foto kontol anak sma belum disunat

Perkara Pengen Sunat

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 9.37

Mamas gue sunat ketika gue masih duduk di bangku kelas dua SD. Sedangkan adek gue yang satu, si Ega sunat tahun lalu, pas gue lulus sma. Adek gue yang satu lagi, si Bayu.. belum sunat. Pagi itu, gue, mamas gue sama 

Dana Bsm Sma Disunat ?

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2014 Pukul 15.55

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Sejumlah orang tua murid sma Lobu mengeluhkan adannya pemotongan dana Bantua Siswa Miskin (BSM) oleh pihak sekolah sebesar lima ratus ribu rupiah permurid, dan meminta agar hak anak 

Kipas Cendana

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2008 Pukul 17.53

anak gadisku terpaksa putus sekolah di kelas satu sma karena harus membantu aku. Setiap malam aku harus masak meneruskan apa yang sudah dididik Dia memuat foto anakku dan foto gadis Madura itu, besar-besar di tabloidnya. Ceritanya panjang lebar dan menyinggung program candak Ibu Agus, pemilik warung itu, dibantu oleh anak gadisnya yang mempunyai adik lelaki yang belum disunat. Mula-mula aku hanya sarapan kemudian aku datang setiap 

Musim Sunnatan

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 16.31

Pada umumnya memang tingkat usia anak yang disunat tidak jauh dari usia sekolah dasar. belum pernah rasanya saya mendengar ada anak muslim tingkat SMU yang belum disunat. Kalo ada kasih tahu ya… ada didaerah 

Hari Bersejarah Buat Arqi « ..little Things Of Chantee..

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2007 Pukul 9.38

Harusnya Arqi dapat giliran nomo 3, udah ada 2 anak lain yg nunggu giliran untuk disunat, tapi karena yg no 1 masih juga belum berani disunat,antrian Arqi jd maju.. anak pertama yg di sunat kedengeran dr luar ruang 

Metamarsphose » Sunat Saya

Diterbitkan pada Monday, 27 February 2012 Pukul 18.04

Sunat Saya. February 27th, 2012 Leave ament Go toments. Saya dan dua anak saya sudah sunat, tapi belum pernah sekalipun saya melihat orang disunat. Itu semua karena saya paling tidak tahan kalau melihat darah. .. aihhh salut sama bapaknya Pak Mars yang masih menyimpan foto itu dgn rapihnya…kalo foto2 waktu saya kecil udah hilang krna banjir hiks…iya yach sunat jaman dulu itu sembuhnya lama…aku inget waktu kakak laki2 aku disunat, waktu disunat ngga 

Iqbal Fauzan: Anak Sd Kelas 1

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 9.44

Uang jajan nya pun kadang ada yang melebihi uang jajan anak sma. Kalo dulu, mainanku main guli, main gasing, main cas-cas an ( main kartu yang ada gambar upin-ipinnya kemudian ditepuk ) Eh, dulu belum ada Upin-Ipin deng. Kalo sekarang, anak SD ada yang main PSP, main Gameboy, main Blackberry main Laptop, masi SD kelas 1 udah mau Pacaran disunat aja belum" Ivan : "Kalo gitu kelas 2 Ivan sunat ya yah" Jleb. Liat aja anak SD jaman sekarang.

Musim Liburan, Musim Sunat (pengalaman Khitan Anak Di...

Diterbitkan pada Monday, 28 June 2010 Pukul 16.16

Teman-teman sekelas mereka sudah banyak dikhitan, jadi anak saya malu juga kalau dirinya yang sudah besar belum disunat. Di dalam Islam berkhitan . Di daerah saya, laki-laki yang dikhitan umurnya sangat bervariasi…saat sma saya pernah diundang acara khitanan temanku…hehehe. Jadi orangtua, mengkhitankan anak . foto-foto Lawas Bung Karno (yang Jarang Dilihat Orang) · Obrolan anak Alay dengan "Orang Normal". Lucu abiss! Perbedaan S1, S2 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X