What's New?

foto ibu pegawai berjilbab lagi mandi

Ketika Aku Terluka

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 6.32

Kembali aku memasuki kamar, untuk membereskan kamar yang biasanya akan berantakan kembali kalau suami habis mandi, handuk yang di gelar basah-basah di atas kasur, dan lemari yang berantakan lagi karena dia mencari baju yang ingin . Gue mau ketemu sama si X! Ga pake “ibu”! Sialan tuh orang ga bermoral! Ga pantes di panggil “ibu”. Kataku keras, memulai pemanasan…. Tak lama keluarlah seorang wanita berjilbab, berkacamata. Menghampiri aku.

Demi Mempertahankan Jilbab, Muslimah Ini Rela Mundur...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2014 Pukul 3.41

Demi Mempertahankan Jilbab, Muslimah ini Rela Mundur sebagai Karyawan Bank dan Bayar Denda 10 Juta Islamedia.co - Hidayah bagi hamba Allah bisa datang kapan saja dan melalui peristiwa yang tidak Saya berfikir, bagaimana kalau sedetik lagi nyawa saya dicabut malaikat, sementara saya dalam keadaan tidak menutup aurat,” cerita gadis yang akrab dipanggil Ayi tersebut, Minggu (31/8/2014). “Saya jadi .. Mengapa Kamar Mandi Jadi Rumah Syetan?

Fenom Selepi

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2015 Pukul 1.55

Sudah mandi, selpi lagi. Sebelum makan, selpi sama makanannya. Sudah makan, selpi lagi sama piring kotor dengan hastag #Abismakangais. Mau tidur, selpi. Pas bangun, selpi lagi dengan muka masam, trus upload dengan hastag #barubangungais. Dari sekian banyaknya para selfier (kita sebut saja tukang selfie ini dengan selfier aja ya, biar gampang) Ternyata eh ternyata para muslimah akhwat pun doyan upload foto selfie pulak T.T. Astaghfirullah.

Cerita Horor Di Kantor

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 4.09

lalu berceritalah si SKK itu, kalau, tadi di lantai 2 tiba-tiba ada ibu-ibu pakai baju dan jilbab putih-putih keluar dari di ruang Kepala Biro Keuangan. Si SKK yang curiga karena tidak pernah mengenal wajah ibu-ibu tadi, Semua pegawai yang masih tinggal, bergegas pulang. Kejadian semacam itu, bukan sekali-dua terjadi. Di kampus ini Tadi pagi, waktu saya ke kamar mandi, hal serupa terjadi lagi. Ada suara seperti orang lagi siram-siram gitu. Tapi begitu saya 

Iqbal's Blog: Ibu, Izinkan Aku Berjilbab

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 7.30

Pemilik Studio Foto Model. “Studio Foto Model? Untuk apa aku datang ke sana? Sampai Mas-mas tadi bilang aku cantik dan pantas jadi medianya? Jangan-jangan…….,” gumamnya dalam hati dan terpotong ketika pembeli memanggilnya. Cantik jelita. “Buka penutup matamu!” perintah Ibu lagi. “Ibu, mau ke mana kita berdandan seperti ini? Dea nggak suka dengan pakaian begini. Mana jilbab Dea Ibu? Dea mau pakai! Dea nggak mau pakai baju seperti ini!

Word Atraction: Dagelan Badut Nusantara Bertahta

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2008 Pukul 19.50

Aye dukung dah, suer. Kesamber lalet!) PNS (Pegawai Negara Siiip lahh….) Lagi pada ngapain babe-babe, enyak-enyak. Lagi sibuk. Sip lah! Gimana kerjaannya, baek-baek aja. Mudah-mudahan. Amiiin… Saya doakan. Oh ya. Gimana arisannya kemaren bu ? Oh ya, ada ibu-ibu cantik berjilbab rasanya sering nongol di TV ya. Artis mungkin. (sorry, gue emang Jika ada sumur di ladang, bolehlah saya menumpang mandi. Kalo ada umur panjang. InsyaAllah kita 

Kata Jil: Jilbab Bukan Kewajiban Namun Pilihan (1...

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 5.00

Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab: 59). Ayat ini menunjukkan wajibnya jilbab bagi 

Kisah Para Mualaf

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 12.53

Semenjak memeluk Islam, ibunya sudah tak mengakui lagi ia sebagai anak. Ayahnya bahkan hendak Belum selesai sampai disitu, setelah mengenakan jilbab ia malah dikeluarkan dari tempat kerjanya. Begitulah ujian demi .. Saya juga sering ditugaskan untuk membuatkan dokumen asli tapi palsu, ijazah palsu dan foto-foto palsu, untuk memberi kesan bahwa mereka itu dulunya benar-benar bekas tokoh Islam walaupun sebenarnya bukan. Bahkan saya juga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -