What's New?

foto memek bule gede

Berita Hmb: Pesan Baru Dari Galang Ramadhan Dan Iepoel

Diterbitkan pada Tuesday, 4 November 2014 Pukul 17.46

pengen memek Otra Wus mengomentari sebuah foto yang menandai An Achand Rhantase . [PONDOK GEDE] BEDANYA budaya JEPANG dengan INDONES. Re: [PONDOK GEDE] Terimakasih teman kopdar tgl 22 .

No Lady Gagas Concert = Moral Lebih Baik ?

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 3.57

INDONESIA GEDE BOOOS……dari SABANG sampe MERAUKE….isinya 250jt lebih….setan juga ampun2an suruh ngerusak negara gede begini tp cuma dikasi waktu 3 jam….. kalau ada orang (WNI) yang Makasih ya udah mampir disini - tadi aku mampi ke blogspot kamu - keren ! dan foto-fotonya bagus-bagus … Keep blogging ! Salam, .. apakah bule bule YG TELANJANG BULAT berjemur di pantai Kuta merusak moral anak bangsa…???? TIDAK..!!! SEKALI 

Nadha Githa Svara Media: Bulan Satwak (3 Bahasa)

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 4.43

Kelas 2 A SMA Saraswati medue kalih bintang kelas, I Gede Kusuma sane bagus paras ne pinaka juara umum di sekolah, tur Anak Agung Mas Sintadewi sane biasa kakaukin Gek Mas olih para timpal ne pinaka sisya pinih Seldetne asiki poster iklan sane akeh matempel di temboke indik sasolahan sane sampun kagelar iwau, tangkejut ia rikala nyingak foto anak luh sane wenten di postere nika tur mamaca. “Pak, yuk ngalih memek .. yang ubo suud ngenceh ..”.

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 24

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 13.16

CUCUTNYA GEDE BANGET!!” Paijo: “Sombong amat sih itu orang, mentang-mentang anak kota, pake teriak-teriak segala.” Tidak mau kalah, Paijo mulai terpancing emosinya, ingin teriak juga. Paijo: “Emang situ doang yang bisa, saya juga Begitu moncong lumba-lumba menyembul dari air, Paijo langsung berteriak sekaras-kerasnya. Namun karena kecepatan, kata-katanya jadi terbalik. Pelatih: “Loommmpp…” Penonton: “Ggg…” Paijo: “GILE CUT!! MEMEKNYA GEDE BANGET!!”.

10 Kota Terbesar Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2007 Pukul 3.34

Foto oleh rikasari. Ah, jadi kamu seorang rock star (tertunda)? Band-mu ingin tour ke berbagai kota besar di Indonesia, tapi kamu tidak tahu apa kota-kota tersebut.. Kebetulan! Aku mempunyai daftarnya disini – 10 kota terbesar di Indonesia, menurut urutannya, adalah .. Solo : Hebat, banyak mal, peradaban tinggi, bandara gede bgt(bwt naik haji), jalannya gede2 dan 1 arah, ada bus tingkat, ada kebun binatang, transportasinya bisa terbilang yang terbaik di jateng.

Ageum Ps: Kamus Gaeol

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 2.31

Alay memiliki suatu budaya menulis baru yakni tulisan gede kecil dengan substitusi angka dan simbol. Alibi . sebagai julukan pada seseorang yang tidak setia, banyak pasangan/pacar, sering ganti-ganti pacar. Buber. Buka Bersama. Bujubune. Artinya bisa banyak antara lain luar biasa, heboh, mantab dll. Biasanya digunakan untuk mengekpresikan kekagetan. Buke. Bule Kere Pengganti kata Memek (Vagina) agar diucapkan lebih sopan dan lebih lembut XDD.

Kisah Cinta Seorang Anak..

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2008 Pukul 7.00

(ditulis oleh Cristine Wili). cinta anak Dua puluh tahun yang lalu saya melahirkan seorang anak laki-laki, wajahnya lumayan tampan namun terlihat agak bodoh. Sam, suamiku, memberinya nama Eric. Semakin lama semakin 

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2007 Pukul 19.02

Orang bule aja pasti liat INDONESIA itu kampungan kok. Negara yang patut dikasiani karena bisanya ngemis2 dan nyontek lagu dan film .. Termasuk liriknya, baik yang Indo atau versi Inggrisnya. Kalo mo liat foto rappernya yang sok cool liat aja di. Thanks kalo mo dengerin . Untk org2 sUpEr rEaL GobLok kYa JHosh SeBAsTiAnJinG,IpanK ChoDet Tukang cHoPet,d`Tyaz MeMek BHaU.KLe2 ngACA YaCH????.sKalEan Permak KontOL n MEmeknya yAch?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -