What's New?

foto kapal laut rinjani

[ Catper Rinjani

Diterbitkan pada Sunday, 24 June 2012 Pukul 13.21

Sayang banget, kapal laut yang kami tumpangi ternyata nggak terlalu nyaman. Padahal, Jody (salah satu teman perjalanan) bilang kalau dulu dia pernah dapet kapal yang enak banget, kayak hotel. Dengan harga tiket yang 

Mendaki Rinjani, Gunung Tercantik Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 5.29

Saya juga sempat melewati tiga buah pulau Gili yang terkenal itu dari atas kapal. Disini, pesona keindahan lombok sudah mulai terasa. Peta Rinjani. Jalur merah adalah rute naik, biru rute turun. Maps by lonely planet. .. Foto-foto Wira cukup mewakili keindahan Rinjani tapi seeing is believing. aslinya lebih cantik dari fotonya. kalo baru pertama liat cuma bisa bengong bayangin ada tempat seindah Rinjani. walaupun udah 3 kali aku tetep bengong mengagumi.

Pendakian Gunung Rinjani

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 12.10

Nah disini kita baru bisa nikmatin penyebrangan naik kapal laut, melihat sekeliling hamparan laut yang luas dan tak berujung, hilir mudik nya kapal-kapal laut dan cuaca nya juga mendukung. Perjalanan penyebrangan dari pulau Bali ke Lombok ditempuh dalam waktu sekitar empat jam. oia sebelumnya tetep Foto di Pos pelaporan gunung Rinjani. Memang benar informasi yang saya dapat bahwasanya pendakian dari Sembalun akan melewati padang Sabana 

Ferry Dari Bali Ke Lombok

Diterbitkan pada Thursday, 31 July 2014 Pukul 22.45

NAMA KAPAL. 1. KMP NUSA BHAKTI. 2. KMP PUTRI GIANYAR. 3. KMP SALINDO MUTIARA. 4. KMP DHARMA SANTOSA. 5. KMP SEGUNDA. 6. KMP GADING NUSANTARA. 7. KMP NUSA PENIDA. 8. KMP NUSA SAKTI. 9. KMP MARINE PRIMERA. 10. KMP SATRIA PRATAMA. 11 Marina Srikandi hadir untuk fasilitas transportasi laut yang akan membuka akses yang lebih besar ke Senggigi yang sudah memiliki konsep pariwisata yang baik. Lebar jalan dan komitmen pemerintah 

Gili Kondo, Si Cantik Dari Lombok Timur

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 19.03

Kapal melaju dengan santai. 20 menit berlalu, kami tiba di Gili Lampu sebuah pulau berselimut hutan bakau yang tebal tak jauh dari Gili Kondo. Ini menjadi salah-satu lokasi Terbaik untuk menikmati keindahan bawah laut, kata Pak Jefry. Dari atas kapal Saya pun berbincang dengan Pak Jefry yang ternyata sudah sering mengantar wisatawan dan paham betul isi laut di sekitar Gili Kondo. ia pun memperlihatkan beberapa buku berisi foto-foto jenis coral dan ikan.

Kangen Naik Kapal Laut Pt Pelni Lagi

Diterbitkan pada Thursday, 25 August 2011 Pukul 7.18

Tercatat kapal-kapal bernama KM Kerinci, KM Umsini, KM Kambuna, KM Kelimutu, KM Leuser, KM Lambelu, KM Rinjani, KM Dobon Solo, KM Pangrango, KM Lawit, KM Bukit Siguntang, KM Bukit Raya, KM Sinabung, dan sebagainya. Nama-nama Ini adalah foto saya ketika masih muda, pada tahun 1996, berpose di depan KM Lambelu di Pelabuhan Teluk Bayur, Padang, sesaat sebelum berangkat kembali ke Jakarta setelah libur lebaran di Padang. Saya diantar 

Jadwal Kapal Pelni Kelud Terbaru 2015

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 0.45

Kapasitas daya angkut Kapal Laut Kelud tidak terlalu besar hanya sanggup memuat calon penumpang sampai 1.906 orang. Tiket pelni yang dijual untuk Kelud ini ada 4 macam kelas yaitu Kelas 1 (144 penumpang), Kelas 2 

Catatan Perjalanan : Gunung Rinjani

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 12.42

Gunung Rinjani! (foto's from www.rinjaninationalpark.com) (sumber wikipedia) Gunung Rinjani adalah gunung yang berlokasi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gunung yang merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 3.726 m dpl Aktifitas di puncak tentu saja foto-foto, mengabadikan momen tersebut, hahahaa….. :D . hehe, bisa disiasati dengan transportasi secara ketengan kesana, misalnya naik kereta api dan kapal laut.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -