What's New?

foto kontol laki ganteng homo

Coro Dan Penyuka Sesama Jenis

Diterbitkan pada Monday, 3 May 2010 Pukul 15.33

Dalam skala yang lebih kecil, seperti homo sapiens, coro itu toh sama-sama makhluk Tuhan, kan? .. Lha kalo yang pertama itu khan menjijikan : kontol lawan silit, memek lawan pentungan hansip. Kalau memang para aktivis itu konsisten memenjarakan siapapun yang menikahi wanita di bawah 18 tahun, berapa trilyun lagi pemerintah harus membangun penjara karena akan ada berjuta-juta laki-laki dari pelosok kampung di Jawa, Papua, orang2 Badui yang 

Di Balik Bilik Pesantren

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 4.30

Peraturan yang biasa terjadi di pondok pesantren itu biasanya untuk santri laki-laki yang akan sekamar dengan beberapa orang dan akan ada satu santri senior yang akan menjadi ketua kamarnya. Karena sudah dianggap hal yang biasa, para santri laki-laki tidur dalam satu kamar, Muhammad Safiq Niami January 21, 2014 at 3:45 PM. Hihihi. Tulisan Mz Lutfi mengingatkan kisah lampau di Pesantren xxxx bersama mairil q yg super Ganteng ^_^. ReplyDelete.

Cerita Hidup Seorang Manusia Lelaki: Pengalaman Ke...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 13.47

Hari H gue berangkat, banyak banget yang sedih, disekeliling gue orang-orang terlihat sedih sambil natapin gue, entah apa karena gue ganteng/jelek/mereka bahagia gue meninggalkan negara yang eksotis ini menuju naek bus 7 jam dan baru nyampe di zakopane itu jam 12 malam, meriah banget sambutan dari bule-bule pas pertama kali kita sampe disana, saking meriahnya ada yang ketawa cekikikan, entah karena gue ganteng atau karena dia homo(lha?) 

Cerpen: Arshan / Yudha

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 9.51

Arshan tersenyum sambil membuka-buka kembali album foto semasa SMA. Tak terasa sudah lima tahun Satu-satunya kelebihan yang ia miliki hanyalah, perasaan spesial yang sudah sejak SMP ia sadari dan ia simpan rapat-rapat di lubuk hatinya yang terdalam, yakni perasaan berhasrat terhadap laki-laki. .. “Seharusnya homo jelek kayak gue, emang nggak boleh berkhayal terlalu tinggi ingin mendapatkan cowok paling ganteng dan populer di sekolah…

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 3.46

Sebagai tambahan untuk anda dari pengalaman kenyataan yang saya lihat dan ketahui bahwa seorang gay selalu mencari mangsa baru…..dan luar biasanya calon korbannya adalah anak2 remaja ganteng yang masih “pejaka” . mati aja kamu…isap kontol bapak mu Yang Pasti jadi Gay itu bukan pilihan,tidak mudah..dengan pandangan yang menerima dan tidak menerima jiwa atau kegilaan sexualnya…yg memang menurut awam GILA..ko laki sama laki.

10 Cowok Keren Yang Fotonya Paling Banyak Dibajak...

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 7.00

Caranya supaya gak dibajak gimana? 1. Jangan publish foto terlalu banyak, apalagi kalau kamu ganteng. 2. Kalau mau posting foto, ukurannya kecil aja kayak thumbnail. Jadi males kan orang mau save as. 3. Kasih nama deh di foto kamu 

Tanda-tanda Bahwa Seorang Gay Menurut Pengalaman...

Diterbitkan pada Thursday, 9 December 2010 Pukul 11.05

gay mereka juga selektif memilih pasangan (seperti bagaimana cewek or cowok mengidam-idamkan pujaan hatinya) demikian juga seorang gay dia akan memilih pasangannya yang ganteng sama seperti yang ada dalam 

Kumpulan Bc

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 8.00

(+) Kartika Wida sma13 pin:765BC2EA, Tria sma7 pin:31390448. Sbc last (+) Ida Ayu pin:27E563C0 (y) Invite nih temen gua nama.a fazar pin:2A7C3B75 orang.a ganteng baik poko.a nyesel dah kalo ga nge invite

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -