What's New?

foto kontol anak sma belum disunat

Dunia Remaja: Sinopsis Film Get Married The Series 2

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 12.32

Di mana pun kita bisa melihat aak-anak SMA tidak pernah lepas dari smartphone. Nyaris setiap saat meng-udpdate foto narsis dan juga status yang diunggah ke sosial media. Itu semua mereka lakukan demi pengakuan dari Cowok narsis yang merasa dirinya paling ganteng, ini harus menerima kenyataan bahwa cinta Guntoro kepada semua cewek harus bertepuk sebelah tangan, lantaran pemuda itu belum disunat. Get Married The Series 2 ini tidak melulu 

Bisakah Seorang Cowok Disunat Dua Kali...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 15.08

Jangan jangan ada yg belum nih,, hahahahah). Untuk anak cwo muslim, disunat merupakan salah satu kewajiban yg harus di jalani, karena ini merupakan sunah Rosull. Jadi mau gak mau ya harus Dan menyebabkan kulit penis menutupi kepala penis seperti yg belum disunat. Alhasil harus di rombak. Hahahahah. Serem juga ya kalo kita harus Gak kok bro, cuma jdi anak IPA aja pas wktu SMA, hehehe. Balas. firus by hacker berkata: 17/03/2011 pukul 3:14 PM.

Booko Saya Kotak: Kaka Baru, Pengalaman Baru, Tantangan...

Diterbitkan pada Sunday, 12 December 2010 Pukul 23.24

"Okeh de kaka aku dateng deh ke pameran foto kaka, (Lempeng aja jawabnya, pas brapa detik mikir ulang lagi nih otak, Weiits bentar deh, BTW ini sih Berlin yang blah mana ya? suatu daerah di Jogja-kah? Malaikat putih pun datang (idih anak SD banget ya kamu? kamu udah gede Neng. pendidikan kamu setingkat lebih maju dari anak SMA bahkan lebih, tapi pemikiran kamu serendah anak SD yang belum disunat kalo cowo, kalo cwe ya belum halangan. ckckc.

Iqbal Fauzan: Anak Sd Kelas 1

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 9.44

Ayah Ivan : "van van. masi SD kelas 1 udah mau Pacaran disunat aja belum" Ivan : "Kalo gitu kelas 2 Ivan sunat ya yah" Jleb. Liat aja bayangkan aja coba!! anak SMA aja masih banyak yang belum punya pacar. Termasuk 

Musim Sunnatan

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 16.31

Nahh khusus orang Jakarta, biasanya anak yang disunat cukup duduk manis di kursi raja atau merebahkan diri di bale-bale sambil sesekali tentunya dikipasi sama orangtuanya. :lol: Tingkat usia Belum pernah rasanya saya mendengar ada anak muslim tingkat SMU yang belum disunat. Kalo ada @topics… untung gag keterusan ya sampai SMA.. he2X . Berkomentar via Email · “Bendera Putih” untuk Qwerty · Donlot Foto Lewat Wiki · Memotong Simcard Mini.

Metamarsphose » Sunat Saya

Diterbitkan pada Monday, 27 February 2012 Pukul 18.04

Sunat Saya. February 27th, 2012 Leave a comment Go to comments. Saya dan dua anak saya sudah sunat, tapi belum pernah sekalipun saya melihat orang disunat. Itu semua karena saya paling tidak tahan kalau melihat darah. .. aihhh salut sama bapaknya Pak Mars yang masih menyimpan foto itu dgn rapihnya…kalo foto2 waktu saya kecil udah hilang krna banjir hiks…iya yach sunat jaman dulu itu sembuhnya lama…aku inget waktu kakak laki2 aku disunat, waktu disunat ngga 

Hari Bersejarah Buat Arqi « ..little Things Of Chantee..

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2007 Pukul 9.38

Harusnya Arqi dapat giliran nomo 3, udah ada 2 anak lain yg nunggu giliran untuk disunat, tapi karena yg no 1 masih juga belum berani disunat,antrian Arqi jd maju.. Anak pertama yg di sunat kedengeran dr luar ruang 

Perkara Pengen Sunat

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 9.37

Mamas gue sunat ketika gue masih duduk di bangku kelas dua SD. Sedangkan adek gue yang satu, si Ega sunat tahun lalu, pas gue lulus SMA. Adek gue yang satu lagi, si Bayu.. belum sunat. Pagi itu, gue, mamas gue sama 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.