What's New?

foto kapal laut rinjani

Perjalanan Panjang Ke Gunung Rinjani #part Iii

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 8.08

Cerita dan foto yang disimpan sayang mending dibagikan. Home · About · Contact · Guest Book untuk bersandar di dermaga. Aku sejenak juga bersandar pada keril ku dan tertidur lagi, tak lama aku tertidur kapal perjalan bergerak mendekati dermaga.. Selamat Datang di Pulau LombokPeluh di Tanjakan Penyesalan, Rinjani. Read more . Kepal penyebrangan, kapal nelayan hingga kapal pertamina dan patroli laut. Ada tiga dermaga yang bisa dibuat untuk sandaran kapal di sini,

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 14.43

Ya, syukur alhamdulillah, inilah obsesi pertama yang bisa saya capai, mengunjungi gunung rinjani (bukan menaklukan, saya bukan penakluk gunung), salah satu karunia tuhan “sang pencipta” dibumi Indonesia ini, proposal itu disetujui. tembussss, jadi perjalanan dengan kapal laut dari makassar-mataram, itu sendiri memakan waktu 3 hari 2 malam, dan transit di labuan bajo dan bima sebelum sampai di pelabuhan lembar mataram (koreksi kalau saya salah

Menggapai Atap Pulau Lombok Rinjani

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 7.17

Tak terasa Lima jam kemudian, kami sampai di Pelabuhan Lembar sebelumnya leyeh-leyeh karena ombak lumayan membuat kapal ferry bergoyang, (huhuhu) tidur-tiduran gaya ayam (antara merem dan tidak), laut ombak, dan kapal ferry, mata menuju laut lepas terus habis itu shalat as'ar dan dzuhur ala musafir .. Ada Ramos, yoga, dian mereka sudah sampai duluann curang hahaha Aktifitas di puncak tentu saja foto-foto, mengabadikan momen tersebut, sekian

Coretan Omen: Rinjani 2014, Secuil Gambaran Surga Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 January 2015 Pukul 8.00

Singkatnya, setelah menempuh perjalanan yang entah berapa ratus kilometer memanfaatkan transportasi kereta api, kapal laut, dan mobil. Melewati berbagai keindahan alam Indonesia, kota, desa, pesawahan, hutan, . Setelah lama beristirahat dan mendapatkan foto-foto yang lumayan banyak dan keren, si abang porter pun menawari ku untuk mencari lapak tempat mendirikan tenda. Aku pun nurut saja, setelah bermusyawarah dengan sang porter dan satu

[ Catper Rinjani

Diterbitkan pada Sunday, 24 June 2012 Pukul 13.21

Sayang banget, kapal laut yang kami tumpangi ternyata nggak terlalu nyaman. Padahal, Jody (salah satu teman perjalanan) bilang kalau dulu dia pernah dapet kapal yang enak banget, kayak hotel. Dengan harga tiket yang

Bolang Bandung: Rinjani Bersenandung (part 1)

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 20.05

Hehehe keberangkatan dilakukan menggunakan dua kali kereta, kapal laut, elf, hingga angkutan umum. Waktu ga kerasa, sepanjang jalan dipake tidur dan sedikit foto-foto. Ini pengalaman pertama saya menginjak daera

Pendakian Gunung Rinjani

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 12.10

Nah disini kita baru bisa nikmatin penyebrangan naik kapal laut, melihat sekeliling hamparan laut yang luas dan tak berujung, hilir mudik nya kapal-kapal laut dan cuaca nya juga mendukung. Perjalanan penyebrangan dari pulau Bali ke Lombok ditempuh dalam waktu sekitar empat jam. oia sebelumnya tetep Foto di Pos pelaporan gunung Rinjani. Memang benar informasi yang saya dapat bahwasanya pendakian dari Sembalun akan melewati padang Sabana

Heaven On Earth: Gunung Rinjani 3726 Mdpl

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 8.53

Seperti Gunung Rinjani dengan ketinggian 3.726 mdpl (yang mendominasi sebagian besar luas Pulau Lombok) merupakan gunung tertinggi ke dua di Indonesia (di luar pegunungan Irian Jaya), pun memiliki cerita di balik keindahannya. Konon, di Lombok ada pulang menuju Jakarta. Kembali menempuh perjalanan berhari-hari di bus dan terombang-ambing di kapal laut saat menyebrang. asli keren parah… nulisnya detail, fotonya oke punya, keren lah. Reply.