What's New?

foto kontol laki ganteng homo

Cowok Babyface: Tanda Kekurangan Hormon...

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 8.52

*buat yang mau donlot pic aslinya, silakan klik icon download yang berwarna merah GGS (Ganteng Ganteng Sixpack) Part 1. Selamat Malam Gays Sesuai dengan janji admin nih tempo lalu, admin janji kalo admin cuman 

Tanda-tanda Bahwa Seorang Gay Menurut Pengalaman...

Diterbitkan pada Thursday, 9 December 2010 Pukul 18.05

gay mereka juga selektif memilih pasangan (seperti bagaimana cewek or cowok mengidam-idamkan pujaan hatinya) demikian juga seorang gay dia akan memilih pasangannya yang ganteng sama seperti yang ada dalam 

Nutrisi Cendikiawan: Cara Mengetahui Gay Di Sekitar Anda

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2012 Pukul 13.05

Cowok yang "sempurna" -> ganteng, baik, nggak peka, pintar, dan sangat sopan -> itu gay juga! :p " Intinya jangan minder ataupun gegabah mengambil keputusan. kalok mau cara yang lebih akurat tanyakan langsung ke 

Gay, Dapat Disembuhkan!

Diterbitkan pada Monday, 6 November 2006 Pukul 1.13

Gue adalah seorang gay pertama gue suka liat laki laki yg ganteng gara2 masuk pesantren tapi waktu keluar malah lebih parah gue pernah berenti tapi karna nonton film asing yg pemainnya ganteng2 malah jadi lagi sudah berdoa tapi gak bisa akhirnya gue sadari hal ini akan hilang Saya banyak membuka internet mencari cara agar bisa menghentikan kebiasaan itu, tapi malah lari kepada cerita – cerita berbau gay, atau bahkan foto dan video mengenai gay.

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

Sebagai tambahan untuk anda dari pengalaman kenyataan yang saya lihat dan ketahui bahwa seorang gay selalu mencari mangsa baru…..dan luar biasanya calon korbannya adalah anak2 remaja ganteng yang masih “pejaka” . mati aja kamu…isap kontol bapak mu Yang Pasti jadi Gay itu bukan pilihan,tidak mudah..dengan pandangan yang menerima dan tidak menerima jiwa atau kegilaan sexualnya…yg memang menurut awam GILA..ko laki sama laki.

My World: Barista 1

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 22.01

“Kamu kan ganteng, wajar lah dimanapun jadi pusat perhatian. Gak cewek, gak cowok homo. Resikoku lah punya pacar ganteng.” Aku menjawab dengan nada sedatar mungkin. Walau kalau boleh jujur, aku mulai jengah.

Cerita Hidup Seorang Manusia Lelaki: Pengalaman Ke...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 20.47

Hari H gue berangkat, banyak banget yang sedih, disekeliling gue orang-orang terlihat sedih sambil natapin gue, entah apa karena gue ganteng/jelek/mereka bahagia gue meninggalkan negara yang eksotis ini menuju naek bus 7 jam dan baru nyampe di zakopane itu jam 12 malam, meriah banget sambutan dari bule-bule pas pertama kali kita sampe disana, saking meriahnya ada yang ketawa cekikikan, entah karena gue ganteng atau karena dia homo(lha?) 

The Initial Story Of Me

Diterbitkan pada Thursday, 5 December 2013 Pukul 10.51

gua masih enggan mengakui gua gay, gua masih mencoba menutupinya dengan berpacaran tentunya dengan cewek, tampang gua emang nggak ganteng-ganteng amat tapi lumayan bikin cewek teriak histerislah… hahaha *lebai. . gay gua dah berbuat kesalahan besar, makanya gua nggak mau berbuat kesalahan besar lainnya dalam menjalankan kehidupan gua sebagai gay. gua tau seorang anak itu lahir dari sosok ayah dan ibu, laki-laki dan perempuan, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -