What's New?

foto mbok tukang urut

Miris, Ditengah Kota Bekasi Yang Maju, Masih Ada Warga...

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2015 Pukul 14.59

“Saya enggak mau nyusahin orang,” kata mbok Niti. Sehari-hari, mbok Niti berprofesi sebagai tukang urut. Pendapatannya pun tak pasti. Umumnya, tukang urut di Bekasi sekali ngurut diberi upah minimal Rp 35-40 ribu. Tapi 

Mbok Niti Makan Nasi Aking, Muspiko Bekasi Laksanakan...

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 23.09

yang berprofesi tukang urut itu. Pantauan, sejumlah unsur Muspiko nampak tengah sibuk melakukan perbaikan rumah kontrakan Mbok Niti yang memang sudah tidak layak huni. Selain penuh barang-barang tidak terpakai, 

Masih Ada Warga Makan Nasi Aking Di Kota Peraih...

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2015 Pukul 4.31

Mbok Niti Rela Makan Nasi Aking Demi Bertahan Hidup di Kota Bekasi. Bekasi, HanTer - Mungkin meme di media sosial terhadap kota "Saya nggak malu, lebih baik jadi tukang urut seperti ini daripada harus mengemis," lanjut Mbok Niti. Mbok Niti mengaku, sebenarnya dirinya memiliki enam Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses 

This Is About Me And Me: Tukang Urut

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2005 Pukul 13.23

Tukang Urut. Kebiasaanku kalo pergi kemanapun salah satunya adalah cari tukang urut, nggak peduli harus tinggal di sebuah tempat selama beberapa bulan ato hanya beberapa malam saja di hotel. Ndak tau ya.. dah kecanduan sama tukang urut/pijit hehehe… Kata pak dokter, bentuk Ato diurut sama Mbok Yao, tukang urut virtual legendaris yang selalu memakai kain batik + kebaya n selendang lurik hijau dengan sanggulnya yang khas. Si mbok ini piaraannya 

Little Princess's Story: 32 W : Si Mbok, Calon Bidan Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 3.33

Akhirnya manggil si mbok, tukang urut langganan di rumah.Kalo sama si mbok, urutnya pelan-pelan banget, cenderung kayak dielus-elus malah…Pas lagi diurut, si mbok bilang kalo itu kakinya si dede. Waduh…takut banget 

Novel Dyna [no.na]: Ketika Hati (tak) Mendengar

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2015 Pukul 3.41

“Neng, Mbok tadi ke tukang urut dulu, kaki Mbok keseleo dari sawah hari minggu kemaren, makanya Mbok bisa masakin Ana nya siang hari.” “Ya udah, besok jangan gitu lagi Mbok. Aku kan sibuk Mbok, jadi gak mungkin di 

Miris, Hidup Di Tengah Kota Bekasi Mbok Niti Makan Nasi Aking

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2015 Pukul 14.57

Mbok Niti, sapaan akrabnya, tetap menerima keadaan tanpa ingin menyusahkan orang lain. "Dari pada Sehari-hari, mbok Niti berprofesi sebagai tukang urut. Duo Serigala Kenal Pelaku Penyebar Foto Topless Pamela.

Note By Yohanes : Pertolongan Tak Terduga...

Diterbitkan pada Friday, 18 November 2011 Pukul 17.39

Mbok tukang urut akhirnya datang. Mungkin karena cocok hampir setiap minggu istriku memanggil dia untuk datang kerumah. Setelah beberapa bulan kami baru tahu bahwa cucu si mbok urut itu dan anaku sama-sama satu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -