What's New?

foto kake ngentot sama cucu

Muncul Penampakan Hantu Seorang Kakek, Di...

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 16.40

Seorang nenek menjadi terheran-heran setelah foto yang dipostingnya ke Facebook saat pembaptisan cucunya memperlihatkan hantu almarhum suaminya. Ketika Heather 'Hantu ini juga sama tingginya dengan Terry.

Seorang Kakek 60 Tahun Setubuhi Cucu Tetangga : Suara...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 16.51

Perilaku seorang kakek Darmun (60), warga Desa Kawadungan Lor, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, sangatlah tidak terpuji diduga menyetubuhi cucu tetangga sendiri. Sebut saja bunga (8) kelas 3 SDN. Selasa (14/10/2014) Informasi yang berhasil kami himpun dari kepolisian awal ceritanya pada bulan september korban disuruh memijat punggung tersangka dengan iming-iming diberi upah Rp.2.000.Karena nafsu sang kakek awalnya hanya 

Beri Aku Cinta: Opungku

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 22.32

Mungkin seorang kakek dulunya ketika anak-anaknya masih kecil tidak pernah mau menggendong anak-anaknya, tapi ketika sama cucu-cucunya dia rela menggendong sambil menyuapi cucunya makan dan terkadang 

Kisah Kakek, Cucu, Dan Seekor Kuda Poni : Kisah-kisah...

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2008 Pukul 1.56

Sang cucu Senang Sekali … Lalu Pulanglah Sang Kakek Menuntun Kuda Poni tersebut menuju rumahnya, ditemani sang cucu yang berjalan di sebelahnya. Baru 100 Meter berjalan … Mereka Bertemu dengan 2 orang tetangganya, dan 

Ceria Putih Merah !!!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 4.16

beberapa hari gua masuk SD, ibu gua nyuruh nulis surat buat keluarga gua dibogor terutama buat kakek-nenek gua. Disurat itu gua bilang kalo gua udah masuk SD sama udah ketemu sama cucu-cucu dari kakek gua yang laen, beuh rameeeeeee.. gua jadi cucu ke empat paling tua loh, B-) dan sekarang nahh kalo itu pas kelas 6 SD, buat izazah nih foto, ganteng gak ? atau udah kaya kaka ganteng belom ? *itu rambut gua belum jadi brokoli tuh, masih smooth 

Dua Kakek Perkosa Cucunya Belasan Kali

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 1.14

Merdeka.com - Dua orang kakek warga Dempet, Kabupaten Demak, Jawa Tengah tega menggilir cucunya sendiri, yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), hingga belasan kali. Keduanya melakukan perbuatan biadab itu dengan mengiming - imingi korban akan diberi uang dua puluh lima ribu rupiah, dibelikan baju dan handphone," kata Kabag Humas Polres Demak AKP Sutomo Selasa (23/1). . Sport · Bola · Teknologi · Sehat · Otomotif · Foto · Profil 

Kisah Kakek Dan Cucunya

Diterbitkan pada Saturday, 14 January 2012 Pukul 15.31

Seorang Muslim tua Amerika hidup di suatu perkebunan sebelah timur Negara bagian Kentucky dengan cucu lelakinya yg masih muda. Setiap pagi Kakek bangun lebih awal dan membaca Qur'an di meja makan dapurnya.

Ber Awal Dari Pertanyaan Cucu Kepada Kakek Nya

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2009 Pukul 23.24

Kisah ini berawal atas sebuah pertanyaan sang cucu ke pada kakeknya.. Cucu : kek…kenapa tangan kanan kakek tidak bias di buka? Memang sudah cacat dari lahir ia kek? Kakek : Aduh kamu mengapa itu yang jadi bahan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -