foto foto ngisep tete cewe indo

[info Be] Hal-hal Yang Menurut Cowok Keren Tapi Bikin...

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 22.52

Apa ini gara-gara pelampiasan karena cowok kalo udah gede udah enggak bisa mendapatkan asi eksklusif lagi dari cewek (baca:ibu), terus cowok-cowok jadi cari benda lain yang bisa dihisap? Entahlah Kalo mungkin Siapa tau sensasinya lebih dapet dari sekedar ngisep rokok. Bagi kebanyakan cowok Tiba-tiba mereka saling bertatapan dan kemudian berpegangan tangan, lalu si cewek bilang, “Mas, puting tetek kamu ternyata item banget. Keliatan tuh 

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 15.34

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Foto Dan Kata Kata Klinik Tongfang Yang Bakalan Bikin...

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 8.23

Kali ini Saya akan memposting foto dan kata kata Klinik tongfang yang bakalan bikin perut agan semua sakit.hahhahaha sudah tak usah terlalu lama "dulu teman saya Jantungnya suka berdetak kencang kalau bertemu cewe cantik, setelah saya sarankan ke Tong Fang kini jantung temen saya sudah tidak berdetak lagi.. Terimakasih Tong Fang" Dulu saya suka ngisep ganja, setelah disarankan teman ke klinik Tong Fang, sekarang saya petani ganja. Terimakasih Tong Fang.

Foto Gita Gutawa Merokok

Diterbitkan pada Thursday, 4 August 2011 Pukul 19.44

4 foto Gita Gutawa Merokok 2011 dan Minum Bir sudah banyak beredar luas d media gosip artis, maupun forum internet. Bahkan ada juga peredaran foto Mesra.

Biodata Justin Bieber

Diterbitkan pada Wednesday, 3 March 2010 Pukul 21.05

Caitlin Beadles dan Justin Bieber sendiri emang sempet pacaran dan menghebohkan dunia dengan foto ciuman mereka. (K). Tapi, dara kelahiran . wah… justin km emng idaman smua pr cewe …. :-) i love you justin …. (L).

Foto Cewek-cewek Berambut Panjang Seperti Rapunzel

Diterbitkan pada Saturday, 17 September 2011 Pukul 13.12

foto-foto para wanita berambut panjang ini mengingatkan kita kepada dongeng Rapunzel, yang menceritakan tentang seorang gadis yang berambut panjang dan digunakan agar Ksatria dapat memanjat ke istananya 

Georgetterox: Dan Kau Sebut Itu Saru?

Diterbitkan pada Tuesday, 13 October 2009 Pukul 18.54

Tentu saja kami semua terkejut, coz pikir kami waktu itu, kita udah sekolah tinggi-tinggi begini ujung-ujungnya malah disuruh ngisep toket?! Kalo kata kolega gw yang cowok sih, Yang makin bikin gw miris, ketika seorang murid gadis itu berkata keras-keras di depan corong mic, “Kami menentang Miyabi karena porno bukan budaya Indonesia!” Dasar anak ingusan. Pak Dokter . Saya lihat ada ormas yang bikin poster dengan foto Miyabi. Nah, tau darimana dia itu 

Foto-foto Ini Lho...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 18.01

UPDATE: Dear readers, gue ada talkshow di Semarang, ini jadwalnya ya.. Sabtu, 3 Mei 2008 14.00 – 16.00 WIB Talk Show Gramedia Pandanaran Minggu, 4 Mei 2008 12.00 – 4.00 WIB Talk Show Gramedia Java Mall

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X