What's New?

foto foto ngisep tete cewe indo

Cogenexi Project: Kumpulan Rayuan Gombal (raja Gombal)

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 21.42

Dhani: Miss Indonesia 2012 di hati aku itu kamu sayang. Citra: Kis For You :* cwo: ko mau ja bunga n kumbang?? kn lw kumbang k bunga cma ngisep madu'a duank.. trus udh gtuh kumbang prgi Cwe: trus kmu mau jdi aph . Cwo:bebs punya foto gug..!! Cwe:pnya,bwat apa bebs. Cwo:Buat d sebrain k'seluruh dunia lewat internet n media cetak. Bahwa ada cewe yang lebih cantik dari bidadari surga. Cwe:ukh c'bebs mh gombal banget ikh.( "_^ ). cwo : bebh, aq 

Datanglah Di Duniaku: ¤ Tentang Kanker Payudara ¤

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 22.23

Note : Bagi lelaki hidung belang yg sering ke tempat "jajan" kalo elu sampe ngisep cairan begituan,selamat dah,amsyong! Siapa cewek yg ogah makan sayuran dan jarang minum air putih?mending lu insaf deh kalo mau sehat Foto Saya · Rachmee Namaku: Yogyakarta, D.I.Y, Indonesia: simple aja, - tak kenal maka tak sayang - ^^ yaahh begitulah saya, karena diawal pertemuan orang2 akan beranggapan saya ini jutek, galak, dll. tapi begitu kenal yaaa

Cowok Jelek Yang Hoki & Si Jomblo

Diterbitkan pada Tuesday, 2 July 2013 Pukul 11.54

Kata-kata pengantar: Malam minggu selalu kelabu, ngisep rokok, nongkrong di warnet/ ndekem di kamar mantengin laptop, buka KASKUS ama FB, Foto nmr 2 itu bang Thoyib sm istri mudanya gan.. ada versi nudenya, seabrek plus video tu cewek lg coki.. Quote:Original orang orang seperti foto foto itu adalah orang yang merasa freee tanpa beban jika di tolak cewek. thats why mereka .. 10 Kopi Termahal Di Dunia Indonesia Mendapatkan Ra Cara bikin anak 

Hati-hati Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Minta...

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 14.09

Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti. baca juga gan Modisnya Seragam Siswa Perempuan SMA Di Thailand (Foto) alasanya karena matanya kelilipan kena debu. Setelah Olesi aja obat bius di leher atau payudara kalau dipaksa pacar nglakuin macam-macam dan gak mampu nolak atau takut mungkin diancam atau gimana suruh nyium leher aja atau ngisep payudara pacar langsung pingsan tuh terhindar dari hilangnya keperawanan.

Serunya Jamming Nasional 2013 Bali

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 20.00

Saat sibuk - sibuknya dikampus kebetulan banget saat tanggal 11 Oktober 2013 gue ada acara, acara Jamming Nasional 2013 Parkour Indonesia yang diadakan di Bali. Jamnas (Jamming Nasional) itu acara yang diadakan 

Georgetterox: Dan Kau Sebut Itu Saru?

Diterbitkan pada Tuesday, 13 October 2009 Pukul 18.54

Tentu saja kami semua terkejut, coz pikir kami waktu itu, kita udah sekolah tinggi-tinggi begini ujung-ujungnya malah disuruh ngisep toket?! Kalo kata kolega gw yang cowok sih, Yang makin bikin gw miris, ketika seorang murid gadis itu berkata keras-keras di depan corong mic, “Kami menentang Miyabi karena porno bukan budaya Indonesia!” Dasar anak ingusan. Pak Dokter . Saya lihat ada ormas yang bikin poster dengan foto Miyabi. Nah, tau darimana dia itu 

10 Hewan Parasit Yang Paling Berbahaya

Diterbitkan pada Monday, 10 December 2012 Pukul 15.00

Dewasanya dpt bergerak dg sangat cepat dan cuman bertahan idup selama sebulan untuk ngisep darah dan bertelor. Si betinanya bisa bertelor 7-12 butir Banyak orang salah paham dg menganggep lintah itu semua cuman ngisep darah (buktinya lintah darat ngisep duit ). Lintah penghisap darah hanyalah . 6 Desa di Indonesia dengan Nama Unik dan Horor. Indonesia selalu terkenal dengan 5 Foto Tragis yang membuat Hati Dunia Sedih. Pernahkah Anda melihat sebuah 

Seru Lho !!: Menilai Psk Dari Jenis Rokoknya

Diterbitkan pada Saturday, 10 October 2009 Pukul 9.56

Kalimat yang selalu diucapkan cewek jenis ini. Cerutu, walaupun jarang cewek ngisep cerutu,tapi bila memang ada mungkin pembaca lebihfaham. 7. aq. Foto Saya · tokarket: bdg, jabar, Indonesia. Lihat profil lengkapku 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.