What's New?

foto kontol papa masuk memek mama

Mujizat Terbesar Rasulullah Adalah Seks

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 16.45

Saat memasuki rumah Zaid, ada korden yang menutupi pintu masuk, tetapi angin telah menerbangkan korden itu sehingga pintunya menjadi terbuka. Zainab tengah berada di dalam ruangan, tanpa pakaian, dan Pendeta munafik bodoh dan kroco-kroco yang lain… Mudah-mudahan tahun ini kalian dapat bonus yaitu kontol dan biji pelir tuhan yesus… (Qs 4 An Nisaa` 14) 8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ? Berdasarkan ayat tersebut, bagi 

Hati-hati Pada Maxgain

Diterbitkan pada Wednesday, 5 April 2006 Pukul 9.07

GW SIH ORANG KETURUNAN CINA DAN PRIBUMI, PAPA GW PRIBUMI MAMA GW CINA, GW NETRAL DAN ANTI RACISMTAPI GW BENER2X NAIK PITAM SAMA Eh Lu semuanye. lu boleh lu bongkar-bongkar MAXGAIN KONTOL. Tapi lu semua inget apalagi yang bawa .. Y.)mudah"an karyawan PT nie pada kena penyakit MEMEK,KONTOL,TOKET lo pada BERCABANG ATO BERAKAR BYAR jadi Monyet aja kalian.YO wes(Yowes MOLO kayanya tapi g 

Perang Salib, Sejarah Kelam Kekristenan

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 11.48

Godfrey of Bouillon bahkan melakukannya sambil memanggul salib. Tentara Godfrey berhasil masuk dan membuka Gerbang St. Stefanus. Tetapi Yerusalem baru jatuh setelah tentara Raymond ikut masuk ke Yerusalem.

Muslim Yang Tercerahkan: 3 Artis Indonesia Murtad

Diterbitkan pada Saturday, 23 October 2010 Pukul 5.34

saya seorang nasrani..tapi saya tidak bangga dengan orang murtad atau mualaf..buat saya sama aja..tidak ada agama yang memberikan garansi masuk surga atau akan bahagia di dunia..Tuhan telah memberikan kebebasan 100% untuk kita dalam berbuat entah baik atau jahat..semuanya terserah kita. Balas Murtad karena KONTOL hahaha. BalasHapus · evan ragil 30 Juli 2015 07.11. LHA WONG PODO GOBLOK KE DISKUSI YA NGGAK KARU KARUAN .

Ilmu Gendam Dari Buton

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 12.58

ayo sedulur semua, mari kita robah sikap, jangan kayak meki anjing kontol, jangan kayak asu, jangan memek basah, jangan berkomentar yang ga mutu, mari kita benahi blog kwa yang kita cintai ini lebih baik. salam persaudaraan. wedeww 19 januari ini mas raja ryzal kelayang yg lagi nyamar ya ?,,, ketahuan nech mas,,, saya Sudah pernah kirim email serta data diri dan foto atas nama rizal (ahmad f) meminta ijazah gendam buton ini buat pinjem uang mas,,,, 

11 Kebodohan Muhammad

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 0.43

yang memiliki pandangan sektarian seperti itu adalah umatnya, bukan nabinya. Muhammad tersesat karena dia kerap mendengar orang Yahudi berkata: “Siapa tidak masuk agama Yahudi tak akan masuk surga”, dan demikian pula dengan orang Kristen, juga berkata: “Siapa tidak masuk agama Kristen tidak akan masuk surga. .. Eh jd kontol,sama lo semua ngentol ngentot sama lo, Orang kok ngomong ngga ditata,orang P'A kyk lo itu pantesnya ditindas,bila 

Sukan Tahunan...

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2010 Pukul 18.18

Rumah sukan yang masuk terdiri daripada Wira(hijau),Putra(kuning), Satria(merah)dan Waja(biru).Unit beruniform terdiri daripada Tapi saya tak masuk pun acara tu sebab saya ni tak aktif langsung pada sukan.Dan ada petunjukan . cewek cantik memeknya berantakan Foto Hot , Foto Bugil , Bispak Sange , Memek ABG , Toket Tante Girang, Cewek Cantik , Memek Setahun yang lalu. LOVE itu chenta · Sepong Kontol Besar Sampe Muncrat -. Setahun yang lalu.

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 14.33

foto yang dibawah ialah tentara Sokarno (anteknya PKI komunis) yang tak bernyali. losernya INDON !! Kek gini aja kok kontol negara lo merdeka usaha orang aje lo bangga pler. Reply Hai, tai itu semua coba cek, www.globalfire.com apakah malaysia masuk urutan negara power dunia no1 USA n02 china no3 Rusia no14 INDONESIA Malaysia was not on the list, please deh. orng indonesia mestinya udah nguliti memek/vagina mak-mak lu pd, malingshit!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -