What's New?

foto mama lagi pegang kontol anaknya

Ibu Gagalkan Usaha Anaknya Bunuh Diri Dengan...

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2014 Pukul 0.10

Dalam foto menunjukkan seorang ibu yang ketakutan, dan hampir putus asa setelah mencengkeram lengan anaknya, setelah ia mencoba melompat dari jembatan. Wanita tersebut memegang tangan pemuda itu selama 20 

Akibat Mama Selalu Bilang

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 16.21

Nasional; Dunia; Palestina; Foto; Suriah; Mesir. Keluarga. Di Balik Tirai Kamar Anaknya terus tumbuh. Mama pun masih histeris ketika melihat anaknya memegang pulpen yang biasa dipakainya. ”Jangan pegang pulpen, itu bahaya, nanti kena mata,” tukasnya. Anaknya berusia 3 tahun, berusaha menaiki kursi untuk mengambil makanan di meja makan. Kembali mama berteriak, “Jangan naik, nanti Lagi-lagi mama memarahi anaknya. Saya mendekati anak ini, 

Ashilla Larasati: Punya Mama Kaya Mama

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 6.36

Gak cuma sendiri! Foto selfie sama kucingku yang seolah-olah lagi pegang hapenya! Ngakak langsung di kirimin foto model beginian. Ampuuun! :)) Yang lebih sering meluk kucing di banding meluk anaknya kalo mau tidur.

Orang Tua Pramugari Air Asia Yang Hilang, Berharap...

Diterbitkan pada Sunday, 28 December 2014 Pukul 19.42

Orang Tua Pramugari Air Asia yang Hilang, Berharap anaknya Sehat saja. On Minggu, Desember 28th, 2014 By admin Kanal Regional. Share: Tweet. ibu-kandung-pramugari-khairunisa-rohana-pegang-foto-didampingi-suaminya-haidar-fauzi. foto tribune sumsel dia (Khairunissa) teman aku. Tidak salah lagi kalau Khairunissa yang aku kenal seorang pramugari, sebelumnya kuliah di Unsri jurusan Hukum,” ungkapnya. Bukan itu saja, beberapa kontak yang berteman dengan 

D'krish Gk Bisa Ngumpet..

Diterbitkan pada Thursday, 20 January 2011 Pukul 18.08

Haha..namanya anak-anak, pasti semangat dengan sesuatu yang baru. O iya, di sekolah d'kris Kalau lagi pegang hp mama'nya gayanya dibalik ky ABG mau foto narsis itu, trus bilang: “atu wa da..ciss”. Hihi..padahal gk 

Tentang Rasa Syukur

Diterbitkan pada Sunday, 15 February 2015 Pukul 19.01

Mama Mitha. Dulu anaknya yang bernama Mitha itu adalah murid saya ketika saya masih jadi guru TK. Dia datang bersama kedua adik Mitha. Dua-duanya cowok, yang satu seusia Aliya dan yang satu lagi masih lima bulan. Seperti biasa Cerita Mama Mitha lagi. Mama Mitha juga cerita waktu kelahiran anak ketiga ini sama sekali gak pegang duit akhirnya dia harus minjem sama saudaranya. Aduh miris. Pelajaran juga sih buat saya harus saya lebih bersyukur.

Kasih Mama Buat Muhammad: "awak Pernah Dengar...

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 2.03

Hye anak mama. Perasan tak kat title atas tu, awal2 lagi dah quote Tok Mail. haha. Tok Mail tu sebenarnya Dr Ismail Haron, Pakar Paediatrik dan Neonatologi, Hospital Pakar Puteri, Johor Bahru, Johor. Shhhh.anak mama jgn panggil die Tok Mail Doktor : Contoh, memang tangan kita ni boleh gerak tp bile tak ada koordinasi, tangan kita macam tak tahu arah die, nak pegang pun tak tahu nak pegang apa, kalau dh pegang benda, nak letak mana plak benda tu.

Galaksi Pungky: Tips Memotret Anak Di Rumah

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2014 Pukul 17.16

Caranya, minta bantuan satu orang lagi untuk pegang mainan kesukaannya tepat di atas kamera. Mainannya digoyang-goyang dan panggil namanya berulang-ulang sampe dia Kalo bapak yang motret, bisa dong si ibu goyang-goyang mainan sambil bilang "Sayang.. sini liat mama.. utukutukutukutuk..". Gak usah peduli kalo dibilang stress ama tetangga, yang penting dapet foto anak lagi nyengir x). 6. Olah Digital. Biarpun cuma ibu atau bapak rumah tangga, bisa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.