What's New?

foto memek bule gede

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 24

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.16

CUCUTNYA GEDE BANGET!!” Paijo: “Sombong amat sih itu orang, mentang-mentang anak kota, pake teriak-teriak segala.” Tidak mau kalah, Paijo mulai terpancing emosinya, ingin teriak juga. Paijo: “Emang situ doang yang bisa, saya juga Begitu moncong lumba-lumba menyembul dari air, Paijo langsung berteriak sekaras-kerasnya. Namun karena kecepatan, kata-katanya jadi terbalik. Pelatih: “Loommmpp…” Penonton: “Ggg…” Paijo: “GILE CUT!! MEMEKNYA GEDE BANGET!!”.

Kesaksian: Tkw Asal Indonesia Di Arab Saudi Banyak Yang...

Diterbitkan pada Monday, 11 July 2011 Pukul 16.13

dan saya rasakan. Lanjut ke konten. Beranda · Daftar Isi · Perihalku · ← “Mana Ada Jujur Itu Sekarang, Bang. Jujur Itu Hanya Ada Pada Zaman Nabi: · Foto-Foto Pameran dan Kompetisi Poster TA/Thesis yang ke-2 → 

Istri Pelaut

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2008 Pukul 10.08

iya mba aq kangeeNNNx setengah mati tapi mau gmn lg paling cm bs ngebayangin n liat fotonya,baca2 smsx yg dah basi ha55. jgn pikirin apa kata org tntang pelaut yg lebih mengerti dia kan Qt2 ini org terdekatnya.. Bulan 4 

Yang Murah Di Batam

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2006 Pukul 15.00

sama aja dibekasi juga banyak jalan yang rusak klo ada banyak korban baru dibenerin ngak jauh beda bos.oya emang bener umr di batam lebih gede kira kira berapa ya???? Dea berkata: .. Mobil emang murah, tapi pajaknya MAHAL abissss…belum lagi yang jual mobil second sebagian besar tidak jujur…hati2 dengan surat2nya…pastikan foto copy KTP ada saat serah terima & sesuai STNK n BPKB mobil :) …jangan mau dijanji2kan saja. 8. Hati2 selama di 

Ayah Baby El Dikabarkan Bukan Ludwig, Ini Jawaban...

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 12.56

Inilah Foto yang Diklaim Jenazah Olga di Rumah Sakit Inilah Foto yang Diklaim Jenazah Olga di Rumah Sakit Komedian Olga Syahputra dikabarkan meninggal … Read More. Eyang Subur, Rhoma Irama & Farhat Abas ( 3 CAPRES 2014 KONTRAVERSIAL ) Liputan Jokowi, Basuki Ahok, DKI Jakarta, Berita http://www.yout Si cantik memek mulus. Si cantik memek mulus Si cantik memek mulus. From: My . gOSIP Terbaru ' 28 Maret 2015 " Seksinya Bule Rusi.

Bahagianya Menjadi Istri Simpanan

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2008 Pukul 15.57

kuperhtikan tampa 1 terlwatkan kumanjakan,bahkan tampa pnh mikir bgmna aku,tpi stlah istrix tau dan melabrak sy menanyakan apakah sy pnh nikah dg suamix sy jawab sja iya,,krna trlanjur foto mesra kmi dliat dan takut 

Nadha Githa Svara Media: Bulan Satwak (3 Bahasa)

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 11.43

Kelas 2 A SMA Saraswati medue kalih bintang kelas, I Gede Kusuma sane bagus paras ne pinaka juara umum di sekolah, tur Anak Agung Mas Sintadewi sane biasa kakaukin Gek Mas olih para timpal ne pinaka sisya pinih Seldetne asiki poster iklan sane akeh matempel di temboke indik sasolahan sane sampun kagelar iwau, tangkejut ia rikala nyingak foto anak luh sane wenten di postere nika tur mamaca. “Pak, yuk ngalih memek .. yang ubo suud ngenceh ..”.

Ageum Ps: Kamus Gaeol

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 9.31

Alay memiliki suatu budaya menulis baru yakni tulisan gede kecil dengan substitusi angka dan simbol. Alibi . sebagai julukan pada seseorang yang tidak setia, banyak pasangan/pacar, sering ganti-ganti pacar. Buber. Buka Bersama. Bujubune. Artinya bisa banyak antara lain luar biasa, heboh, mantab dll. Biasanya digunakan untuk mengekpresikan kekagetan. Buke. Bule Kere Pengganti kata Memek (Vagina) agar diucapkan lebih sopan dan lebih lembut XDD.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -