What's New?

foto kontol bapak indonesia mesum

Sejarah Ibu Majapahit Nusantara

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2009 Pukul 8.15

Belakangan berhasil di satukan Madjapahit dan Cina di kuasai dinasty Cing / Ming karena Mongol / Khan sudah runtuh, makanya kita disebut bangsa “INDO-CINA” yang jadi cikal bakal bangsa Indonesia.jadi orang yang tinggal di daratan Cina .. bangga dengan “Karya Leluhur”. biarpun tidak bisa di upacarai di anggap sesat dan sirik padahal di arab cuma kotak di bungkus kain hitam, pemerintah arab INDONESIA, mengharapkan Borobudur lebih senang di pakai mesum, pacaran, 

No Lady Gagas Concert = Moral Lebih Baik ?

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 3.57

Lady Gaga akan datang hanya sehari di Indonesia nyanyi nyanyi, joget joget and go ….. apakah dengan waktu satu hari moral bangsa ini menjadi lebih jelek lagi ? Wallahualam … mudah-mudahan pengembalian ticket 

Nexian G900

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2009 Pukul 0.35

Bukan salah bunda mengandung, tapi salah bapak ndak pake sarung. .. anda ornag indon juga, indon adalah pelecehan untuk orang indonesia kok malah raimu ikut ikutan toh, dasar kontol raimu asu. Mbel: .. waduh waduh gw kepengen beli tapi susah carinya ada yang tahu gak dimana bisa pesen ini di jakarta selatan gw tinggal di daerah cilandak nih.. trus mau tanya nih. bisa taru video 3gp gak si di nexian ini. biar biar tempelin video” mesum hehehe.

Pos Un 2011: Un 2011 5 Paket Soal Dalam Satu Ruang...

Diterbitkan pada Saturday, 15 January 2011 Pukul 16.55

Apapun sistem yang diterapkan oleh pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, selama ada tekanan ” HARUS LULUS” oleh pihak pihak yang punya kepentingan, NILAI UN belum menunjukkan tingkat kemampuan siswa, .. bapak??????? tolonglah jangan buat kami mati kurus…….. krna mkrn UN yg 5pket…. tolooonngggggggggg ngarti dewek laaahh……….. mending di kasih bocran tah apa. YHOGA Says: Maret 3, 2011 pukul 11:20 am.

Orang Tua Muhammad Ternyata Binasa Di Neraka

Diterbitkan pada Saturday, 13 October 2012 Pukul 0.01

Tanpa sadar menghapal buku bangsa asing arab, anda orang Indonesia di dokrin orang arab menjadi teroris untuk bawa bom di kepala untuk bom bunuh diri untuk bela ajaran primitif bangsa asing arab yang biadap pancung tkw Indonesia Ruyati. Bermula Kepala Suku asmat masuk islam berkisar bulan januari dan Februari 2012 ini.. yang bernama Bapak Sinansius kayimter dan istri Agnes atem beserta anak anak nya.. beralamat di kamp PER marauke papua.

Dont Visit Indonesial 2008

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2008 Pukul 4.13

bukan kah itu menunjukkan kebejatan kalian yg hanya untuk memperluas wilayah, kalian melakukan kelicikan dan karena kelakuan kalian rakyat indonesia semakin miskin?! sebelum Malaysia jg gak punya kontol terbuat dr emas kan?(monas) uda gitu pake naro foto lagi. pede banget lo.kaya ganteng aja,. muka lo tuh.. ancur.MESUM.jelek.berantakan.NAJIS. idup lagi lo.kenapa gg mati aja sekalian?? anjing.babi.tae. tae lo. November 18, 2008 at 4:28 AM.

Insan Mokoginta (ex Kristen) Vs Saifuddin Ibrahim

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 0.52

BEDANYA AJARAN SURGA VS DUNIA MESUM . PENDUSTA DAJJAL PENYESAT, tolong dikutipkan terjemahan ayat Al Hijr 39 ( Qs. 15 ; 39 ), bukan terjemahan menurut HAWA NAFSU anda melainkan terjemahan yang ada dalam Terjemahan Al Qur'an berbahasa Indonesia. gw mau nanya bagaimana dengan YESUS yg gak bisa nolong dirinya sendiri waktu dgantung disalib kontolnya terikat??? satu lagi tuhan kok punya kontol ???? sama kayak umatnya,,,,?

Kisah Nyata Pendeta Samuel Hermawan Dipermalukan...

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 23.21

Ee.. ketemu lagi, tambah lucu aja, pak pendeta mengatakan Allah itu dewa bulan, AlQur'an memakai kata Allah Juga, tapi pak pendeta lupa kalau di Alkitab pakai kata A L L A H juga, ada Allah Bapak, Anak Allah, Roh Kudus ( Roh Allah ) padahal Ya orang seagama lo jugauuupppsss keceplosan.. Jajahnya g pake bambu runcing lo tapi pake bom n peluru berjuta juta ton . Bunuhsana bunuh sini. Itu baru di indonesia. Blm dinegara lain. Ehhhh.ternyata. maling teriak maling!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -