What's New?

foto memek bule gede

Salah Kaprah All Mountain (am) Dan Cross Country (xc...

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 3.39

O iya kalau mau nambahin silakan lho, sekalian saya juga ingin belajar lebih banyak dari pendapat pembaca, berbagi ilmu itu pahalanya gede jadi jangan sungkan kalau mau nambahin atau ada koreksi tulisan saya yang salah . Kasian kalo ketemu di even yang banyak bule nya. fotonya sepeda bagus = sepedagenic … hehehe. fork rigid justru biasa digunakan oleh orang yang gowesnya kuat lho kontol dan memek di Kenapa kata Kontol dan Memek d…

Gara-gara Salah Salat, Perselingkuhan Ustad Terbongkar...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 0.19

Ahmad, 3/365). Lukas 16:10. “..barangsiapa TIDAK BENAR dalam PERKARA-PERKARA KECIL, ia TIDAK BENAR juga dalam PERKARA-PERKARA BESAR. perkara KECIL aja elu GAK BENER, gimane perkara nyang GEDE 

Kisah Cinta Seorang Anak..

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2008 Pukul 7.00

(ditulis oleh Cristine Wili). cinta anak Dua puluh tahun yang lalu saya melahirkan seorang anak laki-laki, wajahnya lumayan tampan namun terlihat agak bodoh. Sam, suamiku, memberinya nama Eric. Semakin lama semakin 

Dolly: Perempuan-perempuan Mesin Uang Yang Selalu...

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2012 Pukul 6.36

Perempuan-perempuan penjaja cinta ini menjadi mesin uang di kawasan Dolly. Cipratan rezekinya menyebar ke mana saja Tapi tak pernah membuat kehidupan mereka menjadi lebih nyaman. Saat malam beranjak 

Berita Hmb: Pesan Baru Dari Galang Ramadhan Dan Iepoel

Diterbitkan pada Tuesday, 4 November 2014 Pukul 17.46

pengen memek Otra Wus mengomentari sebuah foto yang menandai An Achand Rhantase . [PONDOK GEDE] BEDANYA budaya JEPANG dengan INDONES. Re: [PONDOK GEDE] Terimakasih teman kopdar tgl 22 .

Ageum Ps: Kamus Gaeol

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 2.31

Alay memiliki suatu budaya menulis baru yakni tulisan gede kecil dengan substitusi angka dan simbol. Alibi . sebagai julukan pada seseorang yang tidak setia, banyak pasangan/pacar, sering ganti-ganti pacar. Buber. Buka Bersama. Bujubune. Artinya bisa banyak antara lain luar biasa, heboh, mantab dll. Biasanya digunakan untuk mengekpresikan kekagetan. Buke. Bule Kere Pengganti kata Memek (Vagina) agar diucapkan lebih sopan dan lebih lembut XDD.

No Lady Gagas Concert = Moral Lebih Baik ?

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 3.57

INDONESIA GEDE BOOOS……dari SABANG sampe MERAUKE….isinya 250jt lebih….setan juga ampun2an suruh ngerusak negara gede begini tp cuma dikasi waktu 3 jam….. kalau ada orang (WNI) yang Makasih ya udah mampir disini - tadi aku mampi ke blogspot kamu - keren ! dan foto-fotonya bagus-bagus … Keep blogging ! Salam, .. apakah bule bule YG TELANJANG BULAT berjemur di pantai Kuta merusak moral anak bangsa…???? TIDAK..!!! SEKALI 

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2007 Pukul 19.02

Orang bule aja pasti liat INDONESIA itu kampungan kok. Negara yang patut . Bwt 8 ball lu kyk kontol memek asu anjing koret tai babi. LikeLike . Kalo mo liat foto rappernya yang sok cool liat aja di. Thanks kalo mo 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -