.44

Mengganti pembalut secara teratur selama menstruasi, pilihlah pembalut yang tidak menyebabkan iritasi. Jika memang terpaksa harus menggunakan patyliner sebaiknya tidak dipakai seharian, karena bisa meningkatkan 

Hati-hati Dengan Pembalut & Tips Menjaga Organ...

Diterbitkan pada Sunday, 9 January 2011 Pukul 9.58

Pilih pembalut yang seaman mungkin, yaitu yang tidak memakai pewangi. * Sering ganti pembalut. Usahakan dalam sehari, ganti pembalut minimal 2-3 kali, atau bila dirasa sudah tidak nyaman atau basah, segera ganti. .. Cepetan ganti! Seorang cewek dewasa punya resiko 83% terjangkit infeksi vagina. Berarti kalau kita kumpulin 10 cewek, maka dari 10 ada 8 cewek yang mengalami infeksi vagina. 62% dari data tersebut disebabkan oleh pemakaian pembalut 

Tolong! Kancut Gue Berdarah!

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 14.18

foto yg ke 4 ,,kyk'a gw kenal yak?? wkwkwkwk pas kata "Selamet ye pin! .. Temen gue satu lagi kasih pembalut ke cewek tu, kemudian abis selesai pake, eh ternyata jus stoberinya masih tumpeh2 , diulang lagi make pembalutnya, dan itu berlanjut bolak balik sampe 3 trip ke kamar mandi gara-gara "GAK TAU CARA MASANGNYA " ,mungkin kalo dia yang baca ni tulisan pada nostalgila waktu tragedi berdarang di bangku belakang sekolah (Mungkin kak pina bisa 

Tips Memilih Pembalut

Diterbitkan pada Sunday, 20 March 2011 Pukul 1.00

Ini karena setiap perempuan yang masih mengalami haid, pastilah mengenal pembalut. Tapi karena jenis dan merek pembalut begitu banyak, tak jarang orang jadi gemar berganti-ganti jenis pembalut. Namun waspadalah 

Aku Dan Kista Bartolini

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 2.36

sayangnya di premiere lagi ngga ada spog cewe, ydh gw lari ke bunda aliyah aja deh pulang kantor… kista bartolini gw terbentuk karena gw pernah pake pembalut yg ga biasa gw pake waktu haid kmrn, yg akhirnya krn ga cocok sama tu pembalut gw gatel2 dan gw garuk, dan garukan gw bikin luka, menyebabkan tersumbatnya kelenjar bartolini, infeksi dan akhirnya infeksi itu menghasilkan cairan yg membuat bengkak dan disebutlah sbg kista bartolini… bisa di 

Tips Mencegah Bau Tak Sedap Pada Vagina

Diterbitkan pada Tuesday, 5 November 2013 Pukul 17.53

Begitu pula berbagai eufemisme dipakai untuk menyatakannya, seperti "apem", "surabi", "cucur", "memek", "turuk", "tempik", "bawok, atau pussy (bahasa Inggris). Ganti Pembalut Anda Saat Anda sedang menstruasi, kotoran dari tampon atau pembalut bisa beralih pada vagina Anda. Pembalut bisa membuat kotoran menempel pada kulit vagina, dan tampon akan menjebak bau pada vagina. Ganti pembalut atau tampon Anda setiap dua jam sekali, . Mengenai Saya. Foto Saya 

Aneka Tips Kesehatan Online: Faktor Penyebab Dan Tips...

Diterbitkan pada Sunday, 4 August 2013 Pukul 17.56

Ganti celana dalam 2 kali sehari atau jika celana dalam basah. Untuk menghindari gesekan pada area vagina, kenakan celana dalam yang pas di tubuh anda. Saat menstruasi, gantilah pembalut setiap 4 jam sekali, karena 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -