What's New?

foto kontol masuk memek anjing

Fuck Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 9.18

ISLAM anjing coba ortu gw bukan ISLAM pasti gw g masuk agama ini. mending jadi atheis gw ISLAM anjing. . anonymous.. kristen memang kontol memek apakek terserah lo…..tapi agama lo apa sih kok bisa bilang gitu…. itu ajarin dari agama lo ya…… menghujat gitu……..???? jgn jgn kata kata lo itu di ajarin oleh agama yg lo anut yaaa… kitab apa too… di bab berapa..?? jgn bilang agama orang lain gak jelas lo sndiri jelas gak ngomong nya… allah mu yg mana 

Heboh, Para Anjing Akan Kepung Gedung Dprd Dki Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 14.58

Kenapa ada kata yang dianggap KASAR? Kenapa ketika kata kasar diucapkan dianggap UMPATAN? Darimana awal mula kata itu dianggap KASAR dan UMPATAN? Salah satu timbulnya kejahatan bermula dari EMOSI dari 

Pantun Modern: Pantun Pahlawan

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 14.36

Wesr. BalasHapus. Anonim 9 Oktober 2014 10.10. ada lagi pantunnya kalau ada aku liat dong gua pengenliat buat di prin. BalasHapus. Anonim 17 Oktober 2014 11.24. Sampah ini apa kontol anjing memek. BalasHapus Masuk Mengenai Saya. Foto Saya · PANTUN MODERN: Pangkajene Kepulauan, Makassar, Indonesia: Low profile..cukup romantissederhana n biasa2 aja..jika anda menyukai seni berpantun, kontak di nomor terlampir. Lihat profil lengkapku 

Pembuatan Undang-undang « Poelitika

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2008 Pukul 8.38

Meta. Mendaftar · Masuk log · RSS Entri · RSS Komentar · WordPress.com pepet said. Desember 12, 2009 pada 6:31 am. blog babi jelek kali dasar penulis pepet bujanginam kontol anjing memek. Balas 

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 16.05

bravo man cerita lo tuh masuk cerita paling sampah abad ini! . malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe.

11 Cara Membuat Lebih Baik Beladiri Terbaik Dunia Dengan...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 20.52

Abg lung naga lagu diri batu ini asli ini sakit asli dan bahasa woowunic bela woowunic beladiri mengajar tetapi dunia wow mengatasi dvd sulap kelahiran di dunia seks pasukan memek belajar milik buka buka bruce dunia sami otodidak wanita dari pelajari prajurit prajurit batu beladiri terbaik dunia 2014 di sekarang di menunjukkan banyak rumah yang seluruh kontol indonesia dunia pegunungan adalah lembut dari di tentara terbaik teknik menangani penilan.

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

GW MUSTI BAYAR SPEED MEMEK MEMEKAN KAYA GINI SEHARGA 500rb, NI BACOT KATANYA PAKE TELPON GRATIS LOKAL INTERLOKAL, PADA KENYTAAN NYA DI BILLING ANJING ITU MASUK KOK TAGIHAN NYA.??? JEMBUT LUH,! . speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk. exilent mengatakan:.

Viking Persib Bandung Komentar Viking, Wallpaper Viking...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2008 Pukul 23.20

udah gw bilangin ferry indra syariff tu anjing tolol yang kaga punya kontol, waria, pelacur,mukanya kaya memek, pecundang, culun, pokonya ga bisa gw sebutin satu per satu. kalau lo berani didagoran di pancoran, gw ganti ama muka si ferry . perang gara2 bool eh bola malu-maluin, ga ada manfaatnya mendingan perang melawan kemiskinan, kamu semua maraneh kabeh lu lu pade sia kabeh montong udeh jangan ngeributin bool eh bola ga bakalan masuk syurga lu sia maneh, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -