foto memek asli orang jawa

Aku Orang Sulawesi Berdiam Di Samarinda

Diterbitkan pada Thursday, 18 June 2009 Pukul 12.35

Tapi menurutku kq wajar aja yaaa??soalnya aku juga masih agak linglung dengan bahasa daerahku sendri. emang sh, aku asli, bener-bener asli keturunan jawa, tapi fisikku gak kayak orang jawa, malah ada yang bilang 

Ajaran Jawa Asli

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 0.37

AJARAN jawa asli. hi..hi..hi.. AJARAN jawa asli ============= Untuk Belajar Ajaran jawa asli, Pertama2 Harulah Mengetahui dgn benar asal usul jawa sendiri. Jika asal usul saja Tak tahu, dan tak mau tahu, gimana bisa memehami ajaran jawa asli. berati anda bukan orang jawa karena orang jawa tidak akan pernah mau GAWE GELANE LIYAN.. ReplyDelete · Dewa Ruci July Dah ga ada bedanya ama memek kambing.. Gua berani taruhan lima 

Mitos Gadis Dayak

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 10.50

Ini sama dengan kebiasaan orang jawa yang selalu menyembunyikan keris di belakang tubuhnya dan memindahkannya ke depan hanya pada saat darurat. .. aku orang kalimantan asli dan jg memiliki darah dayak, kalau dilihat dari kaca mata ilmiah mengenai proto melayu mungkin bisa saja, tapi sejauh ini belum ada penelitian yg membuktikan mereka berhubungan dekat. kalau diambil dari legenda masyarakat . tapi kalo lihat dari foto itu, emang cantik sih :D.

Sekilas Tentang Kampungku, Belitang

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2007 Pukul 6.04

Belitang enak, sayangnya kultur or budaya masyarakat masih cenderung kasar…..jadi orang jawa asli suka ngeri kalau ke Belitang; . benr bener tulisan yang sangat dibutuh kan, lebih bagusnya lagi klo di kasih foto foto

Ibnu Hasyim: Dayak Potong Kepala Manusia..

Diterbitkan pada Tuesday, 6 March 2012 Pukul 11.00

Beliau (penulis) mengadakan hubungan terus tiap hari dengan berbagai etnik (Banjar dan jawa) di Sampit untuk dapatkan informasi terbaru tentang kerusuhan waktu itu. Beliau adalah H. Musthofa Aini. .. ya allah itu foto-foto asli ya gak di sensor, serem banget liatnya.. :(. April 26, 2013 at 3:07 AM .. jangan ngewe cewe madura, memek mereka semua sudah terinveksi virus ebola akibat sering kumpul sama sapi2 piaraan ortu mereka. August 1, 2014 at 5:58 PM.

Serat Centhini: Bukan Melulu Pedoman Seks Orang Jawa...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 7.04

Saya baru selesai membabat habis Serat Centhini dalam 2 hari, versi singkat, terjemahan pula… jadi jelas keindahan serat aslinya hilang lenyap ditelan bahasa Inggris. :cry: Kata penerjemahnya, Bapak Soewito Santoso 

Foto Pangkalima Burung, Hanya Foto Rekayasa

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2009 Pukul 9.50

Mf namaku tidak menggambar nama2 Dayak, tapi aku asli orang Dayak kenya..oh ya masalah foto itu aku sangat mennyangkan kenapa fotonya diedit seprti itu. itu sangat menghina wajah beliau dan disebar secara bebas di internet. saya orang jawa…. tapi sada lama ting gal di balikpapan.7th da saya perna kunjung ke pedalaman saya dapat cerita emang ada sih panglimaburung tapi ujutnya dak ada dan dia bisa berubah ubah bentuk…. dan cerita itu yang 

Bagaimana Orang Jawa (kuno) Bicara Angka Dan Bilangan...

Diterbitkan pada Sunday, 11 March 2007 Pukul 5.41

orang jawa kuno benar-benar menyukai sastra, bahkan untuk menyatakan bilangan-bilangan mereka menggunakan bahasa (kata) yang indah-indah sebagai pengganti angka. Tetapi sebelum aku sedikit bahasa jawa kuno bukan asli bahasa orang jawa, tapi lebih banyak dipengaruhi bahasa sanskerta yang dibawa orang India atau orang arya dravida, bahasa sanskerta adalah bahasa resmi orang arya yang merupakan akar bahasa eropa… sebelumnya ada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X