foto gadis jemur celana dalem

Celana Dalam Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 8.54

celana dalam Wanita yang Berfungsi Untuk Kesehatan celana dalam Wanita,- PERAWATAN kebersihan yang layak membantu menjaga tubuh Anda bersih, mengurangi bakteri yang menyebabkan penyakit, dan membuat 

Maia Maisy: Aw! Celana Dalamku Dimaling Orang!

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 8.27

Minggu kemarin, sore sepulang kuliah, Maisy langsung mengangkat jemuran Maisy. Masa setiap minggu harus hilang dua celana dalam? Dan sekarang lebih sering jemur celana dalem depan teras. seseorang harus sesuai sama standar dia. padahal jelas-jelas rubrik ini rubrik CATATAN HARIAN. Seharusnya kompasianer paham itu. Ini adalah pengalaman pribadi Maisy, dan mungkin pengalaman temen-temen lain di luar sana. :). foto: capture penulis.

Jangan Jemur Pakaian Di Dalam Rumah

Diterbitkan pada Friday, 9 August 2013 Pukul 9.00

Jangan jemur Pakaian di dalam Rumah karena kebiasaan ini merupakan kebiasaan buruk yang harus dihindari. Tidak banyak yang tahu efek buruk yang dapat terjadi dari kebiasaan ini.

Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 15.00

Belum lagi menjadi guru SD, gadis berkulit hitam manis ini sangat sibuk karena harus memberikan les tambahan bagi murid-muridnya. Anyway, saya “Sonya, aku mau tanya. Ehm, anu. celana dalamku hilang. Kamu ada mindahin dari tempat jemuranku, gak?” Asanti tampak salah tingkah dengan pertanyaan sendiri. celana dalam bagi cewek kan hal pribadi banget? Saya, sih, biasa saja Jadi aku numpang jemur pakaian dengan kalian, yah? Siapa tahu celana 

Gara-gara Jemuranseorang Wanita Menuntut Google 600...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 December 2010 Pukul 9.10

"Saya bisa mengerti kalau kalau gambar tersebut hanya sebuah gambar di luar apartemen, tapi dengan menunjukkan celana dalam seseorang yang tergantung di jemuran adalah sesuatu yang salah," ungkap wanita 

Tips Merawat Pakaian Dalam Anda

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2009 Pukul 20.40

Khususkan bagi kamu para gadis celana Dalam untuk saat kamu kedatangan Haid/Mentruasi, agar tidak meninggalkan bercak pada celana dalam kesayangan kalian. 5. Cara memilih celana Kaos dalam digantung pada tali jemuran jangan memakai hanger akan cepat kendor karetnya, Catatan khusus celana Dalam jangan di gantung pada tali jemuran, tetapi di jemur dengan alas plastik yang lebar agar karet celana dalam tidak cepat kendor. Pada waktu 

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 2.06

Yaa dia adalah celana dalam gue, didalam tumpukan jemuran itu gue tidak menemukan celana dalam gue, “waduh, jangan – jangan ada yang mau guna- guna gue nih masak celana dalam gue nggak ada dikala jemuran 

Afastworld: Benarkah Celana Dalam Bisa Dijadikan Penglaris

Diterbitkan pada Saturday, 3 April 2010 Pukul 13.22

Kalau memang itu benar, maka hati-hatilah menjemur celana dalam anda, siapa tahu ada yang percaya akan hal ini, terus mereka mencuri celana dalam yang anda jemur, terutama celana dalam seorang gadis perawan, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X