foto ibu pegawai berjilbab lagi mandi

Rs Delta Surya Sidoarjo Jatim Larang Pegawai Berjilbab...

Diterbitkan pada Saturday, 29 January 2011 Pukul 8.45

Pahlawan No 9 Sidoarjo Indonesia telpon + 62 31 896 2531 berada di komplek perumahan Pondok Jati membuat geger Sidoarjo Jawa Timur dengan terkuaknya berita “Larangan berjilbab pegawai muslim saat bekerja di RS Delta Surya”. Tuhanan Yang Maha Esa, malah di dalamnya ada yang melarang berjilbab dalam kesehariannya, kita tengok Negara Argentina yang bukan Negara muslim malah membuat aturan silahkan saja muslim berjilbab, foto KTP boleh 

Word Atraction: Dagelan Badut Nusantara Bertahta

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2008 Pukul 2.50

Aye dukung dah, suer. Kesamber lalet!) PNS (pegawai Negara Siiip lahh….) lagi pada ngapain babe-babe, enyak-enyak. lagi sibuk. Sip lah! Gimana kerjaannya, baek-baek aja. Mudah-mudahan. Amiiin… Saya doakan. Oh ya. Gimana arisannya kemaren bu ? Oh ya, ada ibu-ibu cantik berjilbab rasanya sering nongol di TV ya. Artis mungkin. (sorry, gue emang Jika ada sumur di ladang, bolehlah saya menumpang mandi. Kalo ada umur panjang. InsyaAllah kita 

Iqbal's Blog: Ibu, Izinkan Aku Berjilbab

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 14.30

Pemilik Studio foto Model. “Studio foto Model? Untuk apa aku datang ke sana? Sampai Mas-mas tadi bilang aku cantik dan pantas jadi medianya? Jangan-jangan…….,” gumamnya dalam hati dan terpotong ketika pembeli memanggilnya. Cantik jelita. “Buka penutup matamu!” perintah ibu lagi. “ibu, mau ke mana kita berdandan seperti ini? Dea nggak suka dengan pakaian begini. Mana jilbab Dea ibu? Dea mau pakai! Dea nggak mau pakai baju seperti ini!

Jaringan Pelacur Berjilbab Di Internet

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2014 Pukul 8.02

Merdeka.com - Ardini memajang foto berlatar seronok, wajahnya bertabur cairan. Air mani itu Dia merupakan pegawai swasta di kota Surabaya, Jaringan JANGAN LEWATKAN BERITA # Pelacur berjilbab. Follow tag 

Jilbab

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 23.05

Ketika dahuluu sekali jilbab dilarang digunakan, foto ijazah wajib menampakkan telinga, pegawai berjilbab dipecat, jilbaber dilarang sekolah dan lainnya. diskriminasi terhadap jilbab sungguh mengiris hati kaum muslim hari itu. mulai mengatakan: "pake jilbab itu gak kuno, pake jilbab juga bisa modis kok" kalau saya bilang, sepakat! pake jilbab tentu bisa modis *kayaksaya.huee* namun tentunya dengan memperhatikan nilai syar'inya (liat gambar lagi deh yaa).

Ketika Aku Terluka

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 13.32

Kembali aku memasuki kamar, untuk membereskan kamar yang biasanya akan berantakan kembali kalau suami habis mandi, handuk yang di gelar basah-basah di atas kasur, dan lemari yang berantakan lagi karena dia mencari baju yang ingin . Gue mau ketemu sama si X! Ga pake “ibu”! Sialan tuh orang ga bermoral! Ga pantes di panggil “ibu”. Kataku keras, memulai pemanasan…. Tak lama keluarlah seorang wanita berjilbab, berkacamata. Menghampiri aku.

Sekarini-sekaritu: Susah Tidur Dan Dikira Mokel.

Diterbitkan pada Saturday, 3 August 2013 Pukul 21.43

Habis subuh, oma sama ibu tidur lagi dan aku gak bisa tidur. sampai jam 6 pagi aku nyerah dan duduk-duduk di teras sambil baca novel dan menikmati sunrise (mengingat ini mungkin hari terakhirku bisa duduk tenang di teras, hanya ditemani kicauan burung pagi dan embun yang mulai menguap. oke ini alay). aku baru bisa tidur jam setengah 10 pagi, tidur yang benar-benar nyenyak, tapi digrebek jam 12, disuruh mandi dan ikut ibu ke Diva. betapa biadabnya.

Pns Wajib Berbusana Muslim

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2008 Pukul 15.18

Jadi di dalam Perda itu disebutkan bahwa seluruh PNS (pegawai negeri Sipil) muslimah (wanita) diwajibkan untuk mengenakan busana muslimah selama bekerja di instansinya masing2. Subhanallah Trus ada satu perda lagi yaitu perda Nomor 11 tahun yang sama juga. Tahu ga apa Namun PNS yang berjilbab, semoga bukan karena paksaan dari peraturan melainkan panggilan jiwa dan agama. on July 4 nisti on Larangan mandi Di Sekitar Pant… nisti on 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X