foto kontol masuk memek anjing

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 23.05

Bravo man cerita lo tuh masuk cerita paling sampah abad ini! . malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe.

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 22.36

Pukimak kau anjing. Lihat aja di berita banyakan orang apa yang bajingan kayak gitu,benar2 pukimak. Lihat tuh koruptor, banyakan orang apa.. Jadi jangan menuduh satu ras itu yg bersalah, emank dari emak bapak nya yang pukimak . Saya sebagai pribumi sudah berhasil menjadikan 11 perempuan cina budha, konghucu, dan kristen sebagai mainan saya, semuanya jadi pelacur gratis simpanan saya.. memeknya merah bro klo lagi dipake teriak" keenakan..

Kebenaran Sejati

Diterbitkan pada Friday, 26 October 2007 Pukul 22.43

Walaupun saya bangga dengan apa yang saya yakini dulu, tapi kalau bicara tentang hari penghakiman, itu paling takut dan paling ngeri karena saya tidak tahu pasti, kalau saya mati mendapat rahmnat Allah (masuk surga) atau laknat Allah (masuk neraka), karena saya manusia .. Inilah sebabnya kenapa Indonesia ga maju2,Islam Kristen ribut mulu seperti anjing dan kucing,chinese dan pribumi saling membenci,mahasiswa demo melulu,FPI Vs Ahmadiyah,dll.

Fuck Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 16.18

Seumur jagung = memek anjing sodjo = memek lonte israel ranger . ISLAM anjing coba ortu gw bukan ISLAM pasti gw g masuk agama ini. mending jadi atheis gw ISLAM anjing. ISLAM g bener. 43 Angel 4 April, 2011 pukul 

Hanya 144.000 Orang Kristen Yang Masuk Surga

Diterbitkan pada Friday, 9 October 2009 Pukul 10.55

Hanya 144.000 Orang Kristen yang masuk Surga Pernahkah anda mendengar propaganda misionaris yang mengatakan : “barang siapa percaya akan Yesus kristus, maka ia akan masuk sorga ” Al-Qur'an menyebutkan HIDUP MAMAD NGENTOT PENNGILA memek ANAK KECIL SEMUA KRISTEN anjing,SEMUA WANITANYA PELACUR SAMPAH,YG VAGINANYA GATEL PENGEN DI GARUK PAKE AMPLAS,PRIANYA MIRIP BABI CABUL GA TAU DIRI!

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Thursday, 27 August 2009 Pukul 3.30

Indonesia anjing Belanda?? alih bahasa :herlands bantu Indonesia. Koleksi nasional. Siapa bilang Indonesia merdeka pakai bambu runcing?? Poster diatas bukti kemerdekaan indon ternyata dikasih Belanda. Ini adalah fakta kamu hanya berani didunia maya kalau berani tunjukan batang hidung mu.dan biji mata mu, kamu hanya berani pake foto orang lain dasar pengecut, KAMI orang Indonesia dari Aceh sampai Papua punya harga diri. Untuk pemilik 

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2008 Pukul 5.00

memek mengatakan: April 19, 2014 pukul 11:08 am. memek lo speedy sampah, udah tutup ngentod.. Sok”an lo buka jasa anjing tai.. Sampah, memek, kontol, lacur, puki, biadab, bangsat, busuk, binatang.. Cepet mati ke lo smua speedy anjink.. SPEEDYANJINK . uda parah.. pake monopoli lagi telkom nya.. nexmedia ga boleh masuk bandung.. max3 dikasi batesan kabel maksimal 125m dari tiang.. kampret lah telkom.. kampret speedy.. oi orang telkom baca lo 

Asmirandah Masuk Kristen

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 16.50

Asmirandah masuk Kristen | Renungan Harian Kristen | Asmirandah masuk Kristen. Mααƒ ўªªªª.ngak ada foto nabi Muhammad kecuali di buat2 olh2 sebangsamu. Hapus. Balas. Anonim 10 Juli 2014 12.54. Terkutuklah Setiap lidah yang telah mencaci maki Yesus. saatnya Semua lutut kalian akan bertelut dan LidAh kalian akan Anonim 16 September 2014 19.03. Ekkh kontol Lu siapa memek Jembut bangsad anjing plerr. BalasHapus. Tambahkan komentar 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X