What's New?

foto memek asli orang jawa

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 22.36

gw cuma mau nanya keuntungan apa yg dikeruk oleh orang cina ? mereka hanya berdagang (setau gw). masalah kerusuhan ini biarrin aja berlalu. memang susaht mungkin buat ngelupain kejadian kyk gini. jadi buka kesadaran masing2 aja , cuma itu saran gw. o ya ,yg gw tau Itu bahasa gaul yang dijawa-jawa kan tapi pada dasarnya adalah bahasa palsu, coba cek tulisan2 jawa asli anda tak akan pernah menemulan kata "memek" sebagai bahasa jawa asli.

Sejarah Dan Asal Usul Lombok « Perjalanan Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 29 December 2010 Pukul 15.42

Dalam total area sebesar 4.752km2 (1.825 sq mi) terdapat 2.950.105 orang (2005), 85% adalah suku Sasak, yang awalnya diperkirakan berpindah dari Jawa pada awal abad sebelum Masehi. Sejak populasi suku Sasak mempelajari . tinggal di cari orang Bali berasal dari mana? Berikut ini adalah foto-foto sejarah koleksi Tropen Museum Royal Tropical Institut sekitar abad 18-19, yang memuat kehidupan sosial masyarakat Lombok di zaman kolonial Belanda:.

Bina Usaha: 10 Ciri Orang Sunda...

Diterbitkan pada Saturday, 25 February 2012 Pukul 17.08

Sunda yang dimaksud disini adalah orang Jawa Barat, sebagai salah satu daerah dengan tingkat perekomomian tertinggi di Indonesia, Jawa Barat dengan berbagai kotanya bahwa keturunannya memiliki ciri unik yang mungkin enggak akan ditemukan disuku lain. Mau tau Syahrini yang kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 dan Syahrul Gunawan kelahiran Bogor 23 Mei 1976 ini adalah asli orang Sunda yaitu Kota Bogor yang kedua orang tuanya adalah asli Sunda.

Ajaran Jawa Asli

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 0.37

AJARAN JAWA ASLI. hi..hi..hi.. AJARAN JAWA ASLI ============= Untuk Belajar Ajaran JAWA ASLI, Pertama2 Harulah Mengetahui dgn benar asal usul org Jawa sendiri. Jika asal usul saja Tak tahu, dan tak mau tahu, gimana bisa memehami ajaran Jawa asli. berati anda bukan orang jawa karena orang jawa tidak akan pernah mau GAWE GELANE LIYAN.. ReplyDelete · Dewa Ruci July Dah ga ada bedanya ama memek kambing.. Gua berani taruhan lima 

Sekilas Tentang Kampungku, Belitang

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2007 Pukul 6.04

Maka jangan heran kalau anda datang ke Belitang yang merupakan lumbung padi di Sumatera Selatan, banyak sekali di temukan orang-orang Jawa. Mereka adalah orang-orang Kalau yang mendirikan itu orang asli Komering mereka menggunakan nama; Rasuan, Sukarame, Minca Kabau, Campang Tiga, Way Halom dan lain-lain. Jadi, kalau kita jeli, kita bisa Untuk pelepas kangen, diblog ini juga ada beberapa foto belitang. Silahkan buka di tulisan yang 

Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Jawa

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 9.13

Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Tentang Cinta , Nah untuk kamu yang mungkin ngerti bahasa jawa berikut gambar kata kata lucu unik dengan bahasa jawa , untuk kamu orang sunda bisa liat gambar kata kata lucu bahasa sunda di sinih , gambar kaa kata lucu Ini banyak di bagus kata lucu bahasa jawanya.walau saya tdk mengerti semua artinya.jawa logat banyumas ada tdk.itu lebih lucu tutur katanya. bukan asli jawa tp seneng aja bacanya.trima kasih.. BalasHapus.

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Selamat...

Diterbitkan pada Friday, 21 August 2009 Pukul 22.05

Tapi taukah anda tempura dibawa dan diperkenalkan oleh orang portugis? nama aslinya adalah tempora! tempura telah menjadi makanan jepang namun portugis tidak pernah mempersalahkannya! karena mereka tidak . makan aja lo memek orang sana. . cuma mau meberi ide kalau berani berbuat berani bertanggung jawab,,perlihatkan identitas nya,,fotonya,,lebih enak duduk diskusi langsung kalau kalian punya pendapat daripada berbuat dosa seperti ini,,

Foto Pangkalima Burung, Hanya Foto Rekayasa

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2009 Pukul 9.50

mf namaku tidak menggambar nama org2 Dayak, tapi aku asli orang Dayak kenya..oh ya masalah foto itu aku sangat mennyangkan kenapa fotonya diedit seprti itu. itu sangat menghina wajah beliau dan disebar secara bebas di internet. saya orang jawa…. tapi sada lama ting gal di balikpapan.7th da saya perna kunjung ke pedalaman saya dapat cerita emang ada sih panglimaburung tapi ujutnya dak ada dan dia bisa berubah ubah bentuk…. dan cerita itu yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -