What's New?

foto kake ngentot sama cucu

Mengenangmu Bersama Cucu Kita Part 1

Diterbitkan pada Sunday, 8 April 2012 Pukul 14.12

Dan yang paling menarik adalah foto gadis itu berwajah sama dengan gadis yang berbicara dihadapannya. Jika tidak tahu siapa gadis dalam foto itu sebenarnya mungkin berjalan menuju cucu perempuan yang sangat disayanginya itu. Pria paruh baya berusia 70 tahun itu mengambil tempat duduk disamping Haena. “Kakek juga merindukannya. Sangat merindukannya.” kata Donghae ikut memandang foto Yoona, istrinya. “Kakek…” panggil Haena. “Ne?”.

Kakek Cabuli Cucu Berkali-kali

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 12.58

(Foto: Oryza Pasaribu). SIDIMPUAN- DH , kakek berusia 65 tahun tega mencabuli cucu kandungnya, RAS (13). Bahkan, pria yang rambutnya telah memutih ini, telah mencabuli korban selama hampir satu tahun. Mirisnya, si kakek selalu Perempuan dan Anak Ipda Maria memaparkan, pihaknya mengamankan pelaku berinisial DH (65), warga Psp Batunadua, yang diduga telah melakukan perbuatan cabul kepada cucu kandungnya, RAS, warga yang sama.

Unik Dan Langka, Mulai Kake, Anak Hingga Cucu Hari...

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 12.56

Adalah Harry Fox yang berusia 61 tahun memiliki seorang anak yang memiliki tanggal dan bulan sama persis dengan dirinya, sang anak yang bernama Benyamin Lee yang lahir pada tanggal 8 Mei 1975 sedangkan Harry 

Gorontalo Heboh Kakek 81 Tahun Hamili Cucunya Sendiri...

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2015 Pukul 9.45

TIBAWA - Gorontalo saat ini dihebohkan dengan kelakuan bejat seorang kakek yang sudah berumur 81 tahun, dimana dia dengan sadar menghamili cucunya sendiri. Menariknya, aksi sang kakek sama sekali tidak diketahui seisi rumah. Ako rupanya ketagihan dengan kemolekan tubuh darah dagingnya sendiri itu. Perbuatan tidak senonoh tersebut Previous: Agnez Mo Foto Berdua dengan Belahan Dada Terlihat · Next: Kenapa Jokowi Lebih Suka Melakukan 

Fna!: Bagaimana Jika Aku Adalah Aira Cucu Kandung Pak...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 7.06

Ganyangka di foto yang pak SBY upload ke twitter itu udah keliatan banget kayanya sekarang Aira udah mulai jadi orang yg multi talenta. Liat aja megang SLR nya udh kaya yang pro gitu. Dan menurut Aira :"Ke, kake, beliin aku iPod dong, Caca, Bunga, Didit sama Mia udah punya kek di sekolah, aku juga mau, disitu ada mainan Angry Birdnya terus bisa diisi banyak lagu juga kek, bagus bangeet !!" Aira :"Oh iya kakee !! Sama yang gedenya juga, aku mau iPad 

Unggah Foto Mandi Bareng Cucu, *skup Amerika Tuai...

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 17.45

mandi sama cucu ,kok banyak yg protes beda lah, cucu sama kakek gak masalah, yg jadi masalah itu kakeknya seorang pemuka agama penyembah jesus, lu tau ndiri kan kalau mereka hampir pasti homo dan pedhophil,.

Kakek Teguh Vs Cucu Ngeyel

Diterbitkan pada Tuesday, 2 July 2013 Pukul 20.22

KECIBU (arisan buku). KECIBU (arisan buku). Foto Saya · Novita Sari “Ini bukan rumah Kakek”. “Ini rumah Kakek”. “Bukaaan.!!!” Perdebatan kusir pun terus berlangsung antara Kakek dan Cucunya yang baru berusia lima tahun. Kakek tetap saja teguh pada pendiriannya, menyatakan bahwa rumah itu bukanlah miliknya. Sang Cucu pun tetap ngeyel, Wah.kakek sama cucu ga ada yang mengalahtrus endingnya gimana nih mbak? hehe. 2 Juli 2013 19.13.

Karyaku: Humor 2 (nenek Meninggal)

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 12.02

Kake :"(heran) ada apa Cu, tiba2 saja Km menangis seperti itu, ayoo ceritakan sama Kake !" Cucu :"Hiksss,,,, Nenek Kek,,, Nenek hiksss Nenekkkkk hiksss" Kake :"Nenek kenapa Cu,, Nenek sedang pergi Ke Pasar dari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.