foto iqbaal cium bella

Fanfic Love Story About Iqbaal Dan Bella

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 22.39

iqbbal dan bella udh naksir satu sama lain semenjak mereka ketemu di kls 1 SMP wkt itu bella anak baru dan datengnya pas semester 2 wkt iqbaal ngeliatin bella hatinya langsung luluh ngga karuan dia jatuh cinta bgt sama bella dan sebaliknya bella juga cnta sama iqbaal padahal iqbaal melihat ke arah sekitar dan tiba tiba mencium bella di pipi bella malu malu blushed dan langsung lari Mengenai Saya foto Saya Tania Sitompul Lihat profil lengkapku

Fay Di Terror Gara Gara Pacaran Sama Iqbal Cjr Terbaru

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 17.00

Terus aku diminta foto bareng sama Iqbal dan dimasukkan ke Twiter sama om Anggi sutradara ungkap Fay yang memulai karier lewat ajang adu bakat di sebuah televisi swasta ini kalau kamu nggak mau sama adibah ya gak pa pa bagi kk atau sama bella winxs kk nonton soimah ya kamu diam2 aja biasa nya kamu nyapa bella kemarin tu kakak heran kok kamu kalau iya pacaran sama fay nabila itu kok kamu ngak nyapa bella siiih iqbal pliiiiiiiiis kk iqbal kalau

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Cerbung Cerpen Cerbung

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 23.12

Ia masih menyukai bella sangat menyukai lebih tepatnya Tapi entahlah seketika saat ini iqbaal melupakan bella dan sibuk memikirkan namakamu iqbaal mencium punggung tangan namakamu yang digenggamnya tadi Kok kamu pergi duluan sih sayang Aku kan udah bilang Mengenai Saya foto Saya Haliza Rahma Sari Nama saya Haliza Rahma Sari kalian bisa memanggil saya Haliza atau Lisa sekian dan Terima Kasih Lihat profil lengkapku

Kembali Iqbaal Steffi Story Lollypop Love

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 21.27

iqbaal tersenyum lebar ia merengkuh gadis itu untuk terakhir kalinya sebelum ia pergi Love you too Steffi iqbaal melepas pelukannya begitu mendengar Steffi membelalak bagaimana bisa ia ceroboh menaruh foto iqbaal disembarang tempat Steffi kebingungan mencari alasan Ngg itu Ia diam sejenak lalu mencium pipi iqbaal kilat iqbaal tersenyum kecil Aku tau kalau kamu Selalu Bersama iqbaal bella Story Pilih Aku Atau Dia iqbaal Salsha Story

Catatan Qw Penantian Panjang

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 14.06

Gadis ini benar benar kecewa dengan iqbaal Pertama dia menunggu iqbaal hingga berjam jam dihalte tapi iqbaal tidak datang Kedua ia melihat bahwa iqbaal lebih memilih jalan dengan bella dan itu membuat hatinya

Nomor Hp Iqbaal Coboy Junior Agen Rahasia 77 Secret

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 22.04

Assalamualaikum Wr Wb Kali ini kita akan membahas tentang Nomor HP iqbaal Coboy Junior dan Nomor ini dapat dari fanspage dan Sebagai Agen Rahasia Kami berinvestigasi dan Membongkar

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Cerbung Cerpen Cerbung

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 20.11

Iya gue tau Lo pikir gue nenek nenek lupa sama muka tu cewek Namakamu meninggalkan iqbaal menghampiri gadis yang iqbaal tunjukkan tadi bella Hai bella kan Sapa namakamu dengan wajah ramahnya bella menatap namakamu dengan Adegan peluk cium pun terjadi membuat namakamu menggigit keras bibir bawahnya menahan amarah tangan kanannya kini tengah meremas lengan iqbaal Aawww Namakamu iqbaal mulai meringis

Foto Fay Nabila Dan Iqbal Coboy Junior Pacaran Gosip Artis

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 22.07

TRENDING Kevin Aprilio Ultah ke 24 Dapat Kado Jam dari Elma Bopak Castello cium Kening Putri Mayangsari dan Berangkulan Rujuk Raffi Ahmad Masih Sembunyikan Tapi nyatanya dibalik kisah foto iqbaal Coboy Jr dan Fay Nabila ini ada kisah cemburu dariate fans CJr F Dara cantik yang kini beranjak remaja itu jadi ka iqbal sih ga pntes sma yg nma nya fay nabila pantes nya sma yg nma nya bella ketty ngaca dlu bru ngmong iqbal mah

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X