foto ibu pegawai berjilbab lagi mandi

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 22 October 2013 Pukul 11.35

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Mui Desak Rs Delta Surya Cabut Larangan Berjilbab...

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 2.55

MUI Desak RS Delta Surya Cabut Larangan berjilbab (rsdeltasurya.com) SIDOARJO - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, turun tangan menyikapi larangan pegawai memakai jilbab saat bekerja 

Iqbal's Blog: Ibu, Izinkan Aku Berjilbab

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 14.30

ibu, Izinkan Aku berjilbab. “Hidup di dunia tanpa uang nggak bakal bisa hidup! Zaman sudah semakin maju, kalau kamu tak mencari uang, dunia akan memakan hidupmu! Untuk apa kamu beribadah terus kalau kamu nggak cari uang! . Setiba di Studio foto Model. “Selamat Pagi Pak Broto. Seperti janji saya, saya akan membawa anak saya ke hadapan Bapak. Bagaimana? Cantik bukan? Sudah, Bapak tidak perlu banyak pertimbangan lagi. Cepat saja jadikan ia 

Jilbab

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 23.05

Ketika dahuluu sekali jilbab dilarang digunakan, foto ijazah wajib menampakkan telinga, pegawai berjilbab dipecat, jilbaber dilarang sekolah dan lainnya. diskriminasi terhadap jilbab sungguh mengiris hati kaum muslim hari itu. mulai mengatakan: "pake jilbab itu gak kuno, pake jilbab juga bisa modis kok" kalau saya bilang, sepakat! pake jilbab tentu bisa modis *kayaksaya.huee* namun tentunya dengan memperhatikan nilai syar'inya (liat gambar lagi deh yaa).

Rs Delta Surya Sidoarjo Jatim Larang Pegawai Berjilbab...

Diterbitkan pada Saturday, 29 January 2011 Pukul 8.45

Pahlawan No 9 Sidoarjo Indonesia telpon + 62 31 896 2531 berada di komplek perumahan Pondok Jati membuat geger Sidoarjo Jawa Timur dengan terkuaknya berita “Larangan berjilbab pegawai muslim saat bekerja di RS Delta Surya”. Tuhanan Yang Maha Esa, malah di dalamnya ada yang melarang berjilbab dalam kesehariannya, kita tengok Negara Argentina yang bukan Negara muslim malah membuat aturan silahkan saja muslim berjilbab, foto KTP boleh 

Word Atraction: Dagelan Badut Nusantara Bertahta

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2008 Pukul 2.50

Aye dukung dah, suer. Kesamber lalet!) PNS (pegawai Negara Siiip lahh….) lagi pada ngapain babe-babe, enyak-enyak. lagi sibuk. Sip lah! Gimana kerjaannya, baek-baek aja. Mudah-mudahan. Amiiin… Saya doakan. Oh ya. Gimana arisannya kemaren bu ? Oh ya, ada ibu-ibu cantik berjilbab rasanya sering nongol di TV ya. Artis mungkin. (sorry, gue emang Jika ada sumur di ladang, bolehlah saya menumpang mandi. Kalo ada umur panjang. InsyaAllah kita 

Rs Delta Surya Akhirnya Cabut Larangan Berjilbab...

Diterbitkan pada Saturday, 29 January 2011 Pukul 3.02

(foto: Situs RS Delta Surya) SIDOARJO - Setelah didesak berbagai pihak, manajemen Rumah Sakit Delta Surya akhirnya mencabut larangan bagi pegawainya memakai jilbab. Direktur LBH Surabaya, Syaiful Aris mengatakan pihaknya berterimakasih karena pihak rumah sakit akhirnya mencabut larangan bagi pegawai berjilbab saat bekerja. Namun, dia mengaku kalau seragam sudah dimodifikasi pegawai sudah tidak perlu lagi minta izin memakai jilbab.

Ibu Berjilbab Oranye

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2011 Pukul 17.42

Senin, 5 Desember 2011 Masih ingat cerita saya tentang seorang ibu berjilbab oranye ? Siang tadi saya bertemu lagi dengan ibu itu. ibu yang baik hati itu. Saya bertemu lagi dengan ibu berjilbab oranye tersebut di Kantor 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X