What's New?

foto kontol bapak indonesia april 2013

Tanggapan Dari Edy Prayitno , Terhadap Surat Mas Luga...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 9.26

rela mati ,saya kalu ingat kebaikan Tuhan saya Yesus kristus yang ada cuama nangis selamatkan Tuhan Indonesia kalau mereka tahu Yesus Tuhan mereka juga nangis bagi Dialah hormat kemuliaan sampai selama lamanya… ingat gak kontol bapak anda keluar masuk bawa semprotan… kwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwkwkkw berarti punya roh suci itu berdasar pengakuan anda saja bukan dari sejarah anda dilahirkan… kalo nabi adam/hawa, nabi isa itu 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

kalau pendiam dan sopan homo gmna indonesia dan orang orang pesantren indonesia terkenal ramah dan sopan ,apalagi psantren. rizuan. 15 April 2013 pukul 5:42 pm. ko cakap senang dah pernah rasa kehidupan gay ke bukan diorang mintak jadi camtu. mati aja kamu…isap kontol bapak mu di fb,gua sering diinbox ma glongan gay..gua sering dkrm fto2 kontol/pun fto2 ilustrasi gay…guapun dsuruh ngrm blik fto kntolku.jelas !!gua gx mau.krna gua bkn gay.

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 22.19

Penasaran dengan kata penis, vagina, kontol dan memek maka saya coba buka-buka referensi, salah satunya adalah KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia). Begini arti kata yang saya dapat dari kamus: Penis : Kemaluan 

Data & Fakta La Liga: Espanyol Vs Real Madrid

Diterbitkan pada Friday, 15 May 2015 Pukul 17.00

agar kamu tidak pernah melewatkan satu gol pun. *Aplikasi tersedia di Indonesia, Jepang & Vietnam. Dhika Putra Kontol bapak kao anjing ya wkwkwkwkwkwkwk. Makan tuh wkwkwkwkwk Reply · Like. · May 17 at 5: 

Cara Memperbesar Dan Memperpanjang Penis Secara Alami

Diterbitkan pada Thursday, 29 May 2014 Pukul 3.56

15 Maret 2013 13.41. Terima kasih Bapak Depy telah menghubungi kami. Tentang ketersediaan produk ini di batam kami kurang tahu bapak. Untuk Pengiriman ke batam menurut pernyataan PT Pos Indonesia perlu 2 - 4 hari kerja Bapak. Nama # Alamat lengkap # Nama herbal Pesanan # Jumlah Pesanan. Dan sesegera mungkin kami akan memberikan konfirmasi harga totalnya Bapak. Reply. syafriyan. 3 April 2013 17.25. Bpk yth apa tdk bs anda menggnkn js pengiriman lain yg 

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2008 Pukul 5.00

April 17, 2013 pukul 9:51 pm. speedy ANJING, BANGSAT, BABI, BEGO, makan tuh uang bayaran gua bwat speedy anjing,, bayaran gua gk ikhlas,, anggep aja loe makan uang haram,, emank bner orang2 speedy mah mkannya mkan .. udah deh speedy tutup aja percuma yang ada cuma janji doang telkom juga sama aja segala di tutup segala di blokir gimna mau maju indonesia isinya cuma bisa foto copy aja kalian semua tau speedy cuma copy dari grenland.

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2009 Pukul 12.08

Malaysia dan Indonesia sebenarnya bisa jauh lebih akrab dari sekarang ini kalau saja Jawa tidak mengadu-domba dan memanas-manasin rakyatnya selama 60 tahun yang lalu dan yang akan datang. . BANGSA JOWO KI OPO TOH SEBENARNYA? aku ki wong malaysia seng reti sitik2 ngomong jowo. emboh lah ak ki consider wong jowo opo ora, datuk sebelah bapak ku original from indonesia. sebelah mak ku original .. Anonymous April 22, 2010 at 1:29 AM.

Profil

Diterbitkan pada Thursday, 22 April 2010 Pukul 20.39

Nama Bapak : H. Goenarto Nama Ibu :Hj. Nur Fadhilah Saudara : 5 Sebagai Anak Ke 3. SSB : Sinar Jaya Tulungagung Klub : Perseta, Persik Kediri Posisi : Striker (Forward) No Punggung Di Klub : 7. Timnas : U-23 Sementara tim senior Persik kala itu penuh dengan bintang-bintang papan atas liga Indonesia seperti El Loco Gonzales, Budi Sudarsono, Ronald Fagundez dll, sehingga nama pemain kelahiran Tulungagung 23 November 1989 sangat amat tidak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -