What's New?

foto kontol masuk memek anjing

Fuck Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 9.18

ISLAM anjing coba ortu gw bukan ISLAM pasti gw g masuk agama ini. mending jadi atheis gw ISLAM anjing. . anonymous.. kristen memang kontol memek apakek terserah lo…..tapi agama lo apa sih kok bisa bilang gitu…. itu ajarin dari agama lo ya…… menghujat gitu……..???? jgn jgn kata kata lo itu di ajarin oleh agama yg lo anut yaaa… kitab apa too… di bab berapa..?? jgn bilang agama orang lain gak jelas lo sndiri jelas gak ngomong nya… allah mu yg mana 

Kok Saya Tidak Tahan Lama Di Ranjang?

Diterbitkan pada Friday, 10 July 2009 Pukul 10.26

Lama setelah penis berhasil masuk ternyata hanya mampu bertahan tak lebih dari 2 menit. Apa itu normal? Karena kami tak ingin terburu-buru hamil suami mengeluarkan cairan di luar. Apa itu benar-benar bisa aman?

Cara Menyedot Atau Mencuri Pulsa Orang Lain...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 5.36

sebesar 10 Ribu, dan jika kita tekan *50# maka akan masuk pulsa 50 ribu ( Menyedot pulsa orang yang telpon kita ) tapi patut di waspadai jika pulsa orang tersebut ternyata tidak ada sebesar itu maka pulsa kita akan terpotong Rp. 2 ribu. .. anjing loe!!!! blogger BANGSAT!!! pajang poto sok kereen lagi. NJIR KAU!!!! KOPL0K!! memek masih bau,udah berani bohongin orang kau!!!! TERKUTUK LAH NAMA MU DAN SEMUA TURUNAN MU HINGGA AKHIR DETIK

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk. exilent mengatakan: udah deh speedy tutup aja percuma yang ada cuma janji doang telkom juga sama aja segala di tutup segala di blokir gimna mau maju indonesia isinya cuma bisa foto copy aja kalian semua tau speedy cuma copy dari grenland. serizawa samson 

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 15.19

Kata anjing akan terkesan biasa ketika kita menyebutkan nama-nama hewan namun akan terasa berbeda ketika diucapkan dengan nada tinggi dan intonasi tertentu. Sama halnya dengan kata kontol, memek tapi aneh ya kenapa tidak pernah ada orang marah dan menghardik dengan kata, misalnya: “Dasar penis !!!, Dasar Vagina !!! tentunya diucapkan dengan nada tinggi, mata melotot Mendaftar · Masuk log · RSS Entri · RSS Komentar · Blog di WordPress.com.

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 15.36

FOTO KEKEJAMAN KERUSUHAN MEI 1998 bulutangkis indonesia kayak taik, sepakbola kayak anjing, kontolnya kayak onta, memeknya kayak sawobusuk. Hapus. Anonim .. Kalo saya masuk yang golongan pertama.

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 16.05

bravo man cerita lo tuh masuk cerita paling sampah abad ini! . malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe.

The Black Cat's Diary: Kehamilan Dan Siklus Estrus Pada...

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2012 Pukul 5.03

Oleh karena itu anjing dan manusia rutin mengalami menstruasi. Kemiripan lain anjing dan manusia dalam hal reproduksi adalah dalam hal pelepasan sel telur dari indung telur. Bila kucing betina dikawinkan dan dibuahi (tetapi tidak hamil) maka akan masuk ke tahap ini. Pada tahap ini akan berlangsung selama 5-7 minggu. Jadi . About Me. Foto Saya. Tamara Black: I'm a werecat. I love sushi, sashimi, and enjoying night scenery. =^ㅅ^= Lihat profil lengkapku 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -