foto kontol papa masuk memek mama

Ketika Berumur 16 Tahun: Antara Aku, Mama, Dan Mobil...

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 12.17

Tepat agak siang, sesuai aku balik dari sekolah, dikabari kalau mamaku sudah datang, dan sekarang bersama tentara yang sakit itu di depan pintu masuk asrama. Aku pun Pembicaraan tentang sakitnya mama itu terus mengalir di setiap ada kesempatan berbicara selama kurung hampir setengah tahun, baik dengan papa maupun dengan mama secara langsung. Pernah suatu waktu .. foto lama ini masih terlihat indah dengan wajah mama yang nampak cantik.

Puteri Zara Sofea: Majlis Aqiqah, House Warming...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 October 2009 Pukul 12.35

P/s: actually mama rasa tak de mud hari ni segala2nya kerana PIDATO bos dah submit nama mama utk masuk bertanding pidato tensyen nyer rasa dah la baru masuk keje.. pepagi buta ada inform suh g mesorat gat mesorat apa.. . About Me. My Photo · papa @ mama Zara Sofea: PUTERI ZARA SOFEA telah dilahirkan pada 9 Mac 2008 (2.50 pagi) di Hospital Sultan Abdul Halim, Sungai Petani, Kedah. papa(Muhamad Rizal),mama(Yusma Ainnie).

Arsana Ashram: Putu Ambalita Pitaloka Arsana

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2005 Pukul 12.51

Hari Minggu Asti sudah masuk Rumah sakit, sementara operasi akan dilakukan esok harinya. Bapak, memek, Ibu dan Bapak datang menjenguk untuk memberi semangat. Asti sendiri masih segar, walaupun sedikit Ini adalah foto pertama Lita setelah lahir ke dunia. Setelah memotong tali pusat, Lita dimandikan dan Sebagai mama baru, Asti tentu saja membutuhkan bantuan untuk menyusui pertama kali. Ivone, seorang bidan di RHW membantu dengan sabar 

Ane Nangis Baca Cerita Ini…

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 5.50

Si bapak yang belum lagi masuk ke rumah ini pun terus menjerit, “Kerjaan siapa ini !!!” …. Pembantu rumah yang tersentak engan jeritan itu berlari keluar. Dia juga beristighfar. Mukanya merah adam ketakutan lebih-lebih 

Olga Syahputra

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 15.29

Ass wr wb….salam kenal dari aku buat Olga…aku mau tanya, gimana sich biar aku bisa masuk ke manajemen kak Olga…pingin jd artis kayak kak Olga yg bisa membantu orang tua dan nyenengenin orang tua….bantuin aku dong kak olga aq mama dr seorang anak putri, aq pgin wujudin cita2 anak qu dy pintar sekali buat novel tp blm bs ngirim andai kak olga mau liat n baca novelnya psti kk trtarik n di buat sebuh flm. klo kakak trtarik. hub sy ya kak olga. demi 

Kisah Ayah Yang Memaksa Anak Gadisnya Masuk Bilik...

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 21.22

Bapak : Betulll. Bapak suruh hang masuk dalam bilik pastu tutup semua tingkap.Siti pun dalam ragu-ragu tu..dia ikut jugak la apa yang bapak dia suruh. Sambil tu dok pikir gak laa..apa la bapak dia nak buat, dah la kat rumah 

Penyesalan Yang Tiada Guna………..

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2008 Pukul 20.33

Daniel dengan muka manjun meninggalkan kamar mamanya dan masuk kekamarnya lalu mengunci pintu. Akhir-akhir ini perusahaan mamanya memang maju pesat, hampir “Daniel semoga engkau berbahagia disana, dan akan terlahir dikeluarga yang lebih menyayangimu dan mencintaimu, maafkan mama dan papa…., kata-kata ini selalu mama Daniel ucapkan setiap kali memandang foto Daniel. Saat kita kehilangan, kita baru merasa seseorang berarti…

Aku,kakak & Mama Papa Cerita Tntng Kehilangan Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 15.48

Dan aku langsung bergegas masuk menuju kamarku sambil menatap kak Wisnu. Alunan lagu dari killing me Sekilas aku jadi memandangi foto kami berdua yang sengaja mama letakkan di atas meja belajarku. Saat itu, aku masih kelas 1 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X