What's New?

foto kontol gede memek sempit

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2009 Pukul 5.08

Nasionalism Jawa yang terlalu SEMPIT pastinya akan menjadi bahan jenaka di ICJ (dan juga di Maluku). Posted by malaysiamaju at .. PRESIDEN LO PERNAH FOTO SAMA JFK? APA LO GA MALU SM menang sendiri, nasionalism tipis, ego gede jadi ? 10 tahun reformasi aja .. lo mau memek ibuk lo gwe kobel. dasar pelacur. . Kau Sunda aku jawakau Acheh aku jawa!! dasar keparat!! bajinghan kau semua!!! ngisep kontol aja kerja kalian!! ReplyDelete.

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 15.36

FOTO KEKEJAMAN KERUSUHAN MEI 1998. Diposkan oleh Jangan Panggil bulutangkis indonesia kayak taik, sepakbola kayak anjing, kontolnya kayak onta, memeknya kayak sawobusuk. Hapus. Anonim 19 Mei 2013 

Agenda Tersembunyi Yamaha V-ixion

Diterbitkan pada Sunday, 25 February 2007 Pukul 8.00

Bulan Januari lalu aku sempat mendapatkan foto-foto motor ini dari seorang rekan yg mengomentari artikel blogku. Dalam foto tersebut motor seperti baru keluar dari box dan masih diselimuti bungkus plastik. btw, dimensinya sama banget dengan MX yah? ga lebih besar? biar keliatan lebih macho n garang di jalanan..mesin n body seh yahut tp dimensinya perlu dipikirkan lagi kurang gede jd kurang gentle kaya biker sejati….kapan neh yang pastinya? klo ada 

2i2h Bemuslim Bau Taik Arab Minum Kencing Muhammad...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 August 2007 Pukul 1.10

ADM2i2Hbemsulimconr mau jadi Jaksa penuntut/pembela islam jihad internet menhimbau semua islam terrorist bergabung utk melawan roysianipar danFFI Org. org jawa kontol KONTOL SUNAT NAU TAIK ARAB SOK MAU 

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 23.56

Islam itu agama yang suka kawin,islam itu agama orang yang pekirannya sempit,islam itu agama yang egois..semua mau nya di jadikan muslim,kl gak ngikut muslim di katakan kafir.inilah bukti islam itu agama yang jahat,egois banget,mau . yah sukur dech klw kontolnya gede, dari pada si yesus kontolnya kecil n kering yang sekali sentil kontolnya bisa jatuh ketanah (putus)malahan gaya banget lg pake acara mamerinnya di hadapan org banyak usil juga si yesus ya, pasti 

Senangnya Berbagi ^_^: 5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2012 Pukul 12.52

brapa gede kemungkinan brhasilnya..?? RICHARD permalink. November 9, 2009 14:52 April 15, 2010 11:18. sooooqqqqqq x auuuu…… sok puitisss….. wweeee””,,,,,. Reply. BENNY KONTOL permalink. April 21, 2010 13:11. bual smua itu ozmanh… Reply. supriadi permalink. June 2, 2010 13:54. bisa juga tu!!!!!!!!!! tapi buat aq ngk manjur semuanya sia-sia ja. Reply .. Mengenai Saya. Foto Saya. reza · Lihat profil lengkapku. Loading Powered By Blogger 

Sinopsis Birth Of A Beauty Episode 18 Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 6.13

“Jangan biarkan reporter masuk saat Sara sesi foto. Dan laporkan seluruh jadwal Sara padaku lebih dulu.” perintah Min Hyuk pd Sek. Jung sambil berjalan. Kang Joon langsung pergi melewati tangga darurat, Sa Ra masih 

Kata-kata Hikmah

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 7.52

dick.o May 25, 2015 at 8:38 PM · Toket gede Cewek Sange Pengen di Remas toketnya itil gede mulus bersih janda udah pengen di hisap · foto gif bugil memek sempit dientot cowok kontol gede. ReplyDelete. Add comment 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -