What's New?

foto kontol bapak bapak polisi atau tni

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu. boyfuner. 14 September 2013 pukul 10:06 am. Saya sangat setuju dengan comment anda, gay Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI CONTOH !! Kk angkat saya yg seorang GAY suka sewa SATPAM untuk nyepongin kontolnya, 

Ini Blog Bedah Banget: Varikokel

Diterbitkan pada Saturday, 17 December 2005 Pukul 21.32

Yth Bapak, Bisa jadi itu varikokel, untuk pastinya tentunya harus melalui pemeriksaan. Kunjungi RS terdekat, konsultasikan pada dr bedah urologi setempat atau dr bedah umum. Mohon maaf tidak bisa banyak membantu. .. saya wktu usia 20 th ikut tes polisi/TNI saya dikatakan panitianya varikokel tp saya dulu gk ada menunjukan gejala testis kemeng krna saya berambisi msk TNI saya lngsng operasi tnpa pikir panjang tp skr stl postop malah menujukan gejala2 itu 

Kenaikan Anggaran Remunerasi Ta 2012

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 23.11

Tidak perlu diributkan, perlu bapak-bapak ketahui memang awalnya pemerintah membedakan index/nilai uang yang diberikan kepada TNI dan POLRI tapi ini semua tidak menjadi jaminan, karna pada akhirnya pemerintah akan polisi koplak. January 30, 2012 - 11:37 am | Permalink. aq jg salut sama LANTAS dan SERSE yg kerjanya memperbesar perut sendiri. Reply. kontol peang. February 2, 2012 - 2:38 pm | Permalink. kerjanya cm memeras rakyat, prinsipny 

Tragedi Mei 1998

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 10.37

MENGENANG MEI 1998: dari seluruh kesaksian para jenderal TNI dan polisi, hanya kesaksian Kapolda (saat itu dijabat oleh Hamami Nata) yang jujur dan mengatakan kebenaran. Nggak heran kalau pasca Ia memperlihatkan foto-foto yang membuktikan bahwa pelakunya sangat terlatih. Ia juga mengatakan Aku juga teringat dengan seorang Bapak, pensiunan polisi, sebut saja Bapak Muhadin, yang anaknya mati dibakar di Lippo Karawaci. Anak perempuan 

Kiprah Pasukan Rajawali Tni Di Aceh ( A True Story Part Ii...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 16.35

“Kenapa tidak diserahkan ke polisi saja? Polisi membuat BAP (Berita Acara Pemeriksaan), diserahkan ke Tawanan itu namanya Maimun. Dia ditangkap setelah ada bapak-bapak yang melapor ke SGI (Satuan Gabungan Intelijen) karena diancam akan dibunuh jika tak menyerahkan dana perjuangan GAM. Belakangan, Ayah Lian ditemukan mati terbunuh. .. “Sayang yah, Abang tidak bawa foto. Kalau bawa dan tulisannya dimuat 'kan orang di batalyon bisa lihat.

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 14.00

N1, SURAT NIKAH, DLL. SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA. .. Saya sudah berurusan dengan polisi sebanyak 7 kali, dari 7 kali hanya 1 oknum yang sangat baik, saya sangat salut sama beliau seorang bapak-bapak sudah berumur sekitar 50 tahun (beliau polantas juga). Waktu itu saya menabrak 

Penipuan Penjualan Senjata Api ( Senpi )

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 17.10

Org yg bapak siarkan diatas telah membuat urusan jual beli dgn pihak militer bertahap tinggi , mereka juga tertipu , makanya dia sedang diburu dan akan dibunuh militer tersebut. Delete sudah di test untuk disuru foto senjata pilihan saya, bareng dengan sebuah sisir rambut. . Itu sudah pasti oknum Polisi maupun TNI, yang notabene punya barang asli, saya yakin semua foto2 tsb adalah asli, memang dia benar2 punya barangnya..cuman tidak akan dikirim.

Apa Dan Bagaimana Cara Membuat Bom?

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2008 Pukul 20.30

nyenok'a oyowes, mompong kontol ku gatellllllllllllllllll .. bener2 buat anda (ampe paparazi aja susah buat ngambil foto anda) selama seumur hidup dengan fasilitas hotel, makan, minum ampe e3e dijamin ama pemerintah n jangan kwatir klo pengen jalan2 pasti aman cozz pasti dikawal ma polisiBapak bapak semua, memang tabung gas itu berbahaya klo meledak, tapi meledaknya tabung gas itu karena hampa udara karena isinya udah keluar terbakar.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -