What's New?

foto jilbab sedang ngocok kontol

Perkembangan Janin Dalam Kandungan

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 6.25

Kadangkala anda akan rasa sakit seperti mencucuk-cucuk pada bawah perut kerana otot uterine sedang meregang. Rasa sakit ini akan hilang apabila anda berehat. Minggu 24 . Anonymous said VIDEO NGENTOT JILBAB HITAM · TERSEBARNYA VIDEO MESUM ANAK BOKEP | NGOCOK KONTOL SAPI · BOKEP | LONTE MURAHAN SEKSI · BOKEP | BISPAK [ +_+ ] --FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG [ +_+ ] --FOTO TANTE TANTE NARSIS · EKSPRESI 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Rupanya malam itu Zikur dan beberapa temannya sedang asyik ngintip dua orang turis penghuni kamar depan, pasangan asal Perancis. Mereka berdua sudah beberapa hari tinggal di sana. Suka menyulut obat nyamuk jika 

Ternyata Tong Sam Cong Adalah Seorang Muslim

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 0.27

blog bajingan.. klaim ke dunia internasional klo berani.. anjing.. kasihan anak orang yang percaya sama cerita ini.. kontol.. BalasHapus KLO BRANI MUNCULKAN FOTO DAN ALAMAT KAMU TAK ACUNGI JEMPOL PAPAT KOE LEEEEEE. SEGAWON .. pengemar cibai kan muhamad saw, sedang biksu tong sam cong disentuh wanita aja dia takut, berarti muhamad gembongnya germo dong. . Yg lain ngaku muslimah tapi ngentot sambil pake jilbab eh dibikin video lagee.

Foto Mitha

Diterbitkan pada Wednesday, 15 July 2009 Pukul 10.26

kak mita ckep bnget klo pkek jilbab apa lg pnampilan skrang ckep abiezzzzzzzzzzzzzzzz konser di graha cijantung donk soal'a aku engfans bnget sm kak mita plizzzzzzzzzzz mau ya kalw kaka ke cianjur q bakal ngasih kaka kado eang spesial bgd bwat kaka…dach dlu ea ka…byby nee no hp aq 085221035424 di tggu ea sms atau teleponnya…akhan slalu kangend ama kmu… kontol; Januari 10th, 2010. REPLY; QUOTE. kontol semua…diancuk…asu….babi…

Kristen Ngga Sunat

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2009 Pukul 4.04

Muslim itu, sebut saja namanya dengan Toyibfa, berkata-kata dengan lucu sekali. Selain jawabannya selalu tidak nyambung dengan topik yang sedang dibicarakan, dia selalu mengejek saya dengan mengatakan bahwa orang kristen belum disunat. Di setiap sesi debat, dia selalu tak Main film bokep -_-, itumah pemainnya yg bejat pake kalung † segala, belum tentu Kristen . Yg pake jilbab banyak yang main film bokep tapi belum tentu Islam kan ? Reply. 34 | anas

11 Kebodohan Muhammad

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 0.28

Orang-orang Anshar tersebut memberitahu Muhammad kalau orang-orang Yahudi Medinah sedang menanti-nantikan kedatangan seorang nabi yang dijanjikan Tuhan mereka, maka sejak itu pula Muhammad mengklaim dirinya juga sebagai “nabi”, walau di Mekkah dia mengaku untung ada agma kristen, jdi gwe bisa ngocok , karena pakaian agama kristen enak diliat, udh gak pke jilbab (nampak buah dada) dan pke rok pendek pulak. aseeeekkk ooooiiiiyyyy.

Aku Benci Om Bud….

Diterbitkan pada Tuesday, 8 December 2009 Pukul 17.00

Untung rem saya lumayan pakem sehingga tidak perlu menabrak Adrianus yang sedang berdiri telanjang bulat di bawah shower. .. Kalau Om Bud merasa kualitas perusahaan lagi menurun, pandanglah foto-foto itu.

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 1.54

TRS GUE TAWARIN LAGI SAMBEL BALADO KONTOL YESUS…..LO MAU..???!! SELAIN ITU APA LAGI ? Hahaha…saya sih gak percaya berita dan foto diatas… itu foto org kristen yg dipakaikan jilbab atau di gereja sedang ada acara pernikahan atau acara meninggal yg kebetulan kerabat atau saudaranya muslim… hahahaha…. cek aja berita tersebut ke bernama…hahaha… gila ya org kristen sampe segitunya…. By: Erik on March 30, 2015 at 12:54 am.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -