What's New?

foto kontol bapak bapak polisi atau tni

Kisah Tentang Kekerasan Seksual Prajurit Tni Di Papua Barat

Diterbitkan pada Sunday, 30 January 2011 Pukul 10.48

Sementara itu, dalam artikel berjudul Anatomi Separatis Papua, Mayor ARM Fence D. Marani menyebutkan terdapat 114 Pos TNI PamTas yang digelar di sepanjang perbatasan. Angkatan, dan antara TNI dan Polri untuk menghindarkan konflik di antara mereka; dan terakhir, untuk “Membeli” loyalitas Angkatan Bersenjata terhadap rezim yang berkuasa selama supremasi sipil belum berlaku, sehingga hubungan baik dengan militer dan polisi masih perlu dibina.

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 7.00

N1, SURAT NIKAH, DLL. SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA. .. Saya sudah berurusan dengan polisi sebanyak 7 kali, dari 7 kali hanya 1 oknum yang sangat baik, saya sangat salut sama beliau seorang bapak-bapak sudah berumur sekitar 50 tahun (beliau polantas juga). Waktu itu saya menabrak 

Marjinal A.k.a Anti Military

Diterbitkan pada Saturday, 6 January 2007 Pukul 15.04

hi knp sich kok cari albumnya marjinal susah banget pdhl gw suka banget pada marjinal……….oiy cantumin juga dunk foto personilmu n' lagu mu…. MARJINAL okkkkk Q fans berat gW mati di tembAk poLisi..taHun 1997an..kLo gAg pRcaya u Liat di KORAN/tanya bapak u yg tgl di jakarta… NGENTOD YG BENCI MARJINAL…u tau gA seehh….mArjinaL udah susah2 ngebela kita rakyat yang termarjinalkan…u malah ngebencinya…SN u rIbut aJ ma gw klo gag 

Soekarno

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2008 Pukul 13.37

selama perjalanan pulangnya saya bertanya tentang Tanjung priok (kebetulan bapak itu petinggi di TNI bogor), tapi sebelumnya saya minta mav dlu ko ada ygy salah. saya nanya tentang kebenaran foto asli bung Karno dengan tandatangan beliau untuk para kolektor atau Soekarnoisme, keaslian dari foto bertandatangan tersebut dapat dibuktikan keaslian nya. Bagi yang berminat dapat .. Kontol Soekarno emang terbuat dari batu. Makanya gak pernah bisa 

Densus 88 Vs Kopassus

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 9.14

bro keluarga gue TNI Polri gue dari kalsel, kakek gua Brimob, bapak gua TNI AD punya anak 5 yang pertama TNI AU, ke 2 Polisi, ke 3 TNI AD ke 4 TNI AL gua PNS aja di RS di Kalsel gua cuek aja anda mungkin sebagai 

Ini Blog Bedah Banget: Varikokel

Diterbitkan pada Saturday, 17 December 2005 Pukul 14.32

Yth Bapak, Bisa jadi itu varikokel, untuk pastinya tentunya harus melalui pemeriksaan. Kunjungi RS terdekat, konsultasikan pada dr bedah urologi setempat atau dr bedah umum. Mohon maaf tidak bisa banyak membantu. .. saya wktu usia 20 th ikut tes polisi/TNI saya dikatakan panitianya varikokel tp saya dulu gk ada menunjukan gejala testis kemeng krna saya berambisi msk TNI saya lngsng operasi tnpa pikir panjang tp skr stl postop malah menujukan gejala2 itu 

Tragedi Mei 1998

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 3.37

MENGENANG MEI 1998: dari seluruh kesaksian para jenderal TNI dan polisi, hanya kesaksian Kapolda (saat itu dijabat oleh Hamami Nata) yang jujur dan mengatakan kebenaran. Nggak heran kalau pasca Ia memperlihatkan foto-foto yang membuktikan bahwa pelakunya sangat terlatih. Ia juga mengatakan Aku juga teringat dengan seorang Bapak, pensiunan polisi, sebut saja Bapak Muhadin, yang anaknya mati dibakar di Lippo Karawaci. Anak perempuan 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 3.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu. boyfuner. 14 September 2013 pukul 10:06 am. Saya sangat setuju dengan comment anda, gay Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI CONTOH !! Kk angkat saya yg seorang GAY suka sewa SATPAM untuk nyepongin kontolnya, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -