What's New?

foto kantor mabes polri

Katakami Jurnalisme Yang Dapat Dipercaya

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 18.54

Oleh: Mega Simarmata, Editor in Chief KATAKAMI Jakarta, Selasa 16 Agustus 2016 (KATAKAMI) —- Ketiga pria ini yang sejak awal mendukung Jokowi untuk berlaga di . "Banyak yang sibuk Beragama sampai lupa Ber-Tuhan"Oleh: Ust Abu Janda Al-Boliwudi Terus terang Ustad sampai hari ini tidak tahu siapa yang pertama kali mengatakan kata-kata mutiara tersebut "Banya….

Indeks Foto Berita Foto Terbaru Dan Terupdate Hari Ini

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 4.00

Indeks Berita Foto Terbaru dari berita Politik, Peristiwa, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Kecelakaan, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi dan Sains, Gosip . Foto DPO Warga Negara Asing yang dipasang di kantor Polisi subsektor Monang-maning, Denpasar, Kamis (18/8/2016).Ini Foto DPO WNA yang Diduga Terlibat Pembunuhan Polisi di Pantai Kuta KUTA - Anggota Sa….

Ini Foto Penangkapan Nikita Mirzani Oleh Mabes Polri

Diterbitkan pada Sunday, 21 August 2016 Pukul 23.56

Setelah penangkapan di sebuah hotel bintang lima oleh Bareskrim Mabes polri, foto artis seksi Nikita Mirzani beredar luas.Foto berita dan dokumentasi terbaru dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional. nyumber. bandar narkoba yang telah dieksekusi. dalam peredaran narkoba yang dilakukannya. Saya sebetulnya apresiasi perkembangan dari beberapa institusi. Mabes Polri, Mabes TNI, BNN, Kemkumham. ka…Pagaralam – Pengamanan di Polres Pagaralam akhir-akhir ini kian diperketat. Bisa dikatakan berlapis, mulai dari penjagaan di gerbang masuk, hingga ke gedung Mapolres. Hal ini tak lain mengantisipasi g….

Mengurus Skck Online

Diterbitkan pada Thursday, 18 August 2016 Pukul 2.17

Berikut pengalaman saya mengurus SKCK secara online. 12 Mei 2015. Saya melakukan pendaftaran melalui website yang diberikan dan memilih pengambilan di Mabes Polri.. Seorang advokat bernama Mardiansyah melaporkan Kepala Staff Kepresidenan dengan dugaan pelecehan lambang garuda. Dengan nomor laporan  TBL/109/II/2016/Bareskrim. Laporan tersebut menyebut Teten Masduk….

Perka Polri No.14 Thn.2012 Ttg Manajemen Penyidikan Tindak

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 15.05

Perka Polri No.14 Thn.2012 ttg Manajemen Penyidikan Tindak Pidana 1. PERATURAN KEPALA KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIANOMOR 14 TAHUN . ilustrasi, Foto/dok : @ bisnishotel.comBatam, Dinamika Kepri - Penetapan Direktur RSUD Embung Fatimah Batam, drg Fadilah Malarangan menjadi tersangka dugaan korupsi alat kesehatan tidak mengejutkan la….

Ini Komentar Mabes Polri Soal Susno Duadji Yang Jadi

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2016 Pukul 19.36

"Oh.. Alhamdulillah," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar, di Gedung Divisi Polri, Jakarta, Rabu (25/5), saat mendengar Susno Duadji, kini . nyumber. Tahun lalu, para petani kebingungan menanam kebutuhan pangan. yang cukup. sudah teratasi. Sejak tujuh bulan terakhir semua pasokan sudah kembali normal. semakin berkurang,” ujar Amran di ….

Berita Foto Terbaru Dan Terupdate Hari Ini

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 17.29

Berita Foto Terbaru dari berita Politik, Peristiwa, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Kecelakaan, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi dan Sains, Gosip, Entertainment . Normal0falsefalsefalseEN-USX-NONEX-NONE ….

Mabes Polri Masih Dalami Kasus Teten Masduki Hina Lambang

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2016 Pukul 20.46

Merdeka.com - Bareskrim Mabes Polri terus mendalami kasus penghinaan lambang negara dengan terlapor Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki. Karo Penmas Mabes Polri JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu terpidana eksekusi mati almarhum Freddy Budiman menyebut ada keterlibatan oknum Badan Narkotika Nasional, Polri, dan Bea . Foto : suaramerdeka.com/Hartono HarimurtiJAKARTA,suaramerdeka.com – Menteri Perdagangan (Mendag), Enggartiasto Lukita menyatakan bahwa pihaknya memastikan tak akan ada perbedaaan pandangan dalam upa…Rifan Financindo – Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri berencana memeriksa oknum dari Kantor Imigrasi DKI Jakarta. Pasalnya, mereka diduga terlibat kasus perdagangan tenaga kerja Indonesia (….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.