What's New?

foto kartika gak pake

Foto Selfie Jessica, Kartika, Dan Bertrand Di Makam Olga...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 19.11

Acara kematian pun gak menyadarkan!," kecam akun @tarynaz83 pada kolom komentar foto tersebut. Bahkan, dilansir tribunnews.com, seorang netizen menuding Bertrand, Jessica, dan Kartika penuh kepalsuan ketika 

Kartika Putri Kecewa Dilarang Jenguk Saat Olga Sakit

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2015 Pukul 14.39

Olga Syahputra (Foto:MI). Metrotvnews.com, Jakarta: Olga Syahputra memang telah wafat. Sahabat Olga, Kartika Putri dan Jessica Iskandar mengenang momen ketika komedian itu masih terbaring sakit. Kartika sengaja 

Dp Bbm Bergerak Terbaru

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 0.03

ambil dari berbagai sumber sehingga bebas untuk digunakan. sebenarnya ada banyak fitur fitur bbm yang menarik untuk digunakan yang salah satunya yaitu dp bbm bergerak ini oke gak pake lama silahkan download dan gunakan pada 

Apakah

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 16.43

Sebagai contoh kasus, saya tunjukkan beberapa screenshot status Facebook dari akun bernama Meisya Candra Kartika [link: facebook.com/meisya.kartika.98?fref=ts] di akhir jurnal ini. Saat jurnal .. Berhati-hati saja sih ya….tapi hal beginian mah bisa saja merekja sesukanya buat isengan gak cuma commercial karena saya kenal beberapa teman (saya anak IT jadi mayoritas teman saya cowok) yang nyuri foto akun cewek yang fotonya heboh gitu buat iseng saja..;.

Oblog-oblog: Syelamat Hari Kartika!!!!!!

Diterbitkan pada Friday, 10 May 2013 Pukul 20.49

Tapi gak papa juga sih. Temen-temen pada asik bikin kostum seru-seruan gitu. Foto-foto narsis. Diiih alay banget deh temen-temen saya. Hahaha. Sesi foto kami selesai pukul setengah sepuluh kira-kira dan Gita masih Jangan-jangan dia nggak selesai ngerjain bikin manual book gara-gara saya ajak hunting studio foto atau gara-gara saya ajak maen karokean. Matik saya. Esti pake akting nangis lagi. Waktu itu respon saya untuk meluk Esti agak lambat.

Cerita 69 Lucu: Cerita Lucu: Gak Pernah Pake Bra

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 18.59

Dia klo dagang gak pernah pake Bra lho!!" Bejo : "Wuaduh, yang bener luh?" Somad : "Iya bener. hahaha. Diposkan oleh Dina Kartika di 03.59 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis! Mengenai Saya. Foto Saya · Dina Kartika 

Jessica, Bertrand, Dan Kartika, Hanya Pura-pura Nangis...

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 14.00

Acara kematian pun gak menyadarkan!,” kecam akun @tarynaz83 pada kolom komentar foto tersebut. Bahkan, seorang . Pake logika az sedikit pantes ap enggak selvie d tempat orang yg lg berduka.dasar artis. Reply · Like.

Bertrand Antolin, Jessica Iskandar Dan Kartika Putri Banjir...

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 22.50

Para sahabat almarhum Olga Syahputra, Bertrand Antolin, Jessica Iskandar dan Kartika Putri banjir hujatan setelah mereka ber selfie ria di rumah duka Olga. Foto. “Gak nyangka kak @lovejedar kelihatan happy bngt selfy di pemakaman…. tp pas di infotainment nangis nangis….. selfi bolehhh tp harus tepat kondisinya…. saat kita udh meninggal baru ketahuan yg mana bener bener sahabat.” seloroh @indri91any. Menanggapi kontroversi itu, Bertrand pun lantas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -