What's New?

foto kontol laki ganteng homo

Rahasia Statement "cowok Kalau Nggak Homo Ya Bajingan"

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 23.56

Bahkan ada yang bilang kalau sebagian cowok ganteng itu homo, dan sisanya bajingan. Akhirnya aku menemukan alasan yang cukup masuk akal dari statement Raditya Dika itu. Dan ini aku temukan waktu aku sedang selo 

Kerugian Punya Wajah Ganteng

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 15.38

Dari seorang narasumber nih, kata dia kalo orang ganteng tuh dijauhin sama cowok kalo lagi foto! Iya, katanya takut kesaingin, atau gamau dibilang pasangan homo autis. Kalo foto sama cewek, orang ganteng ini harus siap 

Grindr

Diterbitkan pada Friday, 28 February 2014 Pukul 21.55

"itu bertand kan homo orang dia suka main sama si olga." pokoknya ratu gosip. segala serba tau. terus pernah deh suatu masa kita liat-liat instagram bareng. dia follow akun-akun cowok ganteng chinese gitu. "eh liat deh, ini 

Foto Cowok Ganteng

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 15.24

Cerita, Foto dan Gambar Terlucu Terbaru. Foto Cowok Ganteng. Dok.Istimewa 10/05/2014 reinhan. Pos ini dipublikasikan di Stiker Facebook dan tag cowok ganteng, cowok homo, Gambar Lucu. Tandai permalink.

Perbedaan Cowok Ganteng Dengan Cowok Jelek

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 10.32

Cewek-cewek bilang : Pasti dia takut foto gantengnya tersebar. Kalo cowok jelek males difoto. Cewek-cewek bilang : nggak tega ya om ngeliat hasil fotonya? 11. Kalo cowok ganteng naik motor sport. Cewek-cewek bilang 

Red Mardhika: 5 Takdir Cowok Ganteng

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2012 Pukul 14.21

Homo? Iya HOMO. Kebanyakan cowok homo biasanya cowok metro seksual yang rajin banget ke salon. Buat yang satu ini, saya gak tahu jalan pikiran mereka gimana kok bisa-bisanya memanfaatkan tampang ganteng buat 

Tupai Ganteng: Beberapa Tipe Cowok

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 21.55

Sementara homo kita bisa liat Dudy. Jangan sampe anak gue entar kayak gitu *Ngelus-ngelus Perut*. Ini dia foto Dudy. eh maksud saya ini. Dari foto ini saja kita bisa lihat. Tapi sebenarnya Dudy adalah korban dari kerasnya 

Sinetron Menurut Gw, Yang Cowok Ganteng Mirip Homo...

Diterbitkan pada Thursday, 6 January 2011 Pukul 19.50

Kemarin gue pup (dalam hati para pembaca: "Gue juga geblek!" Oke, beberapa hari yang lalu,gue sempet nonton sinetron di TV. Gue emang jarang banget nonton TV, terutama sinetron, jadi sewaktu gue nonton 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.