What's New?

foto ibu pegawai berjilbab lagi mandi

Boombara Waterpark

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 22.18

Tapi berhubung udah janjian sama marketingnya akhirnya kita bisa masuk-masuk ke dalam untuk foto-foto dan lihat-lihat aneka wahananya. :). Jujur aja saya Dan yang paling oke lagi, harganya MURAH MERIAH bok! Untuk weekdays .. Setelah udah bayar dan pegawai somethingnya mencetak struk pembayaran, tiba-tiba pegawai somethingnya yang tadi makai jilbab hijau tosca nyeletuk, “Dilarang membawa makanan atau minuman dari luar ya bu…” Naaah 

Iqbal's Blog: Ibu, Izinkan Aku Berjilbab

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 14.30

Pemilik Studio Foto Model. “Studio Foto Model? Untuk apa aku datang ke sana? Sampai Mas-mas tadi bilang aku cantik dan pantas jadi medianya? Jangan-jangan…….,” gumamnya dalam hati dan terpotong ketika pembeli memanggilnya. Cantik jelita. “Buka penutup matamu!” perintah Ibu lagi. “Ibu, mau ke mana kita berdandan seperti ini? Dea nggak suka dengan pakaian begini. Mana jilbab Dea Ibu? Dea mau pakai! Dea nggak mau pakai baju seperti ini!

Senandung Cinta Dari Menoreh 2

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 10.58

Kisah Sebelumnya: Senandung Cinta Dari Menoreh "Mas siapa yang di dalam kamar mandi?" Dengan masih mengenakan jilbab Syarifah muncul dari dalam kamar ganti karyawan."Oh ibu mbak"Jawabku. "Subhanallah bu semangatnya pantas diacungi jempol, tadi saya sudah nyuruh agar istirhat sajatapi dia bilang mumpung lagi semangat-semangatnya makanya ingin banya kbelajar." Aku terkekeh,. "Ibu bisa saja ah" Syarifah datang menemui ibu. Saat itu 

Larang Pegawai Berjilbab, Ketua Mpr: Menteri Bumn...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 16.10

(Baca: Menteri BUMN Larang Pegawai Berjilbab Panjang) Hal itupun Sebab kita tidak bicara lagi kelompok, tidak bicara golongan, agama dan siapapun mereka harus berkiprah sesuai dengan agamanya," tegasnya.

Menteri Bumn Larang Pegawai Berjilbab Panjang

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 15.56

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pekan ini ramai diperbincangkan. Setelah berencana menjual Gedung Kementerian BUMN, kebijakan baru Menteri BUMN Rini Soemarno kembali dihujat.

Kisah Hantu Nyata Di Kantor

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 19.47

lalu berceritalah si SKK itu, kalau, tadi di lantai 2 tiba-tiba ada ibu-ibu pakai baju dan jilbab putih-putih keluar dari di ruang Kepala Biro Keuangan. Si SKK yang Semua pegawai yang masih tinggal, bergegas pulang. Kejadian Tadi pagi, waktu saya ke kamar mandi, hal serupa terjadi lagi. Ada suara KOTASENI-Foto-foto Rumah Gurita Dan Kesan Angker Di Dalamnya - Butiran air hujan menerpa wajahku saat melintas di Jalan Layang Paspati dengan men.

Demi Mempertahankan Jilbab, Muslimah Ini Rela Mundur...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2014 Pukul 10.41

Demi Mempertahankan Jilbab, Muslimah ini Rela Mundur sebagai Karyawan Bank dan Bayar Denda 10 Juta Islamedia.co - Hidayah bagi hamba Allah bisa datang kapan saja dan melalui peristiwa yang tidak Saya berfikir, bagaimana kalau sedetik lagi nyawa saya dicabut malaikat, sementara saya dalam keadaan tidak menutup aurat,” cerita gadis yang akrab dipanggil Ayi tersebut, Minggu (31/8/2014). “Saya jadi .. Mengapa Kamar Mandi Jadi Rumah Syetan?

Ketika Aku Terluka

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 13.32

Kembali aku memasuki kamar, untuk membereskan kamar yang biasanya akan berantakan kembali kalau suami habis mandi, handuk yang di gelar basah-basah di atas kasur, dan lemari yang berantakan lagi karena dia mencari baju yang ingin . Gue mau ketemu sama si X! Ga pake “ibu”! Sialan tuh orang ga bermoral! Ga pantes di panggil “ibu”. Kataku keras, memulai pemanasan…. Tak lama keluarlah seorang wanita berjilbab, berkacamata. Menghampiri aku.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.