foto kontol laki ganteng homo

Edo Story: Homo+ganteng=maling

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 19.52

Mengenai Saya. foto Saya. edo: blog gw ya suka-suka gw ga banyak yg dicritain dari seorang EDO dia cuma laki-laki biasa yg suka apel rokok dan kopi Lihat profil lengkapku homo+ganteng=MALING. "pada malam tepat setelah isya gw nyampe di hotel bobrok mewah gw lagi saat itu gw seneng banget dibolehin ngebwa gitar milik laki bos gw,tepat ketika naik tangga ada laki-laki menyapa gw dengan hangat dan memberikan senyuman nya menggoda dia 

Hati-hati Dengan Pria Ganteng Dan Necis!

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 21.45

Kawan saya menambahkan bahwa rekan kerjanya yang pernah bekerja di sebuah LSM bercerita tentang banyaknya pria-pria ganteng nan macho tetapi memilih hidup menjadi seorang gay atau banyak juga yang biseks, bisa dengan wanita dan pria. Bahkan mereka tidak malu menunjukkan Saat heterosex, misal seorang cewek liat cowok ganteng dan merasa tertarik secara seksual, seperti itulah pula yang kaum homo rasakan. Spontanitas insting, bukan pilihan 

Niken And Her Brain: Ho Mo Ho Mo Hooooooo!

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 1.33

Untung dia gak ganteng, kalo ganteng saya bisa suka dong, dan kalo suka terus tau kalo si-sebut-saja-bunga-tapi-laki-laki itu homo saya bisa benar-benar BUTUH SHOWER BAHKAN AIR TERJUN saat itu juga. Mirisnya 

Catatan Absurd Seorang Pemimpi: Esensi Cantik Di Era...

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 11.40

Berbeda dengan laki-laki yang tak senang melihat lelaki ganteng kecuali dia homo, laki-laki akan bersikap biasa saja ketika melihat lelaki ganteng. Perempuan biasanya akan sering bertanya-tanya dari A-Z kepada 

Catatan Lelaki Homo: Temanmu Gay?

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 7.58

Alasanya biar tidak ada yang memanfaatkan fotonya. Memang benar fotonya ada yang di pakai sebagai foto utama dalam media jejaring sosial tetapi bukan akun miliknya. Wajahnya memang ganteng luar biasa.

Cowok Ganteng, Jangan Gay Dong!

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 11.22

Lo itu ganteng, pinter, tapi kenapa gak punya cewek?! Apa jadi cowok ganteng itu sangat mencari pasangan yang sesuai dengan keadaan dirinya, yang hampir Bahkan Tuhan sangat membenci hal itu karena Dia telah menciptakan manusia kepada dua jenis kelamin, laki-laki dan perempuan yang diciptakan berpasangan. Bagiku, orang yang menyukai sesama jenis itu gak punya iman sama sekali. Gak punya keyakinan . Mengenai Saya. foto Saya. ALana A 

Definisi Ganteng, Cakep, Dan Keren

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2008 Pukul 13.11

ganteng merujuk pada laki-laki yang sudah berusia matang, ada garis-garis kemanisan, kekaleman, keteduhan, dan kedewasaan. Biasanya kulitnya .. well mbak, kayaknya foto terakhir itu bintang film porno gay…. hii!

Acek Kribo : Homo Part Ii

Diterbitkan pada Thursday, 19 September 2013 Pukul 1.16

Alfi, Andes dan Ajo. Mereka empat lelaki tangguh yang selalu menahlukan jutaan wanita dalam beberapa detik. Hebat bukan? Itu semua mereka lakukan dalam mimpi. Heheheh! Penonton kecewa. Padahal, sebenarnya sudut mata gue memandang ke arah para pria ganteng yang tadi gue cap homo. Hehehe! Tahtik yang sangat brilian. Mereka bicara, oh my. So cool! Cewek mana yang nggak akan About Me. foto Saya. syanti mustika. Lihat profil lengkapku 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X