foto kontol bule lagi ngaceng

Sanur Maning.. Sanur Maning

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2009 Pukul 19.46

Kelar beres-beres dikamar yg pool view (adoh bule lagi bule lagi) and sempat tidur-tidur ayam, malamnya kite makan ala nenek-nenek mahyong dengan sumpit ditangan menggerogoti chinese food di resto hotel. Berasa pengen ngambil minyak zaitun terus disiramkan kemereka lalu di panggang (Just kidding). bukannya ape-ape, mereka mengganggu berahi sekali, boro-boro ngaceng, yang ada *i*i* dibalik sempak mengkerut seperti kulit nenek2 mentawai

Aly Kasum Is My Name: Cara Menjadi Cowok Cool B-)

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 21.24

Cara menjadi cowok Cool B-). Hallo kawan-kawan, maap kalo selama ini gua gak pernah update blog ini. gua lagi sibuk bisnis batu bara sama Raul lemos. trus gua juga sekalian lagi bisnis Makelar, ya promosiin barang dagangan temen gua, iya, temen gua dagang sempak superman. keren kan. Iwan Fals versi bule lagi Siul-in burung dara betina.

Mudik Ke Jakarta (part 2

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2012 Pukul 21.47

Dan akhirnya sampe rumah Didi lagi, en ngaceng TIME~~ Plus sholat Jumat yang kayaknya MALESSSSSSSSSS banget bukan karena sholat jumatnya, tapi Panasnya itu loh mana ngeliat mesjid yang cuman 500 meter itu jadi .. jam 16.45 ane masuk mushola, jam 17.00 masuk cafe yang isinya orang2 bule, minum2 n ngudud sbentar, jam 18.30 masuk mushola lagi, n jam 18.45 udah masuk ruang tunggu. jam 19.30 tepat boarding!!! no delay!!!! so sweet.

Summerayn!: Foto Bareng Artis

Diterbitkan pada Friday, 7 October 2011 Pukul 0.02

Karena hari itu sangat tidak memungkinkan untuk kita bisa nyamperin tu bule untuk foto bareng & minta tanda tangan, kita sepakat untuk "hunting" di hari esoknya, soalnya ga' mungkin banget kan tu bule mau nyamperin kita seberes dia manggung, pasti dia minder Karena kita penasaran akhirnya kita coba liat lagi flyer yang kita bawa, dan ternyata. dia bukan personel yang ada di poster :'( , hal itu bikin kita makin terpuruk dan meras gagal menjadi manusia.

Senja Menggila Di Sawarna

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 10.16

Seorang bule dari Perancis yang kebetulan satu homestay dengan saya, begitu terpana melihat keperawanan pantai Sawarna.”Ini gila,” katanya,”Saya bisa Sudah tidak alami lagi. Tapi saya yakin, kalau pantai ini sudah terkenal dan banyak turis, penduduk kampung di sini pasti membangun penginapan dan warung-warung. Saya tidak suka, dan mungkin saya tidak akan kembali ke sini. Saya akan mencari Cerita Sawarna di FrameIn "foto saja". Mari bercerita di

Rei's Lalalalaland: Pijat Atas Tekan Bawah

Diterbitkan pada Wednesday, 7 October 2009 Pukul 17.05

Diliat dari poster nya aja, komentar pertama gue, "sumpah aja, gue pengen banget jadi design grafis film nya KK Dheeraj. gampang bener bikin poster filmnya, tinggal foto tokohnya sendiri- sendiri, terus crop ngasal pake photoshop, dan ya ternyata mereka menuju ke alamat yang sama. saat sampai dirumah yang mereka tuju, mereka disambut oleh satpam ngaceng yang lagi nonton bokep (maha ngga penting), dan seketika saipul djamil dan nardji bertingkah

Pengalaman Adalah Guru Terbaik: Bali Holiday

Diterbitkan pada Sunday, 23 December 2012 Pukul 15.42

Ketemu lagi dengan ku. Kangen kan?? *pede badai*. Aku akan menepati janjiku pada posting sebelumnya untuk menceritakan perjalananku ke pulau Dewata Bali pulau 1000 pura kemarin. Okelah kita mulai dari awal. Cekiprut . Kali ini bukan ketemu wanita Jepang tapi malah bule tuwo, tapi kali ini bisa melihat bule muda hanya memakai bra cd sedang naik paralayang. Ketika dia Aku disana bertemu Andik Vermansyah tapi sombongmen dijak foto wegah.

Tips Menjadi Cowok Cool

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 15.42

Iwan Fals versi bule lagi Siul-in burung dara betina. Diliat paha-nya sekali, trus buang muka, trus sambil ngeliat lagi sesekali, trus buang muka, itu bakal keliatan kaya cowok Cool (y). nyokap, kalian hampir putus asa dan pengen banget pulang, seketika itu pula kalian ngeliat cewek cantik berambut pirang, body kayak barbie, dan parfumnya kaya tante-tante umur 40 tahunan, dan kalian pasti ngaceng ngeliat cewek itu. .. Profil. foto Saya · krisna permadi budha