foto kartika gak pake

My Stories: Jelas Jelas Kena Paku,dallas Pratama...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 October 2009 Pukul 18.35

Kalo ampe bener terjadi beneran tuh jurus keluar! hahaha,gak deh dek kaka kan penyayang muka kaka imut gini liat deh ting ting. hahahah. oya sekedar info gue pake lomo holga lass hehe,entar kita foto foto ya yang mesra 

Dapoer Anget Nayla: Kbb #4

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 7.53

Hasilnya si mereng yang dicetak gak pake diaduk coklatnya jadi berubah deh warnanya… pedehel 1 jam pertama warna putihnya masih kinclong lho… Akhirnya jadilah si mereng dengan rasa super duper muanizz n kriuk 

Apakah

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 16.43

Sebagai contoh kasus, saya tunjukkan beberapa screenshot status Facebook dari akun bernama Meisya Candra kartika [link: facebook.com/meisya.kartika.98?fref=ts] di akhir jurnal ini. Saat jurnal .. Berhati-hati saja sih ya….tapi hal beginian mah bisa saja merekja sesukanya buat isengan gak cumamercial karena saya kenal beberapa teman (saya anak IT jadi mayoritas teman saya cowok) yang nyuri foto akun cewek yang fotonya heboh gitu buat iseng saja..;.

Fairy Tells Fairy Tales: Oskm, Oh Seru Kali Mak! (part 1)

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 1.02

Kalian tidak bawa juga? Yang terakhir, keluarkan foto keluarga!” “” “Jangan ada yang tertawa! Memangnya kalian tidak rata-rata udah pada ngantuk pun jadi melek lagi hahaha. Udahnya, pulang deh. Nah pas pulang ini gak pake mobilisasi dan jadi semrawut gitu karena pada saling serobot, jadi sadar deh betapa pentingnya mobilisasi. (bersambung). (sebel gak sih kayak sinetron aja ada tulisan bersambungnya). Posted by Giffani kartika Aviantty at 01:02.

Flower: Fall In Love

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 14.05

Fall in love? artinya apa ya? ada yang tau? pasti kalian tau semua kan yaa arti dari "fall in love". gak usah bohong deh hahahaiya arti dari kata "fall in love" itu romantis tapi gak pake banget menurut gue. Coba aja 

First Time With Vidi Aldiano

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 21.33

About Me. foto Saya. Lysandra Sarah kartika: Jakarta, Jakarta, Indonesia: I just wrote all about my crazier storys. Enjoy :) . Dan, dia akhirnya menyetujui untuk nganterin 'duo itik' ke studio Guet pake motornya. Yes! Walopun tampang Kita duduk di sebelah Mahasiswi&Mahasiswa dari Jepara. Vidies (penggemar Vidi Aldiano) udah duduk di kursi penonton. gak papalah gak bareng sama Vidies lain. Yang penting nanti ketemu Vidi. Dan kita akan foto! Wohoo!!\m/

Flower: Judulnya Mudik Sajalah

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 8.34

Well, alesan pertama gue gak nge post nge post di blog ini karena, kemarin ingat baru kemarin gue kelas 12 so, otomatis gue zibuk, udah gak pake 's' lagi pake 'z' zibuukk sama urusan sekolah gue, entah itu US, praktek, UN 

Kartika Yulianti's Blog: Rezpector

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 21.21

Jujur semenjak kejadian itu gue jadi parno setiap ada acara/perlombaan nyanyi antar kelas, walaupun gue tau kalo gue gak mungkin dipilih. tapi gue takut aja kalo seandainya ada anak yang iseng nyebutin nama gue buat jadi salah penggemar grup ini, kenapa? karena lagu mereka sangat sesuai dengan kriteria gue (y) dan tema dari lagu-lagu mereka juga keren-keren. kemudian gak gampang buat ngartiin lirik lagu mereka. karena kalo gak pake bahasa inggris, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X