What's New?

foto foto salsha winxs dan naufal samudra

Annisa's World Blog: Biodata & Fact Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 9.25

-Kalo lagi macet di jalan pasti foto-foto dan dengerin lagu pakai headset -Punya toko bunga nama nya "Salsha Florist" -Suka sama bunga mawar -Pernah pacaran sama Naufal Samudra tapi seminggu udh putus -Mudah 

Salsa's Blog: Fact Member Coboy Junior 6

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 9.32

#FactMCJR babas kalo ketemu winxs suka jailin bella sama salsa. #FactMCJR #FactMCJR Iqbaal pernah ngerjain steffi winxs loh,pura2 blg ibunya steffi masuk penjara.Smpe steffi Naufal Samudra Weichert · paan nih (?) 

Atta Lia: Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 4.31

Salsha suka warna biru. Salsha suka ayam pop&chicken wings. Salsha asal Padang. Salsha pernah pacaran sama Aldi. Salsha kalo foto gayanya lucu-lucu. Suka bales mention Fansnya. Fansnya namanya Salshalova. Gak suka Paling banyak fansnya diantara mwinxs lainnya. Mantan personil Swittins. Sepupuan sama naufal azhar. Punya kakak namanya Annisa Pratana(@_annisapratama). Punya adik namanya Nabilla Nurhavia(@biyanabnab). Bundanya 

Biodata Artis: Profil Naufal Samudra Pacar Tiara Jameela

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 10.30

Profil dan Foto tampan Naufal Samudra Weichert pacar Tiara anak Mulan Jameela. Naufal Samudra Weichert adalah pacar dari Tiara Savitri anak dari Mulan Jameela yang kini sering diperbincangkan oleh masyarakat. Selain menjadi pacar 

Salsa's Blog: Naufal Samudra Weichert

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 14.34

Umm,aku lupa waktu itu aku lagi on tweet dan ada kabar kalau salsha jadian sama someone.Aku langsung kepoo gtu jadi stalkers nya salsha :D dan taraaa disitu ada fotonya salsha sama pacarnya.Ehh ada uname nya 

Naufal Samudra Pacar Tiara Mulan Jameela

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 16.11

Gosip selebriti kali ini bawa kabar soal Naufal Samudra Pacar Tiara Mulan Jameela yang ikut menjadi korban dalam Kecelakaan Dul di Tol Jagorawi. diakui bukan teman sekolah Dul, (F) melainkan Pacar Tiara Anak Mulan Jameela. Sebelumnya, Noval sendiri berpacaran sama (*) Salshabilla Adriani personel girlband Winxs. Naufal-Samudra. Naufal-Pacar-Tiara. Tiara-Mulan-Jameela Foto Payudara Mulan Jameela Lebih Berisi di tahun 2014. Mulan-Jameela 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 10.50

Pengambilan scene yang dilakukan oleh Coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan Winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang Aldi. Cassie yang tadi menemaninya, kini sudah berpindah ke tempat Naufal. aurat,,gtu2 deh pokoknya ih serem(emang sih ada foto salsha jga, pake baju tanpa lengan,celananya pendek banget)terus katanya ASW itu salsha plagiat raisya juga,sama yonna SNSD,,gtu deh,,di situ jga bilang kalo salsha suntik putih,,emang 

Fakta Dan Biodata Winxs: "winxs Girl Band"

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 15.08

Kali ini aku mau bagi biodata winxs dan faktanya , nama winxs tidak asing lagikan bagi kalian winxs adalah GB Indonesia yg sedang naik daun, Winxs beranggotakan 4org cewe cantik ini yaitu Salsha , bella ,Steffy , dan cassie. Terbentuk -Homeschooling tapi ngambil yg community. -kenal Dumay sejak umur 8 thn lho :D. -suka sama kucing. -mantannya Aldi cjr sekarang lagi doian sam Naufal Samudra. -suka Mapel IPA. -suka Elmo. -paling axis di winxs. -orgnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -