What's New?

foto kemesraan iqbal cjr dengan bella winxs

Seputar Sinetron Coboy Junior " Hanya Kamu " & Foto-foto...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 5.09

Coboy Junior yang terdiri dari Iqbaal, Aldi, Bastian dan Kiki ini tentu tidak hanya ingin sekedar numpang lewat dalam dunia persinetronan, mereka ingin terus ada di hati para Comate (penggemarnya). Pemain dalam sinetron yang berjudul "Hanya Kamu" ini tentu saja coboy junior (Iqbaal, Bastian, Kiki dan Aldi), Bessara ( bella, salshabila, sharon, sandra), Prilli Latuconsina, Naufal dan lain-lain biggrin . Yang menjadi awal lokasi syuting mereka adalah di smpn 81 

Foto Ulang Tahun Aldi Cjr Yang Ke 13th...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 14.03

Tangan Aldi dicium sama Salsha *cieciee - Waktu di perayaan ultah Aldi MCnya nelpon ke papanya Aldi. - Awalnya papanya Aldi gk datang - Waktu CJR lagi nyanyi papanya Aldi datang sambil bawa kue - Aldi dicium sama 

Fay Di Terror Gara Gara Pacaran Sama Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 10.00

Foto Iqbal Coboy JR fay-nabila-iqbal-cjr.jpg. Foto Fay Nabila. Back to Topik perihal Ancaman Para Fans Coboy Junior (terutama Iqbal) , Ditemui usai peluncuran Film Coboy Junior the Movie di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5) . kk atau sama bella winxs.kk nonton soimah ya kamu diam2 aja biasa nya kamu nyapa bella.kemarin tu kakak heran kok kamu kalau iya pacaran sama fay nabila itu kok kamu ngak nyapa bella siiih iqbal pliiiiiiiiis kk iqbal kalau ngak 

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 5.28

“Bal, foto yuk!” ajak Bella belum menyerah. “Ok,” jawab Iqbaal singkat. Eh, ada apa gerangan dengan Iqbaal? Bukankah selama ini Iqbaal selalu menghindar bila Bella ingin dekat-dekat dengannya. Beberapa menit lalu saja, dia masih bisa merasakan penolakan cowok tersebut. Tapi sekarang Yap, dia hanya ingin menangkan hatinya yang bergejolak karena kemesraan Aldi dan Salsha. “Makasih ya, Bal! .. personil *WINXS & COBOY JUNIOR* KPN LAGI mau 

Foto Fay Nabila Dan Iqbal Coboy Junior Pacaran

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 15.07

Kakak iqbaal ganteng deh kalo gaya kaya gimana aja tetep ganteng tapi kenapa kak iqbaal pacaran sama kak fay nabila kak iqbaal cocoknya sama kak bella WINXS kanlebih cocok, kalian kan sahabatan kenapa ga lebih 

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 13.00

Bella tuh sok cantik,centil,katanya bella pernah nembak iqbaal tp gak diterima sm iqbaal cjr,emang enak,makanya jangan genit,trs katanya bella suka sm bagas icil,masa iya fans cwok kita diembat juga sm bella,malu maluin 

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 12.49

Tadi aku mendapatkan kabar dari om Patrik kalau Coboy Junior dan Winxs akan kolaborasi di konser Boys meet Girls. Kamu bisa mengatakan kepada . ucap Iqbaal mulai membuka pembicaraan. Bella hanya diam. Dia tidak tahu harus mengatakan apa. Mau mengatakan “Selingkuh”, tetapi tidak ada bukti yang benar-benar konkrit, yeah meskipun ada foto mesra di antara Prilly dan Naufal, but tetap saja tidak bisa dibilang selingkuh. Mau mengatakan “Tidak ada 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 2.53

hallo bertemu lagi dgn saya, kali ini saya akn ngepos foto dan biodata coboy junior dan winxs okeh langsung saja saja sajikan. Biodata Foto Coboy Nama Lengkap : Bella Graceva Amanda Putri Nama Panggilan : Bella

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -