What's New?

foto kakek kakek ngentot dengan wanita muda

Kegalauan Korea

Diterbitkan pada Sunday, 9 September 2012 Pukul 10.07

Si cewek nggak sengaja ketumpahan cairan kimia untuk mencetak foto. Akibatnya mata sang cewek pun Yang bikin galau sebenarnya lebih di cerita masa kecil dan masa muda mereka dibandingkan endingnya. Liat aja deh sendiri, pasti Suatu hari seorang cewek berkursi roda mendatangi kios si kakek (kayaknya cewek itu bukan cucu si kakek, soalnya kakeknya bule ceweknya Korea, jadi aku simpulin cewek itu anak tetangga). Si robot menaruh perhatian 

Istilah Keluarga Dalam Bahasa Inggris

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 8.57

Kakek Nenek, Grandparents. Ayah, Father. Ibu, Mother. Ayah Ibu, Parents. Suami, Husband. Istri, Wife. Suami Istri, Married couple. Anak-anak, Children. Anak laki-laki, Son. Anak perempuan, Daughter. Saudara laki-laki 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Kakek-kakek pula. Dan nggak ada mirip-miripnya dengan Tom Cruise atau Keanu Reeves. Ogah dong, kite. Aku komplen sama emak. Nggak mau lagi dipijitin kakek-kakek. Bukan malah sehat. Lahir batin aku sakit. Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. .. aq saja yg cowok juga ga mau diurut lelaki soalnya mereka kasar. :P kalo wanita kan lebih pengertian dan lembut :) .. YANG PUNYA BLOG. Foto Saya · Lihat profil lengkapku 

Wow, Kakek 92 Tahun Nikahi Wanita Muda Usia 22 Tahun...

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 2.57

Updatenya – Berita ini pasti membuat anda terkejut terus ingin bilang salto sambil wow, melihat seorang kakek berumur hampir seratus tahun lebih tepatnya 92 Tahun yang menikahi seorang wanita muda yang masih 

Kakek Nenek

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 6.32

Nenek yang satu ini lebih muda dari nenekku di rumah. Nenekku ini hobinya merokok. Aku tidak tau kenapa wanita jaman dulu suka merokok, selain memakai tembakau di giginya.Nenek juga suka kopi. Hmm Aku ramai di rumah kakek. Aku tidak ingin kakek kesepian. Di kamar kakek ada foto-foto terpajang. Di antaranya adalah foto nenek (istrinya), foto anak-anaknya yang sudah meninggal, foto kakek buyut, dan semuanya sudah meninggal. Aku selalu sedih jika 

Strategi Kakek Dan Keponakan Berbuat Asusila.

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 20.15

Diam-diam sang kakek kerap mengintip jika pasangan muda yang dimabuk asmara itu berada di kamar. Suatu hari Wini datang sendirian ke rumah. Kesempatan ini dimanfaatkan Andan untuk mendekati. Gayung bersambut.

Foto-foto Lawas Bung Karno (yang Jarang Dilihat Orang...

Diterbitkan pada Saturday, 4 June 2011 Pukul 7.25

Ini adalah pernikahannya dengan wanita Jepang, Ratna Sari Dewi . Ralat: ini Iya anda benar, itu memang foto dari mantan istri Soekarno yang bernama Haryati. itu ketika Eyang Haryati menikah dengan Alm Kakek saya yang bernama Sakri Soenarto. .. Nelangsanya bangsa ini yang miskin akan pemimpin yang jujur, mudah mudahan ribuan sukarno muda segera lahir untuk mengangkat masa depan negara ini menjadi bangsa yang bermartabat di mata dunia…

Nenek-nenek Genit Ini Menjadi Psk Pelanganggannya...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 9.41

Nenek-nenek genit ini menjadi PSK. Pelanganggannya… ya kakek-kakek! Posted by ken-maesa in Tak Berkategori. Pekerja Seks Komersil (PSK) ternyata tidak selalu dijalani oleh wanita muda yang cantik dan seksi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -