What's New?

foto guru cantik pamer memek

Costa Del Sol Beach Holidays Still Tops

Diterbitkan pada Thursday, 11 August 2011 Pukul 14.00

Sunshine and beaches remain a firm favourite and are the major draw for tourists to the Costa del Sol, official figures have revealed. Tourists who chose to holiday along the Malaga coastline said they were mainly attracted by 

Mbak Ela #part1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 20.45

Btw pas gue baca artikel ini, dibayangan gue si Mbak Ela tuh cantik n sexy gitu bang. eh setelah baca sampek akhir ternyata si Mbak Ela kecil mungil setinggi Anjing tuuh. wkwkwk udah pembantu gw kalo ngobrol ama guru private gw , mungkin 1 jam gabakal selesai 4 jam mungkin selesainya . udah kalo misalnya gw cerita setan ama guru private gw mpok gw nyambung" gitu aja . tapi mpok gw jujur sih , kalo .. itu di foto kenapa elo peluk2an sama mbak ella?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -