What's New?

foto kontol kuda memek cewek

Legenda Sinterklas

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2008 Pukul 12.40

Woden, yaitu seorang tokoh di dalam sejarah, digambarkan di dalam mitologi sebagai menunggang kuda putihnya melalui udara, dengan berpakaian jubah yang berjela-jela. Dia mempunyai janggut putih yang panjang dan 

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Monday, 17 September 2007 Pukul 2.02

gw suka gaya loe soalnya dya memang kaya kontol gw mukanya ga cocok jadi penyanyi mendingan jadi tukang cendol hahahaha>>>…. LikeLike. By: ray ariel on .. Bwt 8 ball lu kyk kontol memek asu anjing koret tai babi. LikeLike . Kalo mo liat foto rappernya yang sok cool liat aja di .. JD 8 BALL= ANJING RAPER KONTOL KONAK MONCOS SPERMA KUDA CAMPUR AMA ANJING JANTAN LAHIRLAH ORANG DAN RAPER RAPER KAYA 8 BALL…TAIK SIAK,, 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 17.02

Balas · aryo yudistira, on Mei 9, 2009 at 2:08 pm said: aahhh….bikin penasaran aja. tapi kalo emang bener yac biar kapok aja tuc cewek masak ML ma mentimun……emang dah gak ada cowok lagi po….? he…he… Balas · Irman, on Mei 9, 2009 at 2:23 pm said: .. yuni, on Februari 27, 2013 at 12:45 pm said: .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas. Ivan, on Mei 8, 2013 at 12:36 pm said:.

Jokowi Diprotes Anak Smp Soal Penyapresan

Diterbitkan pada Thursday, 20 March 2014 Pukul 14.56

jokojing ahok tolol goblok sinting gila tai babi monyet kontol memek kuda. BalasHapus. JUDI ONLINE 30 Januari 2015 13.59. http://bola828.org http://bola828.net http://bola828.biz http://bola828.info http://bola828.asia. Balas 

Angelina Sondakh Dikabarkan Kembali Memeluk Agama...

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 15.59

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek,Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman · Gambar Awek .. eh org terbego di Indonesia, jgn sempak, Kontol kuda adja bwt lo,,,,wkwkwk. Hapus . masih mending YESUS wujud dan bentuknya jelas manusia. dr pd nabi muhamadd bentuknya ga jelas.. entah dia manusia apa bukan. ngana check dulu di mekah itu foto yg ngana sembah apa???? wuakwkwkwkkkkk.

3 Artis Indonesia Murtad « Menyatakan Kebenaran Islam...

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 13.08

rela ninggalin agama islam bukan k'n ikut keyakinan pacar ny, tp k'n kontol pacar ny gede' bangat, n rata2 artis cewek Indonesia suka kontol yg gede'2….skalian aj kontol kuda di masukan ke memek ny…..hahahahahaha.

Ternyata Tong Sam Cong Adalah Seorang Muslim

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 7.27

KLO BRANI MUNCULKAN FOTO DAN ALAMAT KAMU TAK ACUNGI JEMPOL PAPAT KOE LEEEEEE. SEGAWON CEMENG .. muhammad saw betul mirip babi suka ngentot dan kawin segala umur..janda dientot anak bayi diseruduk pakai kontol kuda. BalasHapus .. Thx tpi gua cuma mw naruh 'pistol' gua di mulut cewe aja Hapus. Anonim 8 Napa semua pada pengecut semua pakai anonim lg kalian semua pecundang,pd sembunyi di memek nyokap kalian,,. BalasHapus.

Belajar Bahasa Bali

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 11.30

Berapa harganya ini? - Aji kuda niki? Saya mau pulang sekarang - Tyang jagi mapamit mangkin. nyen lah gaene locked id aku ne. Kamu kerja di mana? - Ragane ring dija makarya? Mau pergi ke mana? - Jagi lunga kija? buku ne to ngatuk = ngentot. cicing = anjing. nyonyok = dada cwek. memek = nenek. tenaskeleng/naskeleng = kon**L/. memek/sepek = alat kelamin cewe. mekatuk = berhubungan intim. kenyang = horni. kerja = megae. gila = buduh. benar = 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -